Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Manfaat Membawa Alat Makan Sendiri Dari Rumah !

Sobat zeropromosi - Di masa pandemi seperti sekarang ini kita diwajibkan untuk mematuhi berbagai peraturan salah satunya protokol kesehatan. Protokol kesehatan ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya penularan virus covid-19, apalagi kini jenis virus covid-19 sudah semakin banyak dan tentunya kita harus lebih berhati-hati. Bukan hanya mematuhi protocol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, masyarakat juga harus lebih waspada dengan apa yang ada di sekitar. Karena seperti yang kita tahu virus memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga tidak menutup kemungkinan virus pun ada di tempat yang menurut kita bersih. Maka dari itu untuk berjaga-jaga, gaya hidup baru yang lebih sehat harus diterapkan.

Ini Dia Manfaat Membawa Alat Makan Sendiri Dari Rumah !

Dimulai dari terbiasa menggunakan masker saat berada di luar rumah, membawa hand sanitizer kemanapun kamu pergi hingga menggunakan barang pribadi seperti salah satunya peralatan makan. Peralatan makan menjadi benda penting yang paling sering kita gunakan, entah itu dirumah atau di tempat umum. Meskipun di tempat makan banyak yang menyediakan alat makan baru atau bersih, tetap saja lebih baik jika kamu menggunakan alat makan sendiri yang sudah jelas digunakan sendiri. Selain itu, menggunakan alat makan sendiri juga sangat disarankan karena beberapa tujuan dan alasan tertentu.
 
Oleh karena itu agar kamu bisa mulai menerapkan kebiasaan baru ini, kali ini zeropromosi telah merangkum beberapa manfaat dan alasan mengapa kamu perlu membawa alat makan sendiri dari rumah. Kira-kira apa sih manfaatnya ? Yuk langsung aja simak manfaatnya di artikel berikut ini !

Lebih Terjamin Kebersihannya merupakan salah satu manfaat membawa alat makan sendiri dari rumah

Lebih Terjamin Kebersihannya merupakan salah satu manfaat membawa alat makan sendiri dari rumah

Di masa pandemi seperti sekarang ini kita tidak hanya di haruskan menggunakan masker dan menjaga jarak tapi juga menjaga kebersihan baik diri serta apapun yang kita konsumsi. Memastikan kebersihan makanan dan minuman yang dikonsumsi juga menjadi bagian dari tindakan pencegahan penularan virus covid-19. Maka dari itu sangat penting untuk kamu membawa alat makan sendiri dari rumah karena kita tidak tahu apakah alat makan yang disediakan di beberapa tempat makan dan lainnya itu benar-benar bersih atau sudah digunakan oleh orang lain. Dengan membawa alat makan sendiri maka kebersihannya juga lebih terjamin. Jadi jika kamu ingin makan di luar rumah lebih baik bawa alat makan sendiri ya, pastikan alat makan mu juga selalu dicuci bersih setiap sebelum dan sesudah selesai digunakan. Akan lebih bagus jika kamu juga membawa bekal makanan dan minuman sendiri dari rumah, jadi kamu ga perlu beli makanan atau jajanan di luar lagi deh.
 
 
Untuk itu gunakan set alat makan stainless ini sebagai alat wajib makan kamu, ini juga bisa kalian gunakan untuk souvenir loh

Praktis Dan Mudah Dibawa merupakan salah satu manfaat membawa alat makan sendiri dari rumah

Praktis Dan Mudah Dibawa merupakan salah satu manfaat membawa alat makan sendiri dari rumah

Sobat zero ada yang ngerasa gak sih selama pandemi ini barang bawaan kita setiap harinya jadi lebih banyak ? Harus bawa masker pengganti, hand sanitizer, dan perlengkapan kerja/sekolah lainnya. Tapi sobat zero ga perlu khawatir saat ingin membawa alat makan sendiri karena sudah banyak alat makan yang dirancang khusus dengan model stylish dan simple. Bahkan beberapa alat makan ada yang dibuat khusus dengan model lipat dilengkapi packaging khusus sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana seperti set alat makan wilton ini yang wajib kamu miliki. Ukuran alat makan juga tidak terlalu besar kok sobat, jadi gak makan banyak tempat di dalam tas kamu deh.

Dapat Mengurangi Jumlah Sampah Plastik merupakan salah satu manfaat membawa alat makan sendiri dari rumah

Dapat Mengurangi Jumlah Sampah Plastik merupakan salah satu manfaat membawa alat makan sendiri dari rumah

Sobat zero pasti udah tau kan kalau di Indonesia sendiri jumlah sampah plastik sudah sangat banyak, maka dari itu pemerintah menghimbau untuk mengurangi frekuensi penggunaan plastik dalam kehidupan sehari-hari. Dan ternyata jika kamu menggunakan alat makan sendiri dari rumah, kamu sudah berkontribusi untuk mengurangi jumlah sampah plastik lho. Kok bisa ? Jelas bisa, karena jika kamu menggunakan alat makan sendiri yang umumnya bisa digunakan berulang kali, penggunaan alat makan sekali pakai jadi berkurang dan jumlah sampah plastik pun akan ikut berkurang. Meskipun bukan menjadi penyumpang sampah plastik terbanyak, nyatanya penggunaan alat makan plastik sekali pakai juga bisa menambah sampah plastik yang sulit diurai. Belum lagi kalau ada yang asal buang gitu aja, jadi lebih untuk diurai secara alami deh.

Harganya Terjangkau dan Mudah di Dapat merupakan salah satu manfaat membawa alat makan sendiri dari rumah

Harganya Terjangkau dan Mudah di Dapat merupakan salah satu manfaat membawa alat makan sendiri dari rumah

Manfaat lain dari menggunakan alat makan sendiri dari rumah adalah bisa menghemat pengeluaran untuk membeli peralatan makan. Yups, membawa alat makan sendiri akan membuat kamu lebih hemat karena harga dari alat makan portable lebih terjangkau dan bisa digunakan untuk berulang kali sehingga kamu tidak perlu membeli banyak alat makan tambahan saat makan di luar. Selain itu alat makan juga sudah banyak dijual dengan model, bahan dan harga yang beragam sehingga kamu bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan mu. Alat makan kini sudah banyak dijual di pasaran baik secara offline maupun online sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk mendapatkan alat makan. Tapi kamu harus selektif ketika membeli alat makan karena kualitas yang ditawarkan pasti berbeda-beda.

Maka dari itu agar kamu tidak salah pilih, kamu bisa dapatkan set alat makan yang berkualitas di zeropromosi. Di zeropromosi ada banyak sekali pilihan produk set alat makan cantik yang terbuat dari bahan berkualitas. Selain itu produk alat makan dari zeropromosi juga bisa di custom cetak sehingga bisa dijadikan sebagai souvenir saat mengadakan acara. Tenang aja, harganya udah pasti terjangkau dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia. (lihat catalog souvenir peralatan makan kami disini ya)

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa manfaat dan alasan mengapa kamu harus menggunakan alat makan sendiri dari rumah. Jadi kamu udah punya alat makan sendiri atau belum nih ? Kalau belum bisa order di Zeropromosi.com yaa. Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat zero semua ya. Terimakasih sudah membaca dan mari buat perubahan yang lebih baik dengan menggunakan alat makan sendiri !😁

» Thanks for reading Ini Dia Manfaat Membawa Alat Makan Sendiri Dari Rumah !

2 Responses to "Ini Dia Manfaat Membawa Alat Makan Sendiri Dari Rumah !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *