Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 Custom Design

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini barang promosi menjadi benda penting yang dicari barang orang, namun banyaknya jenis barang promosi atau souvenir justru seringkali membuat kita bingung ketika memilih. Tapi kini kamu gaperlu bingung lagi saat memilih souvenir, karena kali ini Zeropromosi 0877818167176 akan memberikan rekomendasi produk yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk semua jenis acara. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak review nya sampai selesai !

Jam Dinding Piorus 188 untuk Jam Souvenir Diameter 29.5cm Best Seller, Jam Dinding 188, Jam Dinding Piorus 188 Untuk Souvenir Murah, Jam Dinding 188 30CM + Sablon, Pabrik Jam Dinding Berkualitas

Berikut kami perkenalkan ini dia solusi souvenir eksklusif untuk semua jenis acara mu, Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 Custom atau yang bisa juga dicari dengan nama lain Jam Dinding Piorus 188 untuk Jam Souvenir Diameter 29.5cm Best Seller, Jam Dinding 188, Jam Dinding Piorus 188 Untuk Souvenir Murah, Jam Dinding 188 30CM + Sablon, Pabrik Jam Dinding Berkualitas.

Jam Dinding Piorus 188 untuk Jam Souvenir Diameter 29.5cm Best Seller, Jam Dinding 188, Jam Dinding Piorus 188 Untuk Souvenir Murah, Jam Dinding 188 30CM + Sablon, Pabrik Jam Dinding Berkualitas

Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 Custom ini adalah salah satu koleksi jam dinding berkualitas dari Zeropromosi yang terbuat dari bahan material plastik tebal dan kokoh tentunya dengan kaca asli yang jernih. Jam dinding 188 ini dibuat dengan model jam dinding bulat berukuran besar dimana ukuran diameternya 30 cm dan memiliki ring tipis yang memberikan kesan minimalis dan elegan. 
Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 ini semakin menarik karena bagian rringnya bisa dicustom warna dan tampilan muka depan jam bisa custom cetak full color sehingga jam terlihat lebih menarik dan tentunya sangat cocok dijadikan souvenir diberbagai jenis acara bahkan untuk kegiatan promosi.
Agar lebih yakin untuk menjadikan Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 ini sebagai souvenir, mari simak spesifikasinya terlabih dahulu.Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
Jam Dinding Piorus 188 untuk Jam Souvenir Diameter 29.5cm Best Seller, Jam Dinding 188, Jam Dinding Piorus 188 Untuk Souvenir Murah, Jam Dinding 188 30CM + Sablon, Pabrik Jam Dinding Berkualitas
Nama Produk : Jam Dinding 188
Bentuk jam : Bulat
Bahan atau material produk : Jam dinding ini terbuat dari bahan ring plastik berkualitas yang kokoh dengan kaca asli yang tebal
Pilihan Warna : Warna bagian tepi dalam jam putih, bagian ring bisa custom sesuai keinginan (Untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi kami)
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran besar dengan Diameter 30 cm x ketebalan 5 cm
Berat produk : 606 gram
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Jarum Jam : Terdiri dari jarum detik, menit dan jam dengan bentuk yang bisa dicustom
Tipe Jam : Analog
Harga produk : Rp 42.500,-/pcs
Packaging : Dus coklat standar
Asal produk : Import
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak printing full color dibagian muka jam ( Info lebih lanjut bisa hubungi customer service kami )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing > = Diameter 36cm : 100 - 1.000 pcs Rp 1.500.000 

Selain menarik, jam dinding ini juga memiliki banyak sekali kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir. Berikut beberapa kelebihan Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 Custom yang harus kamu tahu. Check it out !
  1. Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 Custom ini memiliki design simple tapi elegan karena bagian frame belakang jam ini dibuat sangat rapih tanpa lekukan sehingga lebih unik dan mudah saat ingin dipasang atau dipindah tempat. Bagian jarum jam ini juga bisa dicustom bentuknya sesuai keinginan sehingga tampilan jam lebih sesuai dan menarik.  
  2. Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 Custom ini merupakan souvenir premium yang berkualitas karena terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Dengan tambahan kaca asli yang jernih di bagian tampilan depan jam membuat jam terkesan lebih eksklusif dan kokoh. Kami jamin Jam Dinding ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 Custom ini dibuat dengan bentuk bulat cantik yang bisa dicustom atau free design baik dari warna ring hingga cetakan logo di bagian muka dan tampilan jam sesuai dengan keinginan sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan acara. Dengan design custom membuat jam dinding ini sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai jenis acara mulai dari acara ulang tahun, pernikahan, seminar, event, gathering, kampanye, dan masih banyak lagi.
  4. Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 Custom ini merupakan souvenir menarik yang sangat bermanfaat. Jam dinding ini memiliki ukuran diameter besar yaitu 30 cm yang cukup untuk dicustom cetak design sesuai kebutuhan dan keinginan. Modelnya yang lebih unik, modern dan elegan membuat jam ini juga cocok dijadikan dekorasi di banyak tempat seperti dirumah, kantor ataupun kamar sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam beserta logo yang tercetak.
  5. Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 Custom sangat tepat dijadikan souvenir acara ataupun media promosi yang efektif untuk jangka panjang. Selain dibuat dengan design yang lebih minimalis, jam dinding ini memiliki kualitas super bagus dengan space cetak yang luas sehingga setiap orang yang menerima souvenir ini bisa melihat jam sekaligus brand perusahaan kamu. Dengan mesin berkualitas yang bisa dipakai hingga bertahun-tahun, kami jamin jam dinding ini mampu menjadi souvenir promosi yang menguntungkan. Harganya yang terjangkau juga sangat cocok untuk kamu yang ingin memberikan souvenir eksklusif dengan minim budget.

Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya, jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 Custom berkualitas dengan harga terjangkau sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 Custom ini bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini dan dapatkan penawaran harga terbaik.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan distributor souvenir dan merchandise terlengkap yang bisa melayani pemesanan dan pengiriman souvenir promosi ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir jam dinding lain yang tidak kalah menarik, keren dan berkualitas serta sangat cocok jika dijadikan souvenir acara dan juga media promosi kamu. Jadi jangan sampai  melewatkan berbagai produk jam dinding kami yang lain ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise jam dinding promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog jam dinding promosi kami !
Butuh souvenir jam dinding promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Jam Dinding Bahan Plastik Mewah Kode 188 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 Custom Design

0 Response to "Souvenir Jam Dinding Promosi Plastik Eksklusif Tipe 188 Custom Design"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *