Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Atlantic Vacuum Bottle - Grosir Tumbler Promosi

Masih ingat dengan souvenir promosi kami Pacific Vacuum Bottle? Suka dengan item tersebut tetapi merasa terlalu besar untuk dibawa kemana-kemana? Kini kami menghadirkan produk baru dari mizzu yaitu Atlantic Vacuum Bottle.

Atlantic Vacuum Bottle ini hadir dengan kualitas terbaiknya, tentu saja kualitas terbaik! Bagaimana tidak? Kita semua kenal dan mengetahui bahwa setiap produk dari mizzu tentu mengutamakan kualitas dari bahan yang terbaik dan tampilan yang modis mengikuti kebutuhan setiap kita.

Tumbler Promosi Atlantic Vacuum Bottle - Stainless Steel

Kami mengerti bahwa jaman sekarang bahwa tingkat mobilitas setiap orang sangat tinggi sehingga kami pun membuat tumbler bottle yang bisa anda bawa kemana mana tanpa perlu khawatir air yang anda bawa akan berubah suhunya, Karena souvenir ini tentunya dapat menjaga suhu minuman anda yang dingin menjadi tetap dingin dan suhu minuman anda yang panas tetap menjadi panas.
 
Tumbler Promosi Atlantic Vacuum Bottle - Stainless Steel

Atlantic Vacuum Termos Tumbler ini dilengkapi juga dengan bahan 18/8 stainless steel dan juga double wall construction yang tentunya tidak perlu dikhawatirkan lagi mengenai kepiawaian atlantic vacuum termos bottle ini untuk menjaga suhu minuman penerima souvenir anda.

Yuk kita simak spesifikasi detail dari item ini :
 
Tumbler Promosi Atlantic Vacuum Bottle - Stainless Steel
Nama : Souvenir Tumbler Atlantic Vacuum Bottle
Brand : Mizzu
Ukuran : tinggi 25 cm, diameter atas 9,5 cm, diameter bawah 8,5 cm
Kapasitas : 780 ml / 26oz
Bahan : 18/8 Stainless Steel
Warna : grey, orange, yellow
Harga : 117.500
Pilihan Cetak Logo : Sablon atau Grafir
Note: 
Harga belum termasuk biaya cetak logo, dan harga tidak mengikat serta berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga tertera untuk min order 300pcs

Oh ia, perlu anda ketahui walaupun item ini tidak seluruhnya stainless steel melainkan ada tutup nya yang masih menggunakan bahan plastik, jangan khawatir karena bahan plastik yang digunakan pun bahan yang berkualitas tinggi dan lulus uji, bahannya juga dilengkapi label BPA Free loh dan tentunya aman untuk minuman kita.

Jadi, tunggu apa lagi silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga penawaran menarik dari zeropromosi, kami berkomitmen dalam memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual.
Hubungi Marketing kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Untuk melihat lihat produk produk tumbler promosi kami yang lain atau bahkan ingin melihat segala jenis barang promosi yang kami sediakan, silahkan kunjungi Katalog tumbler promosi kami
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi anda.
Ingat butuh barang promosi, ingat zeropromosi!

Tumbler Promosi Atlantic Vacuum Bottle - Stainless Steel

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Atlantic Vacuum Bottle - Grosir Tumbler Promosi

0 Response to "Souvenir Tumbler Atlantic Vacuum Bottle - Grosir Tumbler Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *