Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Vacuum Tumbler Superrior Kode TC-220 Custom - Tumbler Thermos

Halo sobat Zeropromosi ! Jika kamu sedang mencari souvenir yang mewah dan eksklusif dengan harga yang terjangkau, maka hari ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan solusinya. Pada kesempatan kali ini kami akan mereview salah satu souvenir eksklusif yang sangat cocok untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu baik formal maupun informal. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, yuk  langsung aja baca dan simak reviewnya sampai habis !

Berikut kami rekomendasikan Souvenir Vacuum Tumbler Superrior Kode TC-220 Custom, solusi souvenir eksklusif untuk segala jenis acara.

Vacuum Tumbler Superior TC220 500ML, Botol Minum Superior TC-220, Vacuum Tumbler Superior TC-220 GROSIR Free Sablon, Souvenir Tumbler Custom TC-220 VACUUM Tumbler Promosi Murah Cetak Logo

Souvenir Vacuum Tumbler Superrior Kode TC-220 Custom atau yang bisa juga dicari dengan nama Vacuum Tumbler Superior TC220 500ML, Botol Minum Superior TC-220, Vacuum Tumbler Superior TC-220 GROSIR, Souvenir Tumbler Custom TC-220 VACUUM Tumbler Promosi Murah Cetak Logo

Vacuum Tumbler Superior TC220 500ML, Botol Minum Superior TC-220, Vacuum Tumbler Superior TC-220 GROSIR Free Sablon, Souvenir Tumbler Custom TC-220 VACUUM Tumbler Promosi Murah Cetak Logo

Tumbler Vacuum Flask Stainless TC-220 ini merupakan salah satu varian tumbler vacuum flask berkualitas yang terbuat dari bahan material stainless berkualitas food grade dan Bpa free sehingga sangat aman digunakan sebagai wadah minuman. Tumbler ini dibuat khusus dengan teknologi vacuum atau kedap udara lengkap dengan tutup putar yang memiliki karet seal ketat cairan sehingga anti bocor dan aman dibawa bepergian.

Sebelum membahas lebih jauh tentang Souvenir Vacuum Tumbler Superrior Kode TC-220 ini, yuk ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Vacuum Tumbler Superior TC220 500ML, Botol Minum Superior TC-220, Vacuum Tumbler Superior TC-220 GROSIR Free Sablon, Souvenir Tumbler Custom TC-220 VACUUM Tumbler Promosi Murah Cetak Logo
Nama tumbler : Tumbler Vacuum Flask Superrior TC-220
Series: Thermo & cool
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari bahan DOUBLE WALL Stainless 304#SUS Food Grade dan BPA FREE
Pilihan warna tumbler : Terdapat 5 pilihan warna yaitu hitam, putih, gold, abu-abu, dan silver (Untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi Customer Service kami )
Fitur : Menggunakan teknologi vacuum kedap udara lengkap dengan penutup anti bocor yang mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama.
Ukuran tumbler : Tinggi 20,3 cm x Diameter  6,8 cm
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Berat produk : 303 gram
Asal produk : Import
Packaging : Box putih standart
Harga produk :  Rp 54.500 /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicustom mengguanakan metode cetak sablon, printing dan laser grafir
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000 

Souvenir Vacuum Tumbler Superrior Kode TC-220 ini merupakan salah satu varian tumbler stainless terfavorit karena bukan hanya modelnya yang lebih modern dan simple, tumbler ini juga memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir.
 
Agar lebih yakin untuk menjadikannya sebagai souvenir, berikut kelebihan Souvenir Vacuum Tumbler Superrior Kode TC-220 yang telahh kami rangkum. Check this out !
  1. Souvenir Vacuum Tumbler Superrior Kode TC-220 ini terbuat dari bahan material double wall stainless #304SUS kokoh dan sangat berkualitas. Dibuat dengan teknologi kedap udara yang dilengkapi dengan silikon ketat cairan dan sistem flip pada tutupnya membuat tumbler ini lebih aman dan pastinya lebih awet dari souvenir lainnya. Tumbler ini juga Food Grade dan BPA FREE sehingga sangat aman digunakan oleh semua kalangan.
  2. Souvenir Vacuum Tumbler Superrior Kode TC-220 ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang sangat keren, premium dan juga trendy. Karena souvenir tumbler ini terbuat dari material stainless berkualitas  premium dengan design modern stylish dimana body dari tumbler ini slim dan mudah digenggam. Tumbler ini juga dilengkapi dengan busa anti slip di bagian bawah tumbler, sehingga tumbler tidak licin saat disimpan di meja atau permukaan datar lainnya. Dengan begitu tumbler ini pasti akan menjadi favorit banyak orang.
  3. Souvenir Vacuum Tumbler Superrior Kode TC-220 ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena dapat digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu panas dan juga dingin. Kerennya lagi tumbler ini bisa menjaga suhu minuman kamu agar tetap hangat atau tetap dingin dalam waktu yang lebih lama sehingga tumbler ini sangat cocok diberikan kepada para ibu rumah tangga, penikmat kopi/minuman dingin dan tentunya kepada pecinta traveling.
  4. Meskipun memiliki model dan design modern yang keren, Souvenir Vacuum Tumbler Superrior Kode TC-220 ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau lho. Belum lagi tumbler ini juga memiliki 5 pilihan warna cantik yang  menambah kesan eksklusif saat diberikan. Warna yang tersedia ada warna hitam, gold, silver, putih dan abu-abu.
  5. Souvenir Vacuum Tumbler Superrior Kode TC-220 ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir di berbagai jenis acara. Ini karena pada bagian depan tumbler bisa di custom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan. Dengan adanya logo atau tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Karena bentuknya yang praktis dan ringan membuat tumbler ini juga mudah dibawa dan pastinya akan lebih banyak orang yang melihat nama perusahaan kamu, Keren banget kan!

Jadi gimana guys, tertarik untuk memiliki tumbler kece yang satu ini ? Yuk order dan miliki Souvenir Vacuum Tumbler Superrior Kode TC-220 ini sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran terbaik dari kami.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lain yang gak kalah keren yang terbuat dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh souvenir tumbler? Ingat zeropromosi!

Jual Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Flask Supperrior TC-220 Murah

» Thanks for reading Souvenir Vacuum Tumbler Superrior Kode TC-220 Custom - Tumbler Thermos

3 Responses to "Souvenir Vacuum Tumbler Superrior Kode TC-220 Custom - Tumbler Thermos"

  1. Keren tumblernya min dan murah banget kalau kualitasnya segitu mantapnya

    BalasHapus
  2. Wah pas banget buat olahraga 🥰

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *