Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W Cetak Logo

Hai sobat Zeropromosi ! Memberikan souvenir sebagai souvenir dan media promosi memang terbilang cukup efektif. Tapi sudahkah kamu menentukan souvenir yang sesuai dengan acara dan memiliki manfaat, sebab efektifitas kegiatan promosi tergantung dengan souvenir yang dipilih. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin merekomendasikan salah satu souvenir eksklusif yang bermanfaat dan cocok diberikan dalam segala jenis acara.

Payung GRC Lipat 3 Anti-UV 6W, Payung lipat 3 polos warna promosi, payung GRC promosi, Payung lipat 3 polos warna / payung GRC - 6W, promo payung lipat, Payung Lipat 3 (L3 6W)

Berikut kami perkenalkan solusi souvenir eksklusif untuk segala jenis acara kamu, ini dia Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W Cetak Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Payung GRC Lipat 3 Anti-UV 6W, Payung lipat 3 polos warna promosi, payung GRC promosi, Payung lipat 3 polos warna / payung GRC - 6W, promo payung lipat, Payung Lipat 3 (L3 6W).

Payung GRC Lipat 3 Anti-UV 6W, Payung lipat 3 polos warna promosi, payung GRC promosi, Payung lipat 3 polos warna / payung GRC - 6W, promo payung lipat, Payung Lipat 3 (L3 6W)

Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W ini merupakan salah satu koleksi payung premium yang terbuat dari bahan rangka besi hitam premium kokoh dan tidak mudah patah. Bagian daun payung ini juga dilengkapi dengan lapisan silver anti UV yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 
Tak hanya itu, Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W ini juga dibuat dengan model payung praktis yang tidak memakan ruang penyimpanan karena dilengkapi sarung penyimpanan dan payung bisa dilipat ke ukuran yang lebih kecil. Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W ini juga bisa dicustom cetak logo dan tulisan sehingga sangat cocok untuk dijadikan media branding perusahaan dan instansi kamu.
Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W ini memiliki beragam kelebihan yang akan menarik perhatian banyak orang. Tapi sebelum membahas kelebihan, yuk simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Payung GRC Lipat 3 Anti-UV 6W, Payung lipat 3 polos warna promosi, payung GRC promosi, Payung lipat 3 polos warna / payung GRC - 6W, promo payung lipat, Payung Lipat 3 (L3 6W)
Nama produk : Payung lipat 3 (L3 6W)
Bahan material daun payung : Kain polyester tebal berkualitas dengan lapisan silver anti UV
Bahan material rangka payung : Rangka premium tebal warna hitam  
Bahan material gagang : Plastik yang dilengkapi dengan tali
Ukuran payung : Payung ini memiliki ukuran dengan Diameter 21 inchi saat terbuka, Panjang payung saat terbuka 56 cm, Panjang payung saat dilipat 24 cm, Ketebalan payung saat dilipat 5,5 cm, Diameter gagang 4 cm
Pilihan warna daun payung : Tersedia warna biru dongker, biru bca, ungu, merah cabe, merah maroon, hijau, kuning, hitam, silver, dan orange. ( Untuk info ketersediaan stock bisa hubungi customer service kami )
Model bukaan : Lipat 3 manual  
Asal produk : Import
Berat produk : 298 gram
Harga produk : Rp 39.500/pcs
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 4 sisi
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 4 Sisi : 50 - 120 pcs Rp 550.000, ≥ 121 pcs ( Harga /pcs ) Rp 4.500

Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan media promosi kamu karena memiliki beragam kelebihan, dan berikut beragam kelebihan Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W yang telah kami rangkum. Let’s check it out !
  1. Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W ini merupakan souvenir kekinian yang awet dan tahan lama karena terbuat dari bahan kain polyester berkualitas yang tebal. Payung ini juga dilengkapi dengan lapisan silver anti uv dengan rangka payung premium yang lebih kokoh sehingga payung ini pastinya akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama. Tak hanya itu, payung ini juga dilengkapi dengan handling pedal berwarna transparan sehingga memberikan kesan payung yang lebih mewah.
  2. Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W ini merupakan souvenir eksklusif yang bermanfaat dan multifungsi. Payung lipat 3 ini dilengkapi dengan lapisan silver anti uv tebal yang mampu memantulkan sinar uv agar kulit terlindungi dari paparan sinar matahari. Dengan begitu payung ini tentu sangat bermanfaat karena bisa digunakan disaat musim hujan dan musim panas.
  3. Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W ini merupakan souvenir payung simple dan praktis yang dibuat dengan model payung lipat 3. Selain itu payung ini juga dilengkapi dengan tali gantungan elastis di bagian gagang payung, serta dilengkapi sarung kain lapis silver sehingga lebih mudah untuk disimpan dan dibawa kemana-mana.  Bagian sarung penyimpanan ini juga dilengkapi pengait kancing sehingga payung lebih rapih saat disimpan dan tidak memakan ruang penyimpanan.
  4. Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W adalah pilihan Souvenir dan media promosi yang sangat tepat dan juga efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang mewah,  Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W ini juga memiliki space yang luas pada bagian daun payung dan juga packagingnya untuk diberikan cetakan logo ataupun tulisan sesuai keinginan kamu. Sehingga jika kamu jika dijadikan souvenir, sudah tentu setiap orang yang menerima payung ini bisa melihat dan mengingat logo perusahaan yang tercetak. Dengan begitu kegiatan promosi kamu juga akan berjalan dengan efektif, terlebih payung ini bisa tahan hingga 1-2 tahun lebih. Jadi selama payung berfungsi dengan baik dan bisa digunakan, maka kegiatan promosi perusahaan mu juga akan terus berjalan. Mantap kan !

Nah sobat zeropromosi itulah beragam kelebihan dari Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W. Jadi gimana nih sobat, yakin gamau buat souvenir keren yang bermanfaat ini ? Ada banyak penawaran menarik menunggu kamu lho.

Jika kamu tertarik untuk menjadikan Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W ini sebagai souvenir dan juga media promosi perusahaan, maka jangan ragu untuk segera menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai produsen dan distributor aneka macam souvenir dan merchandise promosi terbaik siap untuk membantu kamu menyediakan kebutuhan promosi ataupun souvenir dengan harga termurah dan kualitas terbaik.
Kami juga memiliki aneka macam payung promosi yang keren, unik dan menarik dengan beragam model, bahan dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan produk payung promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat payung promosi kami yang lain bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir payung promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Barang Promosi Payung Lipat 3 Eksklusif Lapis Silver (L3 6W) Murah

» Thanks for reading Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W Cetak Logo

4 Responses to "Souvenir Payung Lipat 3 Premium Anti UV Kode L3 6W Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami