Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Terbaru Tas Sling Bag Selempang Custom Eksklusif

Upgrade style fashion dan souvenir mu to the next level dengan memberikan Souvenir Terbaru Tas Sling Bag Selempang Custom spesial dari zeropromosi 087781867176. Souvenir tas spesial yang hadir dengan desain modis, praktis dan unik karena dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan acara !

Produksi Tas Souvenir Slingbag Tas Selempang Minimalist

Kami menyadari bahwa setiap orang memiliki selera dan gaya uniknya sendiri. Oleh karena itu, kami menghadirkan produk terbaru Tas Sling Bag Selempang Custom Eksklusif sebagai alternatif souvenir kekinian yang dirancang dengan desain modis yang dapat digunakan oleh semua orang. Dibuat dari bahan material kain berkualitas tinggi dengan jahitan rapih membuat tampilannya lebih premium, hadir dengan 2 slot penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan barang-barang saat menghadiri acara, traveling, hangout atau penggunaan sehari-hari.

Produksi Tas Souvenir Slingbag Tas Selempang Minimalist
Di design khusus dengan model slingbag minimalis dilengkapi tali yang dapat diadjust serta mudah dilepas pasang, menjadikan tas sling bag ini cocok diberikan sebagai souvenir/merchandise fungsional ketika mengadakan acara !
Yuk simak juga detail spesifikasi Tas Sling Bag Selempang Custom disini ⤵️
 
Produksi Tas Souvenir Slingbag Tas Selempang Minimalist
Nama produk : Tas Sling Bag Custom
Bahan material produk : Terbuat dari bahan material D300 dengan tali kokoh yang dilengkapi pengait plastik
Model : Dibuat dengan model tas selempang tali
Pilihan Warna : Custom sesuai keinginan (Untuk cek stok ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran produk : T 18 cm X L 14 cm X LS 5 cm
Berat produk : 74 gram
Harga produk : Rp 28.000,-/pcs
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
*Harga untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs  
*Harga sudah termasuk biaya cetak logo sablon 1 warna 1 sisi
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Souvenir Terbaru Tas Sling Bag Selempang Custom Eksklusif atau yang bisa juga dicari dengan nama Tas Slempang Wistbag Tas Selempang Bahu Unisex, Tas Selempang Custom Logo, Slingbag Custom Sling Bag, Tas Selempang Murah Distro Custom Logo, Souvenir Tas Slingbag Custom Bahan Dinir, Tas Slingbag Custom Logo Sendiri Custom Slig Bag Murah Tas Selempang, Souvenir Tas Promosi Model Slingbag ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan souvenir acara maupun promosi karena memiliki beragam keunggulan, diantaranya :
  1. Solusi souvenir kekinian yang cocok untuk semua orang, karena dirancang khusus dengan design tas selempang waistbag tas selempang modis yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Tas ini juga dilengkapi dengan tali selempang yang dapat di adjust panjang dan pendeknya sehingga dapat digunakan sesuai selera, bisa sebagai tas pinggang, selempang bahu atau slingbag biasa.
  2. Dibuat khusus dengan design modish, praktis dan fungsional dimana Tas ini dibuat dengan model tas selempang minimalis dengan dua slot penyimpanan yang cocok untuk menyimpan barang ketika menghadiri acara, hangout, traveling atau sekedar penggunaan sehari-hari.
  3. Terbuat dari bahan material berkualitas berupa Dinir D300 dengan jahitan rapih dan kuat yang membuat tas bisa digunakan untuk jangka panjang. Dilengkapi dengan tali adjustable yang memiliki pengait membuat tas mudah disesuaikan pemakaiannya. Tas ini juga dilengkapi resleting berkualitas anti seret sehingga mudah dibuka tutup dan barang yang disimpan jadi lebih aman.
  4. Meskipun design tas ini simple, tas ini akan disukai banyak orang karena memiliki beragam pilihan warna. untuk warnanya kamu bisa custom sesuai keinginan lho, bisa merah, hitam, biru dan masih banyak lagi. Selain itu, tas ini juga memiliki keistimewaan untuk custom model selain model standart, bisa tambah slot dan lainnya. Kamu juga bisa custom cetak logo ataupun tulisan dibagian depan sehingga memberikan kesan personal yang akan terus diingat oleh penerima. Sangat cocok untuk merchandise, souvenir hingga media promosi yang fungsional dan memorable !

Yuk segera gunakan Souvenir Terbaru Tas Sling Bag Selempang Custom Eksklusif dari zeropromosi agar lebih stylish dan kekinian !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir tas lain dengan bahan yang berkualitas, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise tas terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir tas kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog tas kami!
Butuh Souvenir Tas Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Tas Souvenir Slingbag Tas Selempang Minimalist

» Thanks for reading Souvenir Terbaru Tas Sling Bag Selempang Custom Eksklusif

10 Responses to "Souvenir Terbaru Tas Sling Bag Selempang Custom Eksklusif"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *