Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Kotak Unik Kode 185P Custom Logo - Jam Promosi

Hai sobat zeropromosi ! Memilih souvenir atau merchandise promosi yang digunakan untuk berbagai kebutuhan acara memang tidaklah mudah. Terlebih saat ini sudah banyak sekali souvenir dijual dengan model, harga dan kegunaan yang beragam. Tapi kamu ga perlu bingung lagi karena Zeropromosi 087781867176 hadir untuk membantu menyediakan aneka macam souvenir eksklusif yang mampu meningkatkan brand prestige perusahaan kamu. Dan kali ini kami ingin merekomendasikan salah satu souvenir eksklusif dan bermanfaat yang cocok dijadikan souvenir acara kamu. Penasaran ? Yuk simak review nya sampai selesai !

Jam Dinding promosi tipe 185, JAM DINDING POLOS HIASAN DINDING MURAH INCLUDE PACKING KOMPLIT, 185P Polos Minimalis Jam Dinding [Diameter 26 cm], Souvenir Jam Dinding Murah Cetak Logo Kode 185 P. JAM DINDING PROMOSI KOTAK

Kami perkenalkan Souvenir Jam Dinding Kotak Unik Kode 185P Custom Logo sebagai salah satu koleksi produk jam dinding eksklusif yang sangat cocok dijadikan souvenir terutama untuk kegiatan promosi. 

Jam Dinding promosi tipe 185, JAM DINDING POLOS HIASAN DINDING MURAH INCLUDE PACKING KOMPLIT, 185P Polos Minimalis Jam Dinding [Diameter 26 cm], Souvenir Jam Dinding Murah Cetak Logo Kode 185 P. JAM DINDING PROMOSI KOTAK
Souvenir Jam Dinding Kotak Unik Kode 185P atau yang biasa disebut dengan nama Jam Dinding promosi tipe 185, JAM DINDING POLOS HIASAN DINDING MURAH INCLUDE PACKING KOMPLIT, 185P Polos Minimalis Jam Dinding [Diameter 26 cm], Souvenir Jam Dinding Murah Cetak Logo Kode 185 P. JAM DINDING PROMOSI KOTAK ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas dilengkapi kaca asli yang jernih dengan model jam dinding kotak persegi. 
Jam dinding ini memiliki ring jam unik berbentuk list bertingkat berwarna putih yang dapat dikombinasikan dengan warna custom lainnya. Selain modelnya yang unik, jam dinding ini juga memiliki frame belakang yang rapih dan mudah di pegang saat ingin dipinddah tempat. Dengan tampilan muka jam luas yang bisa dicetak logo full color membuat jam lebih unik dan sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai acara dan kegiatan promosi perusahaan kamu.
 
Agar lebih kenal dengan jam dinding unik ini, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi Jam Dinding Kotak Unik Kode 185P :
 
Jam Dinding promosi tipe 185, JAM DINDING POLOS HIASAN DINDING MURAH INCLUDE PACKING KOMPLIT, 185P Polos Minimalis Jam Dinding [Diameter 26 cm], Souvenir Jam Dinding Murah Cetak Logo Kode 185 P. JAM DINDING PROMOSI KOTAK
Nama Produk : Jam Dinding Kotak tipe 185P
Bahan atau material : Terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan kaca asli yang jernih
Ukuran jam : Memiliki ukuran dengan Panjang 26 cm x Lebar 26 cm x Tinggi 3,5 cm
Bentuk jam : Jam Dinding Tipe 185P ini memiliki bentuk kotak persegi tepi melengkung yang unik dengan list bertingkat di bagian frame nya
Pilihan Warna : Warna frame dalam dan list tepi putih, list depan bisa custom sesuai keinginan ( Untuk mengetahui ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam ( Model jarum bisa custom sesuai stok )
Asal produk : Import
Berat produk : 592 gram
Harga produk : Rp 30.500,-/pcs
Packaging : Dus Coklat Standar
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan printing
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.200.000

Souvenir Jam Dinding Kotak Unik Kode 185P ini memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan dari souvenir lainnya sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir saat mengadakan acara, dan berikut adalah beberapa kelebihan Souvenir Jam Dinding Kotak Unik Kode 185P yang telah kami rangkum. Let’s we check !
  1. Souvenir Jam Dinding Kotak Unik Kode 185P ini merupakan souvenir jam dinding premium berkualitas yang terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Sehingga pastinya souvenir ini akan terkesan lebih eksklusif dibanding souvenir lainnya.
  2. Souvenir Jam Dinding Kotak Unik Kode 185P ini sangat bermanfaat dan juga multifungsi karena bukan hanya bisa digunakan sebagai jam dinding, souvenir ini juga bisa dijadikan sebagai hiasan dekorasi di semua ruangan seperti di kamar, ruang tamu, ruang keluarga, kantor, hingga gedung sekolah dan kampus. Modelnya yang unik membuat souvenir ini akan membuat ruangan mu terlihat lebih aesthetic dan cantik.
  3. Souvenir Jam Dinding Kotak Unik Kode 185P ini dibuat dengan bentuk yang unik dan tidak pasaran yaitu kotak persegi dengan ujung yang tidak runcing sehingga aman saat dipindah-pindah. Model frame jam dinding ini seperti list bertingkat yang memiliki warna putih dengan perpaduan warna custom yang cantik. Jam ini juga bisa dicustom atau free design baik dari warna ring hingga cetakan logo di bagian muka dan tampilan jam sesuai dengan keinginan, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan perusahaan. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif.
  4. Souvenir Jam Dinding Kotak Unik Kode 185P ini memiliki ukuran diameter yang cukup besar yaitu 26 cm sehingga bisa digunakan untuk mencetak logo dan design yang lebih luas. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak ruangan mulai dari dirumah, kantor ataupun kamar sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam beserta logo yang tercetak.
  5. Souvenir Jam Dinding Kotak Unik Kode 185P adalah pilihan souvenir promosi yang sangat tepat dan bisa digunakan untuk jangka panjang. Karena jam ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain keren sehingga orang pasti akan sangat menyukainya dan akan menyimpannya terus menerus. Bahan yang digunakan juga lebih tebal dengan kaca asli sehingga kami jamin souvenir ini sangat awet dan tahan lama. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi juga akan terus berjalan.

Gimana nih sobat ? Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, Yuk order dan miliki segera Souvenir Jam Dinding Kotak Unik Kode 185P berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan informasi seputar souvenir lainnya bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan vendor penyedia souvenir terlengkap yang menawarkan barang berkualitas dengan jaminan harga termurah.  
Kami juga memiliki banyak souvenir jam dinding lain yang dibuat dengan model keren, berkualitas dan harga bervariasi. Jadi jangan sampai ketinggalan update an produk kami yang lainnya ya. Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Jam Dinding Promosi Kode 185P Unik Model Kotak Persegi

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Kotak Unik Kode 185P Custom Logo - Jam Promosi

2 Responses to "Souvenir Jam Dinding Kotak Unik Kode 185P Custom Logo - Jam Promosi"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami