Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Raket Tali Unik Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Kini pulpen bukan hanya sebuah alat tulis semata lho, melainkan alat atau media branding yang cukup efektif. Oleh karena itu setiap harinya kami zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi pulpen-pulpen kece yang sangat cocok dijadikan souvenir dan media branding, salah satunya Souvenir Pen Raket Tali Unik Cetak Logo ini nih !

PulPen Gel Raket Bulu Tangkis, Bos souvenir Pulpen Raket, Pena Plastik Raket Hadiah Mainan Promosi, Souvenir Pulpen Raket - Promosi Pen Gendang, Pulpen Unik Raket Badminton, Pen Raket Tali

Souvenir Pen Raket Tali Unik Cetak Logo ini merupakan salah satu koleksi pulpen plastik kami yang dibuat dengan model sangat unik yaitu berbentuk raket. Pulpen unik ini dibuat dari bahan plastik berkualitas lho, bahannya ringan dan sudah dilengkapi dengan tali cukup panjang untuk dikaitkan di leher. 

PulPen Gel Raket Bulu Tangkis, Bos souvenir Pulpen Raket, Pena Plastik Raket Hadiah Mainan Promosi, Souvenir Pulpen Raket - Promosi Pen Gendang, Pulpen Unik Raket Badminton, Pen Raket Tali

Pulpen dengan banyak pilihan warna ini sangat mudah digunakan menggunakan sistem bukaan putar  sehingga bisa diberikan sebagai hadiah, souvenir, ataupun barang promosi usaha kamu 😍😛
Souvenir Pen Raket Tali Unik ini juga memiliki space luas untuk dicustom cetak logo lho, jadi brand kamu bisa dikenal oleh banyak orang dan kegiatan promosi berjalan dengan efektif!
Keunggulan dan spesifikasi lengkapnya sudah kami rangkum dibawah ini yaa ⬇

PulPen Gel Raket Bulu Tangkis, Bos souvenir Pulpen Raket, Pena Plastik Raket Hadiah Mainan Promosi, Souvenir Pulpen Raket - Promosi Pen Gendang, Pulpen Unik Raket Badminton, Pen Raket Tali
✅    Nama produk : Pen Raket Tali
✅    Model : Pulpen unik dengan sistem bukaan putar yang telah dilengkapi tali  
✅    Warna tinta : Hitam
✅    Bahan material : Plastik
✅    Warna pulpen : Tersedia 5 pilihan warna kombinasi putih yaitu merah, biru, hijau, orange dan ungu  (Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
✅    Ukuran produk : Panjang  13,2 cm x Lebar 3,8 cm x Ketebalan 1 cm
✅    Berat produk : 21 gram
✅    Harga produk : Rp 2.700,- /pcs
✅    Metode Branding Logo : Pulpen bisa dicustom cetak logo dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : 100 - 500 pcs Rp 250.000

Souvenir Pen Raket Tali Unik Cetak Logo ini memiliki beberapa keunggulan sehingga kami merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir ketika mengadakan acara. Berikut keunggulan Pen Raket Tali Unik Cetak Logo. Check this out ⬇
  1. Souvenir Pen Raket Tali Unik Cetak Logo ini merupakan salah satu souvenir yang sangat unik dan menarik dari pulpen lainnya karena pen ini dibuat dengan model dan bentuk yang sangat unik dimana dibagian atas pulpen dibuat seperti raket. Tak hanya itu, pen ini juga dilengkapi dengan tali panjang sehingga pulpen lebih mudah untuk di kaitkan di leher saat tidak digunakan.
  2. Souvenir Pen Raket Tali Unik Cetak Logo ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang kuat dan anti air jadi pastinya lebih awet dan tahan lama. Ukurannya juga yang tidak begitu besar dan terdapat tali cukup panjang sehingga lebih praktis dan pulpen tidak mudah hilang.
  3. Souvenir Pen Raket Tali Unik Cetak Logo akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi orang banyak karena bisa digunakan oleh semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa untuk menulis. Dengan warna tinta hitam pekat anti bocor membuat pen ini jadi lebih disukai oleh banyak orang, terlebih pemakaiannya pun lebih praktis dengan sistem bukaan putar, makin okee deh.
  4. Souvenir Pen Raket Tali Unik Cetak Logo ini memiliki banyak pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih seperti merah, biru, hijau, orange dan ungu  merah, biru, hijau, orange dan ungu yang dikombinasikan dengan warna putih. Selain pilihan warnanya yang lebih banyak, pulpen ini juga bisa dicustom cetak logo lho. Jadi cocok banget untuk dijadikan souvenir acara seperti acara sekolah, kampus, kantor, seminar atau bahkan hadiah merchandise perusahaan yang unik dan memorable. Dengan adanya logo pada pulpen maka setiap orang yang menerimanya akan mengingat acara atau brand kamu, mantap kan !

Jadi tunggu apalagi ? Yuk pesan Souvenir Pen Raket Tali Unik Cetak Logo ini sekarang juga dan buat souvenir mu lebih bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir pulpen dengan bahan yang berkualitas seperti PulPen Gel Raket Bulu Tangkis, Bos souvenir Pulpen Raket, Pena Plastik Raket Hadiah Mainan Promosi, Souvenir Pulpen Raket - Promosi Pen Gendang, Pulpen Unik Raket Badminton, Pen Raket Tali. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Pulpen Plastik Raket Dengan Tali Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Pen Raket Tali Unik Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Pen Raket Tali Unik Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *