Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Memo Promosi + Pulpen Kode 807 - Memo murah

Ingin memberikan souvenir kantor yang bermanfaat dan mudah dibawa kemanapun? Kami punya solusinya, yaitu Souvenir Memo Promosi + Pulpen Kode 807! atau bisa disebut dan dicari dengan nama Memo Plastik kecil,  Blocknote Spiral promosi,  Jual Souvenir Kantor MEMO 807, Notes Transparan + sticky note N-807 untuk souveni, Souvenir Notes, Souvenir Memo, Memo Promosi, Jual TERBARU SOUVENIR MEMO CLEAR POCKET 807, Souvenir Memo Clear Pocket.

Jual Notes Transparan + sticky note N-807 untuk souvenir kantor

Kali ini Zeropromosi menghadirkan Souvenir memo promosi dengan bentuk dan tampilan yang ringkas, simple dan mudah untuk dibawa kemanapun. Souvenir Memo Promosi + Pulpen Kode 807 ini sangat cocok dijadikan souvenir kantor simple yang bisa digunakan dan dijadikan souvenir berbagai acara ataupun digunakan untuk mencatat hal penting saat meeting ataupun bertemu dengan klien. 

Jual Notes Transparan + sticky note N-807 untuk souvenir kantor
Souvenir Memo Promosi + Pulpen Kode 807 merupakan salah satu varian souvenir memo berbahan dasar plastik berukuran kecil sehingga mudah disimpan dan dibawa kemana mana. Souvenir memo ini memiliki cover depan yang transparan dan didalamnya juga dilengkapi dengan pulpen yang bisa digunakan untuk mencatat hal penting bagi klien maupun peserta yang menghadiri acara istimewa Anda.
Menarik bukan? Selanjutnya yuk kita lihat spesifikasi nya. Berikut Spesifikasi Souvenir Memo Promosi + Pulpen Kode 807 :
 
Jual Notes Transparan + sticky note N-807 untuk souvenir kantor
Model : Buku memo 807
Paket : Sudah termasuk pulpen
Bahan Cover : Plastik
ukuran : P 13,5 CM X L 10 CM
Warna : Biru, orange, dan hijau.  
Packaging : plastik
Metode Branding Logo : Logo / tulisan bisa di sablon
Harga : Rp 14.500,- /pcs
Note : Harga tertera untuk minimal pemesanan 300pcs, harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah. Harga belum termasuk biaya cetak.
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp. 300.000,
≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp. 600
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : 100 - 500 pcs Rp. 250.000

Selain unik dan bermanfaat, Souvenir Memo Promosi + Pulpen Kode 807 memiliki banyak keistimewaan diantaranya :

  1. Souvenir memo 807 ini Anti kusut & basah, tidak mudah terlipat. Karena dibuat dengan cover berbahan plastik yang anti air agar sehingga kertas didalamnya tidak mudah terkena air dan basah. Souvenir memo ini juga dijilid dengan penjilidan Spiral sehingga terlihat lebih eksklusif.
  2. Karena dibuat dengan metode penjilidan spiral, souvenir memo ini lebih mudah dan flaksibel ketika dibuka .
  3. Merupakan souvenir yang simple dan minimalis. Karena Souvenir Memo Promosi + Pulpen Kode 807 ini dibuat dengan desain yang simple dan minimalis, dengan ukuran yang kecil dan warna yang unik serta bervariasi, menjadikan souvenir memo ini sangat cocok dijadikan sebagai pilihan premium untuk kegiatan acara seminar, souvenir dan lainnya.  Serta lebih memudahkan ketika ingin dibawa bepergian.
  4. Souvenir yang multifungsi dan lengkap. Souvenir Memo Promosi + Pulpen Kode 807 ini juga dilengkapi dengan sebuah pulpen yang berwarna senada dengan memonya. Karena sudah ada pulpen di dalam memo ini, anda tidak perlu lagi membawa pulpen. Dan terdapat space untuk menyimpan pulpen bersama dengan memo yang memudahkan anda dalam menyimpan pulpen agar tidak mudah hilang.
  5. Souvenir yang sangat cocok untuk dijadikan media promosi. Karena pada memo ini  juga dapat ditambahkan dengan sablon logo ataupun nama event dan tulisan sesuai dengan keinginan  anda dengan media cetak yg lumayan besar pada bagian cover nya. Sehingga logo atau event yang anda cetak di memo ini pasti akan terlihat dengan jelas.

Yuk segera pesan dan jadikan Souvenir Memo Promosi + Pulpen Kode 807 ini sebagai souvenir acara yang menarik !

Info pemesanan bisa langsung menghubungi Customer Service kami di bawah ini :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami melayani dengan sepenuh hati dan memberikan penawaran terbaik dengan jaminan harga termurah dengan produk yang pastinya berkualitas ! 
Jangan lewatkan berbagai macam model souvenir memo promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki berbagai macam pilihan souvenir memo terbaik dan berkualitas lainnya. Anda bisa lihat langsung di katalog kami. Untuk melihat katalog memo dan agenda kami yang lainnya silakan cek link dibawah ini sekarang juga!!! Klik disini untuk melihat katalog. 
Butuh souvenir Memo Promosi ? Ingat zeropromosi!!! 

Jual Notes Transparan + sticky note N-807 untuk souvenir kantor

» Thanks for reading Souvenir Memo Promosi + Pulpen Kode 807 - Memo murah

8 Responses to "Souvenir Memo Promosi + Pulpen Kode 807 - Memo murah "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *