Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Flashdisk Pulpen Kristal 3IN1 FDPEN16 Custom Promosi

Nikmati kenyamanan dalam menyimpan dan mentransfer data dengan Flashdisk Pulpen Kristal 3IN1 FDPEN16 Custom dari zeropromosi 087781867176, flashdisk spesial dengan beragam kegunaan. Hadir dengan design yang modern dan multifungsi sehingga memberikan kemudahan tidak hanya dalam penyimpanan data, tetapi juga dalam penggunaannya. Sangat cocok dijadikan koleksi pribadi atau sebagai hadiah dan media promosi yang efektif !

Jual Souvenir Usb Promosi Flashdisk Pen Kristal Fdpen16 + Stylus

Souvenir Flashdisk Pulpen Kristal 3IN1 FDPEN16 Custom merupakan salah satu koleksi Flashdisk yang unik, terbuat dari material metal stainless berkualitas dengan desain menyerupai pulpen multifungsi yang memiliki beragam kegunaan. Keunikan produk ini tidak hanya terletak pada desainnya yang menyerupai pulpen, melainkan juga pada sentuhan mewah dari kristal yang diposisikan di bagian atas pulpen, memberikan kesan souvenir eksklusif dan elegan. Desain yang mirip pulpen tidak hanya meningkatkan daya tarik visual, tetapi juga menjadikannya lebih praktis untuk disimpan dan dibawa ke mana saja.

Jual Souvenir Usb Promosi Flashdisk Pen Kristal Fdpen16 + Stylus
Flashdisk FDPEN16 juga memberikan kenyamanan penyimpanan data yang lebih cepat dan stabil, dengan beragam pilihan kapasitas dengan type berbeda membuat kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan. Sangat cocok untuk pemakaian pribadi ataupun souvenir dan fasilitas di kantor.
Eits, Flashdisk unik ini juga punya beragam fitur seperti :
  • Hadir dengan design Flashdisk unik seperti pulpen yang praktis digunakan
  • Dilengkapi dengan 3 fungsi sekaligus berupa pulpen, Flashdisk dan stylus smartphone
  • Bahan material lebih kokoh karena terbuat dari metal stainless berkualitas
  • Pilihan kapasitas lebih banyak dengan jaminan real capacity
Spesifikasi dan detail produk :
 
Jual Souvenir Usb Promosi Flashdisk Pen Kristal Fdpen16 + Stylus
Nama dan kode produk : Flashdisk Pulpen Kristal 3IN1 FDPEN16
Bahan material : Terbuat dari bahan material full metal stainless berkualitas dengan hiasan kristal imitasi
Model produk : Flashdisk dibuat dengan bentuk seperti pulpen yang dapat dibagi dua untuk fungsi pulpen dan Flashdisk, pada bagian yang berfungsi sebagai Flashdisk terdapat stylus touch
Interface : Konektor USB 2.0
Pilihan warna : Tersedia 2 pilihan warna yaitu silver dan hitam ( Untuk cek ketersediaan warna harap hubungi customer service kami terlebih dahulu )
Dimensi ukuran produk : Panjang 15,5 cm x Diameter 1 cm
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4GB real kapasitas : Rp 41.500,- /pcs
*8GB real kapasitas : Rp 45.000,- /pcs  
*16GB real kapasitas : Rp  52.000,- /pcs
*32GB real kapasitas : Rp 59.500,- /pcs
*64GB real kapasitas : Rp 71.000,- /pcs
Kemampuan baca dan tulis : 3-5mbps dan 10-12mbps
Berat produk : 70 gram
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon, printing dan laser grafir
Packaging : Bisa menggunakan Metal Tin Box atau PP case ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  : - USB / Packaging (Global)  1 - 500 pcs Rp 250.000
Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500
Biaya Printing : > 100 pcs  Rp 5.000

Designya yang unik dan elegant membuat flashdisk ini tampil lebih premium sehingga cocok dijadikan pilihan souvenir, merchandise ataupun gift. Terlebih lagi Flashdisk Pulpen Kristal 3IN1 FDPEN16 ini juga memiliki beragam keunggulan diantaranya :
  1. Dibuat dari material metal stainless berkualitas tinggi, Flashdisk Pulpen Kristal 3IN1 FDPEN16 menjamin kualitas dan ketahanan yang optimal. Penggunaan bahan metal stainless memberikan kekuatan ekstra dan daya tahan, menjadikannya pilihan terbaik untuk memastikan Flashdisk dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu bahan stainless juga memberikan kesan Flashdisk yang lebih mewah dan berkualitas.
  2. Hadir dengan Desain Modern dan Kekinian dimana bodynya unik menyerupai pulpen. Dengan ukuran yang mantap saat digenggam memberikan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari. Flashdisk ini juga dilengkapi dengan pengait layaknya pulpen pada umumnya sehingga mudah disimpan dan dibawa kemana-mana, dengan model chip Flashdisk tersembunyi membuat chip lebih aman dari debu dan kotoran.
  3. Tak hanya berfungsi sebagai Flashdisk, FDPEN16 juga memiliki kegunaan lain berupa pulpen untuk menulis dan stylus untuk mempermudah penggunaan smartphone. Dengan beragam pilihan kapasitas mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, 32GB dan 64GB jadi lebih mudah untuk disesuaikan sesuai kebutuhan. Dengan chip 2.0 membuat Flashdisk ini memiliki kemampuan cukup mumpuni untuk transfer data dengan stabil, dan pastinya gak corrupt.
  4. Terdapat 2 pilihan warna yang memberikan sentuhan mewah pada Flashdisk, warna yang tersedia ada warna hitam dan silver. Dengan tambahan hiasan kristal imitasi pada Flashdisk membuat tampilannya jadi lebih berkelas, sangat cocok dijadikan souvenir ataupun hadiah spesial untuk relasi bisnis.
  5. Dapat dicustom sesuai dengan keinginan kamu dimana flashdisk ini memiliki space yang cukup luas untuk di cetak tulisan ataupun logo di bagian body flashdisk sehingga souvenir kamu terkesan lebih premium, keren dan pastinya mudah diingat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan !  
Itu dia keistimewaan Souvenir Flashdisk Pulpen Kristal 3IN1 FDPEN16 Custom atau yang bisa juga dicari dengan nama Produk Pen Usb Flashdisk Kristal Fdpen16, Souvenir Flashdisk Pulpen Kristal Sttylus 3in1 di FDPEN16, Flashdisk Pen Stylus USB Multifungsi FDPEN16, Souvenir Flashdisk Pulpen Promosi FDPEN16, USB Flash Drive Model ballpoint FDPEN16, FLASHDISK PULPEN KRISTAL + STYLUS   FDPEN16, FDPEN16 Flashdisk Pen Custom Promosi, Souvenir Flashdisk Pulpen FDPEN16 Cetak Logo, Usb Pen Laser FDPEN16 Untuk Souvenir, Souvenir Flashdisk Stainless 3IN1 FDPEN16.

Jadi gimana, tertarik untuk memilikinya  ? Order dan miliki segera Flashdisk Pulpen 3IN1 FDPEN07 Eksklusif Cetak Logo dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Usb Promosi Flashdisk Pen Kristal Fdpen16 + Stylus

» Thanks for reading Souvenir Flashdisk Pulpen Kristal 3IN1 FDPEN16 Custom Promosi

10 Responses to "Souvenir Flashdisk Pulpen Kristal 3IN1 FDPEN16 Custom Promosi"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *