Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Souvenir Pulpen Besi 4in1 Stylus, Laser dan Senter

Anda Butuh Barang Promosi Pen Multi-Fungsi?

Pada kesempatan kali ini, kami zeropromosi 087781867176 akan memperkenalkan salah satu souvenir Souvenir Pen Multifungsi Unik terbaru kami yaitu pen 4in1 dengan fungsi pulpen, stylus, laser dan senter

pen 4in1 dengan fungsi pulpen, stylus, laser dan senter, Pen Besi 4 in 1 Promosi - Souvenir Pulpen Stylus, Laser dan Senter
Souvenir Pen Multifungsi ini merupakan merupakan salah satu varian dari souvenir multifungsi kami dimana pen ini sangat worth to buy, kenapa bisa dibilang worth to buy? Karena pen ini menggunakan material besi dengan kualitas terbaik belum lagi tersedia 4 fitur di dalamnya yang akan membuat anda merasa kagum, yaitu stylus, laser, senter dan tentunya pulpen.

Bagi anda yang penasaran dan belum pernah melihatnya, kami sudah mempersiapkan spesifikasi lengkap dari souvenir pen ini, yuk disimak :

pen 4in1 dengan fungsi pulpen, stylus, laser dan senter, Pen Besi 4 in 1 Promosi - Souvenir Pulpen Stylus, Laser dan Senter
Kode : Pen laser 4in1
Dimensi : Diamm x T :  1 cm x 9,5 cm
Material : Besi Berwarna
Warna Tinta : Hitam
Pilihan Warna Body Pen : Silver, Biru dan Merah
Untuk pengoperasiannya anda cuma hanya perlu menekan tombol di ujung body pulpen ini yang bawah untuk senter dan tombol atas untuk laser pointer, juga di ujung pulpen ini untuk stylus pulpen smartphone nya, anti ribet dan praktis banget kok guys.
Harga dan MOQ :
Pengambilan 300pc Seharga Rp. 15.000,- / pcs
Pengambilan 200pc Seharga Rp. 15.500,- / pcs
Pengambilan 100pc Seharga Rp. 16.000,- / pcs
Pengambilan 50pc Seharga Rp. 17.000,- / pcs
Note :
Harga Sudah termasuk baterai untuk senter dan laser pointernya.
Harga tidak mengikat dan dapat berubah-ubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga Belum Termasuk biaya cetak dan packaging
Untuk Biaya Cetak Logo :
Sablon 1 sisi 1 warna qty 100 pcs sd 500 pcs seharga Rp. 300.000,- ( Keseluruhan )
Grafir 1 titik start from Rp. 2.500,- / pcs
 
Nonton video review kami

Mengapa Pulpen multifungsi ini sangat kami rekomendasikan menjadi pilihan souvenir pen promosi:

  • Multifungsi - Karena pulpen ini memiliki 4 fungsi sekaligus selain untuk menulis pen promosi murah ini juga dapat digunakan sebagai senter kecil dengan terang yang lumayan serta dapat menjadi laser pointer yang bisa digunakan pada saat presentasi ataupun meeting, dan jangan lupa pen murah ini juga dapat digunakan sebagai pen stylus untuk layar smartphone atau gadget anda lainnya. Duh, keren banget kan?
  • Souvenir yang pas untuk promosi brand - pasti anda menginginkan souvenir yang tahan lama, bekualitas baik dan tentunya harga yang terjangkau, semua yang sudah disebutkan ada di pen besi termurah ini, jadi buat apa anda khawatir lagi? Dari pada khawatir, mendingan order pulpen ini yuk.
pen 4in1 dengan fungsi pulpen, stylus, laser dan senter, Pen Besi 4 in 1 Promosi - Souvenir Pulpen Stylus, Laser dan Senter
Bagaimana Cara Ordernya ?
Untuk memesan produk produk kami ataupun meminta penawaran dsb, anda cukup menghubungi kami dan konsultasikan kebutuhan anda, maka marketing kami dengan senang hati akan membantu melayani anda :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Jangan lupa hanya di zeropromosi kalian bisa membeli aneka souvenir, merchandise atau cenderamata pulpen yang bisa request cetak logo, sehingga souvenir yang anda beli sudah pasti kece banget dan bisa banget jadi merchandise promosi anda karena sudah ada logo ataupun kalimat yang anda inginkan.
Zeropromosi - Terbukti secara konsisten memberikan penawaran demi penawaran souvenir yang berkualitas disertai dengan harga yang termurah dibanding dengan lainnya, karena kepuasan anda merupakan pencapaian prestasi bagi kami.
Melayani Pengiriman Sampai Keseluruh Pelosok Indonesia
Butuh Souvenir Pulpen? Ingat zeropromosi!

Pen Besi 4 in 1 Promosi - Souvenir Pulpen Stylus, Laser dan Senter

» Thanks for reading Jual Souvenir Pulpen Besi 4in1 Stylus, Laser dan Senter

0 Response to "Jual Souvenir Pulpen Besi 4in1 Stylus, Laser dan Senter "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami