Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rayakan Hari Pelanggan Nasional Dengan Berikan 5 Merchandise Ini !

Halo sobat zeropromosi ! Ada yang tahu bulan ini ada momen spesial apa ? Yups, di bulan September khususnya di awal bulan ada momen spesial untuk kamu yang suka belanja karena di awal bulan akan ada peringatan hari pelanggan nasional yang diperingati setiap tanggal 4 september. Hayooo yang suka belanja pasti tahu kan di momen seperti ini biasanya banyak brand yang memberikan banyak promo menarik sehingga banyak orang yang akan berbelanja. Bukan hanya pelanggan, sebagai pebisnis kamu juga bisa lho ikut serta merayakan momen harpelnas dengan banyak cara salah satunya memberikan pelayanan terbaik serta promo menarik untuk pelanggan.

Rayakan Hari Pelanggan Nasional Dengan Berikan 5 Merchandise Ini !

Bukan sekedar merayakan, cara ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk pelanggan. Jadi gak cuma meriah, hari pelanggan nasional juga akan mendatangkan keuntungan untuk bisnis dan usahamu. Tidak perlu merayakan dengan sangat meriah, kamu cukup memberikan penawaran menarik seperti memberikan promo hadiah souvenir/merchandise gratis kepada pelanggan.

Memberikan hadiah gratis akan membuat pelanggan jadi happy dan merasa dihargai serta diingat lho. Agar kamu gak bingung pilih merchandise apa, lebih baik simak rekomendasi merchandise menarik dari zeropromosi yang bisa kamu berikan spesial di hari pelanggan nasional. Yuk kepoin artikelnya sampai selesai !

Pouch Custom merupakan salah satu merchandise menarik untuk diberikan saat hari pelanggan nasional

Pouch Custom merupakan salah satu merchandise menarik untuk diberikan saat hari pelanggan nasional

Merchandise pertama yang bisa kamu berikan saat hari pelanggan nasional adalah pouch custom, tas custom dengan ukuran kecil yang bentuknya seperti dompet. Pouch custom sudah banyak digunakan oleh brand-brand besar sebagai gift spesial di momen tertentu. Yang membuatnya terkesan spesial karena biasanya pouch dibuat dengan tambahan design menarik yang menonjolkan brand, misalnya dibuat dengan dominan warna yang menjadi ciri khas brand disertai logo dan nama brand. Pouch custom seperti ini tentu akan terlihat lebih menarik dan istimewa sebab tidak semua orang bisa mendapatkannya. Maka dari itu pelanggan pasti akan merasa di istimewakan saat menerima merchandise spesial dari mu di hari pelanggan. Agar lebih menarik, kamu juga bisa pilih model pouch yang kamu mau entah model pouch dengan tali, pouch resleting atau pouch makeup multifungsi yang banyak digunakan. Pastikan kamu memilihnya dengan tepat sesuai dengan tema acara perayaan yang diselenggarakan ya sobat.

Memo Mini merupakan salah satu merchandise menarik untuk untuk diberikan saat hari pelanggan nasional

Memo Mini merupakan salah satu merchandise menarik untuk untuk diberikan saat hari pelanggan nasional

Selain pouch custom, ada juga nih memo mini yang sering dijadikan sebagai merchandise karena memiliki banyak manfaat. Bahkan memo mini seperti memo plastik mini kode 807 ini dengan ukuran yang kecil jadi lebih mudah untuk dibawa kemana-mana, bisa diberikan ke semua kalangan usia juga. Jadi kamu ga bingung deh kalau ada customer/pelanggan dari beda kalangan usia ataupun gender. Supaya merchandise lebih menarik, kamu bisa tambahkan nama brand ataupun logo di bagian cover dan setiap halaman kertas, jadi customer/pelanggan juga akan selalu mengingat kamu ketika menggunakan memo cantik ini.

Topi Model Baseball merupakan salah satu merchandise menarik untuk diberikan saat hari pelanggan nasional

Topi Model Baseball merupakan salah satu merchandise menarik untuk diberikan saat hari pelanggan nasional

Tak dipungkiri item fashion seperti topi masih menjadi merchandise favorit banyak orang, bukan hanya bisa dijadikan item fashion tapi topi juga bisa melindungi kepala dan mata dari terik sinar matahari. Topi mungkin banyak modelnya tapi kamu bisa lho mencoba topi model baseball yang sedang menjadi trend fashion anak muda, modelnya simple tapi keren jika dipadu padankan dengan outfit kamu. Topi baseball juga bisa dicustom cetak logo, jadi kamu bisa deh selipkan logo brand di sudut atau tepi topi. Meskipun tidak terlalu menonjol tapi customer pasti akan terus ingat kamu. Jangan lupa untuk pilih topi yang tepat ya, bukan hanya model tapi pemilihan warna hingga peletakan logo juga mempengaruhi hasil souvenir nya.

Tumbler merupakan salah satu merchandise menarik untuk diberikan saat hari pelanggan nasional

Tumbler merupakan salah satu merchandise menarik untuk diberikan saat hari pelanggan nasional

Rekomendasi merchandise berikutnya yang gak kalah menarik untuk diberikan saat hari pelanggan ada tumbler, botol minum kekinian yang sudah mulai banyak digunakan oleh masyarakat. Keberadaan tumbler saat ini bukanlah sebuah hal yang asing, banyak masyarakat mulai menyadari betapa pentingnya membawa tumbler sendiri. Banyaknya masyarakat yang mulai koleksi tumbler membuat kamu bisa jadikan ini sebagai ide untuk merchandise promosi kamu. Kamu bisa jadikan tumbler sebagai merchandise menarik spesial hari pelanggan nasional. Ada banyak sekali model tumbler yang bisa kamu berikan seperti salah satunya Tumbler Nevada Hydration Water ini nih, modelnya keren dan kekinian banget dengan body transparan cantik yang slim. Dilengkapi dengan tali strap karet membuat tumbler jadi lebih mudah digenggam dan dibawa bepergian. Kamu juga bisa bebas custom tulisan yang bikin tumbler jadi makin aesthetic, jangan lupa selipkan logo dan nama brand mu ya hihi…

Mug Keramik merupakan salah satu merchandise menarik untuk diberikan saat hari pelanggan nasional

Mug Keramik merupakan salah satu merchandise menarik untuk diberikan saat hari pelanggan nasional

Buat kamu yang punya bisnis coffeeshop atau sejenisnya bisa nih mencoba berikan merchandise menarik berupa mug keramik. Eits, mug keramik yang dimaksud bukan mug keramik biasa lho melainkan mug keramik cantik yang bisa dicustom design full color sesukamu. Mug ini sedang menjadi trend merchandise di banyak tempat lho, bahkan sering dijadikan sebagai hadiah kekinian yang lebih bermanfaat. Selain bisa digunakan sebagai wadah minuman, mug keramik juga bisa dijadikan pajangan, wadah penyimpanan barang-barang kecil ataupun bunga. Jadi pastikan kamu membuat mug keramik custom dengan design yang menarik yaa, dan pastinya buatnya hanya di zeropromosi. Harganya terjangkau dan bisa custom design apapun.

Sobat zeropromosi, demikian itulah beberapa rekomendasi souvenir/merchandise menarik yang cocok diberikan saat hari pelanggan nasional. Yuk manfaatkan momen ini sebaik mungkin agar pelanggan tetap setia, jangan lupa untuk membeli merchandise keren hanya di zeropromosi ya. Masih ada banyak pilihan merchandise keren lainnya lho, yuk kepoin disini !

Terimakasih sudah membaca dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua yaa. Selamat mencoba dan salam sukses ! J

» Thanks for reading Rayakan Hari Pelanggan Nasional Dengan Berikan 5 Merchandise Ini !

0 Response to "Rayakan Hari Pelanggan Nasional Dengan Berikan 5 Merchandise Ini ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *