Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle

Bumi sudah semakin tua dan kini saat untuk kita lebih peduli akan lingkungan dengan mulai menggunakan Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle, solusi Tumbler keren untuk lingkungan yang lebih baik dan tubuh yang lebih sehat !

Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle, Tumbler Easy Grip LocknLock 500ml, Tumbler LocknLock Original ABF721, Tumbler Bottle Sport Lock&Lock Kode ABF721

Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle dari zeropromoi 087781867176 ini kami sediakan khusus untuk kamu yang ingin memberikan souvenir keren, menarik dan pastinya bermanfaat. Tumbler yang dibuat dengan design sport water bottle ini juga di buat khusus dari bahan material plastik berkualitas tinggi yang sudahh terjamin kualitasnya, keawetannya bahkan sudah bebas dari bahan kimia berbahaya sepertia BPA.

Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle, Tumbler Easy Grip LocknLock 500ml, Tumbler LocknLock Original ABF721, Tumbler Bottle Sport Lock&Lock Kode ABF721

Tumbler dari brand ternama Lock&Lock ini punya model keren dengan body tumbler bergelombang sehingga lebih mantap saat digenggam. Adanya tali strap pengait pada bagian tutup tumbler membuat kamu lebih mudah untuk membawa tumbler saat beraktivitas, cocok banget nih untuk kamu yang punya banyak aktivitas diluar apalagi untuk para pecinta aktivitas sport !
Eits, yang bikin tumbler ini makin keren adalah bodynya yang transparan dengan perpaduan warna biru memberikan kesan tumbler yang soft tapi elegan. Apalagi setiap tumbler ini juga bias dicustom cetak logo atau tulisan sesuai keinginan kamu, jadi makin keren dan pas banget deh untuk dijadikan souvenir acara, komunitas ataupun promosi bisnis yang menguntungkan. Jangan lupa, brand LocknLock punya kualitas dan popularitas yang kece badai, jadi dijamin promosi bisnis kamu akan berjalan lancar deh.
Biar makin mantep pilih Tumbler LOCK&LOCK ABF721 Bisfree Sports Water Bottle, berikut spesifikasi lengkap yang telah kami tulis untuk sobat zero semua.

Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle, Tumbler Easy Grip LocknLock 500ml, Tumbler LocknLock Original ABF721, Tumbler Bottle Sport Lock&Lock Kode ABF721
Nama tumbler : Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yaitu Plastik Polypropylene transparan yang ramah lingkungan, sudah BPA Free dan Food Grade
Pilihan warna tumbler : Body clear/bening transparan dengan kombinasi warna biru dan abu
Ukuran tumbler : Tinggi 20 cm x Diameter 7 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 500 ml
Berat produk : 100 gram
Harga tumbler : Rp 88.000,- /pcs
Packaging : Plastik bening transparan per pcs
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle ini juga memiliki banyak kelebihan dan keistimewaan yang sayang jika dilewatkan lho. Dan berikut kelebihan Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle yang wajib kamu tahu :
  1. Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle ini merupakan salah satu tumbler kece Lock&Lock kami yang terbuat dari bahan material berkualitas pilihan sehinga memberikan kesan kokoh dan mewah. Tumbler ini sendiri dibuat dengan design simple yang trendy dilengkapi tali strap cantik bertuliskan logo Lock&Lock yang membuktikan keaslian produk. Designnya yang lebih simple namun elegan membuat tumbler ini sangat cocok diberikan kepada semua kalangan usia dan gender, jadi kamu gaperlu bingung memilih souvenir yang berbeda.
  2. Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle ini merupakan produk tumbler berkualitas yang awet dan tahan lama karena bahan material yang digunakan berupa PP food grade dan sudah terjamin keamanannya seperti bebas dari zat BPA yang berbahaya untuk tubuh. Dengan model mulut botol besar membuat tumbler ini mudah dibersikan, tidak mudah kusam dan pastinya bisa digunakan untuk berulang kali, jadi lebih awet dan tahan lama deh.
  3. Tumbler ini juga dilengkapi dengan karet silicon ketat cairan dibagian tutupnya, sehingga meskipun dibuat dengan model tutup flip air yang disimpan tidak akan bocor apalagi tumpah. Bodynya yang cantik dengan fitur easy grip membuat tumbler lebih mantap saat digenggam. Ga ada deh tuh drama tumbler jatuh saat diminum.
  4. Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle ini adalah souvenir kekinian yang menarik dan cocok digunakan untuk penggunaan sehari-hari. Ini karena tumbler dilengkapi dengan tali strap cantik bertuliskan nama brand yang memberikan kesan premium dan memudahkan pengguna untuk membawa tumbler. Perpaduan warna yang cantik antara transparan, biru dan abu-abu memberikan kesan tumbler yang soft dan elegan. Ukuran kapasitasnya juga cukup banyak yaitu 500ml sehingga sangat tepat untuk penggunaan sehari-hari mulai dari sekolah, bekerja, atau bahkan hangout.
  5. Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle ini sangat efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle ini memiki space yang cukup luas untuk dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Jadi setiap orang yang menerima souvenir ini akan melihat logo kamu dengan sangat jelas. Designya yang trendy dapat meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu, dan dengan kemudahannya untuk dibawa kemana mana ini membuat Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle ini akan menjadi souvenir acara dan media promosi yang efektif. Tenang aja guys, harga tumbler ini sangat terjangkau kok, jadi yuk langsung aja order sekarang !
Eits jangan lupa, di zeropromosi ada banyak promo menarik untuk kamu yang lagi cari souvenir. Jadi yuk cek dan order sekarang jangan sampe kehabisan !

Ayo ajak orang di sekitar mu untuk lebih peduli lingkungan dengan gunakan tumbler, yang pasti Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle adalah pilihan yang tepat !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi seperti Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle, Tumbler Easy Grip LocknLock 500ml, Tumbler LocknLock Original ABF721, Tumbler Bottle Sport Lock&Lock Kode ABF721 sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir moment berharga mu.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir tumbler lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Botol Tumbler LocknLock Original ABF721 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle

1 Response to "Souvenir Tumbler Lock&Lock ABF721 Bisfree Sports Water Bottle"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami