Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size Dengan Custom Logo Murah

Hai sobat zeropromosi ! Dalam dunia bisnis persaingan amatlah ketat, terlebih lagi disaat pandemi seperti ini masyarakat memilih untuk mengutamakan kebutuhan pokok dan produk kesehatan. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena kamu tetap bisa menarik minat customer dengan memberikan souvenir bermanfaat berupa produk-produk kesehatan. Maka dari itu Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memberikan rekomendasi souvenir-souvenir terbaru yang kekinian dan pastinya bermanfaat untuk semua orang.

FITCARE UV PERSONAL TOOTHBRUSH STERILIZER, UV Toothbrush Sterilizer Personal/ Kotak sikat gigi UV Fitcare, Tempat Sikat Gigi steril Fitcare personal - UV Sterilizer Toothbrush, Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal - Tempat Sikat Gigi UV, UV Toothbrush Sterilizer (Personal), UV Sterilizer Toothbrush - PROMO PRICE, UV Toothbrush sterilizer personal size by fitcare, sterilizer sikat Gigi uv anti bakteri

Pada kesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu souvenir unik nan bermanfaat yang cocok untuk diberikan dimasa pandemi, ini dia Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal atau yang bisa juga dicari dengan nama FITCARE UV PERSONAL TOOTHBRUSH STERILIZER, UV Toothbrush Sterilizer Personal/ Kotak sikat gigi UV Fitcare, Tempat Sikat Gigi steril Fitcare personal - UV Sterilizer Toothbrush, Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal - Tempat Sikat Gigi UV, UV Toothbrush Sterilizer (Personal), UV Sterilizer Toothbrush - PROMO PRICE, UV Toothbrush sterilizer personal size by fitcare, sterilizer sikat Gigi uv anti bakteri.

FITCARE UV PERSONAL TOOTHBRUSH STERILIZER, UV Toothbrush Sterilizer Personal/ Kotak sikat gigi UV Fitcare, Tempat Sikat Gigi steril Fitcare personal - UV Sterilizer Toothbrush, Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal - Tempat Sikat Gigi UV, UV Toothbrush Sterilizer (Personal), UV Sterilizer Toothbrush - PROMO PRICE, UV Toothbrush sterilizer personal size by fitcare, sterilizer sikat Gigi uv anti bakteri

Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size ini merupakan souvenir terbaru kami yang terdapat pada kategori produk kesehatan dengan fungsi yang amat dibutuhkan setiap orang. Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal ini dilengkapi dengan teknologi UVC sinar ultraviolet dimana sinarnya sangat kuat sehingga mampu membunuh semua jenis kuman, virus, bakteri dan patogen lainnya hingga 99,9% hanya dalam waktu 5 menit.
Selain itu model dari souvenir ini juga lebih simple dengan design tempat sikat gigi  buka tutup yang ringan dan mudah dibawa. Dengan tutup transparan berwarna biru yang bisa dicetak logo juga membuat tampilannya lebih menarik dan sangat cocok dijadikan souvenir bermanfaat di berbagai acara ataupun sebagai media promosi perusahaan kamu.
Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size ini tentu lebih unik daripada souvenir lainnya sehingga kami jamin akan menarik minat banyak orang. Tapi sebelum menjadikannya sebagai souvenir, mari simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi :
 
FITCARE UV PERSONAL TOOTHBRUSH STERILIZER, UV Toothbrush Sterilizer Personal/ Kotak sikat gigi UV Fitcare, Tempat Sikat Gigi steril Fitcare personal - UV Sterilizer Toothbrush, Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal - Tempat Sikat Gigi UV, UV Toothbrush Sterilizer (Personal), UV Sterilizer Toothbrush - PROMO PRICE, UV Toothbrush sterilizer personal size by fitcare, sterilizer sikat Gigi uv anti bakteri
Nama produk : UV Sterilizer Toothbrush Personal Size / Kotak Sterilisasi Sikat Gigi UV
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan plastik abs berkualitas dengan lampu LED anti mercury yang ramah lingkungan
Pilihan Warna  : Biru transparan
Ukuran produk :Memiliki ukuran dengan Panjang  21 cm x Lebar 5 cm x Ketebalan 2,3 cm
Jenis Sinar UV : UVC Sinar Ultraviolet C
Kekuatan lampu UV : 150 micro watt detik / cm2
Suhu kerja : -10°C - 45°C
Baterai : DC 3V (  menggunakan 2 buah baterai AAA )
Panjang gelombang Ultraviolet : 265 – 280 nm
Waktu proses sterilisasi : 5 menit ( alat akan mati otomatis saat proses sterilisasi sudah selesai )
Fungsi : Berfungsi untuk mensterilkan sikat gigi dari kuman, virus dan bakteri dalam waktu 5 menit
Fitur :  
- Lampu indicator
- Lampu UVC LED tanpa merkuri yang mampu membunuh kuman, virus dan bakteri serta patogen lainnya dengan lebih efektif dan cepat
- Safety auto off sensor yang membuat sinar UVC otomatis mati ketika tutup dibuka saat proses sterilisasi berlangsung
- Dilengkapi dengan lubang dibagian belakang untuk mengaitkan di dinding
Berat produk : 165 gram
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 106.000,- /pcs
Packaging : Dikemas dengan plastik dan dimasukan kedalam box bawaan
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi dan digital printing ( Info lebih lengkap hubungi customer service kami )
Note :
  • Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300pcs
  • Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
  • Disarankan untuk mengeringkan sikat gigi terlebih dahulu sebelum mensterilisasikannya.
  • Ganti baterai ketika lampu ultraviolet berkedip atau redup
  • Keterangan harga biaya cetak logo :
Sablon 1 warna 1 sisi :  Qty 1-500 Rp 300.000  , Qty >500 Rp 600/pcs
Digital Print : Qty >100pcs Rp 7.500/pcs,  Qty 50-99 Rp 14.000/pcs

Bukan hanya lebih menarik tapi Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size ini juga memiliki banyak sekali kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir terutama saat pandemi. Berikut kelebihan Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size yang telah kami rangkum, yuk simak kelebihannya !
  1. Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size ini merupakan souvenir eksklusif yang terbuat dari bahan material plastik abs berkualitas dengan kombinasi mika transparan tebal yang didesign compact berukuran kotak persegi yang mudah dibuka tutup dan aman digunakan karena dilengkapi fitur auto off. Dengan sistem sterilisasi otomatis membuat souvenir ini bisa dengan mudah digunakan. Dan pastinya model Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size ini jauh lebih simple dan elegan dari yang lainnya.
  2. Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size ini merupakan souvenir keren dan canggih karena dibuat menggunakan teknologi UVC (Ultraviolet type C), dimana sinar uv yang digunakan memiliki panjang gelombang sesuai dengan efisiensi dan dan itensitas tinggi yang dirancang khusus untuk membunuh semua jenis kuman, virus dan bakteri serta jenis patogen lain yang ada pada sikat gigi hingga  99,9%. Dilengkapi dengan tutup transparan membuat kamu lebih mudah untuk melihat apakah proses sterilisasi sudah selesai atau belum.
  3. Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat untuk setiap orang karena dilengkapi dengan lampu UVC LED ramah lingkungan yang mampu membunuh semua jenis virus dan bakteri dengan waktu yang cepat yaitu hanya 5 menit. Selain itu, souvenir ini juga memiliki ruang cukup besar sehingga cocok untuk sterilisasi semua jenis sikat gigi. Bentuknya yang simple, ringan dan bersifat portable dengan baterai membuat kamu mudah membawanya kemana-mana bahkan saat traveling.
  4. Seperti yang kita tahu sikat gigi menjadi benda penting yang digunakan setiap harinya untuk membersihkan gigi dan mulut. Tapi banyak orang tidak menyadari bahwa membersihkan sikat gigi dengan air mengalir saja tidak cukup untuk membunuh kuman yang ada. Terlebih kita juga tidak tahu apa saja yang ada di dalam mulut ketika dibersihkan menggunakan sikat gigi. Nah, Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size ini sangat cocok diberikan kepada semua kalangan karena bisa digunakan dengan mudah kapanpun dan dimanapun. Sikat gigi jadi lebih steril dan gaada lagi deh masalah mulut mengganggu seperti gusi berdarah, bau mulut akibat bakteri, sakit gigi dan lainnya.
  5. Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size ini memiliki warna elegan dengan kombinasi putih dan biru transparan pada tutupnya. Model dari souvenir ini juga berbentuk kotak memanjang yang didalamnya terdapat bantalan karet agar sikat gigi tidak goyang saat proses sterilisasi.  Belum lagi dibagian tutupnya juga terdapat lubang udara agar sirkulasi udara tetap masuk ketika sikat gigi disimpan.  
  6. Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size ini merupakan souvenir menarik yang sangat cocok dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu. Selain memiliki fungsi yang luar biasa, souvenir ini memiliki space kosong yang cukup luas di bagian tutupnya untuk diberikan cetakan logo ataupun tulisan nama perusahaan/instansi menggunakan metode cetak sablon dan digital printing. Dengan metode cetak logo ini  tentu akan membuat branding dan logo kamu bisa dilihat dengan lebih jelas oleh banyak orang, Sehingga Souvenir ini menjadi media promosi yang tepat dan efektif untuk meningkatkan branding perusahaan kamu.

Gimana nih sobat ? Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, Yuk order  Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih unik, keren dan pastinya bermanfaat!

Jika kamu tertarik untuk menjadikan Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size ini sebagai souvenir mu, bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami adalah distributor souvenir dan merchandise terlengkap yang bisa melayani pemesanan dan pengiriman souvenir promosi ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak jenis souvenir produk kesehatan lain yang tidak kalah menarik, keren dan berkualitas serta sangat cocok jika dijadikan souvenir acara dan juga media promosi kamu. Jadi jangan sampai  melewatkan berbagai produk kesehatan kami yang lain ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise produk kesehatan kami yang lainnya,  kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir produk kesehatan promosi  ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kotak Sterilisasi Sikat Gigi UVC Sterilizer Custom

» Thanks for reading Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size Dengan Custom Logo Murah

15 Responses to "Souvenir Unik Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Personal Size Dengan Custom Logo Murah"

  1. eh canggih banget ya, buat travel cocok banget nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bgt kak. makanya ditunggu ya kak orderannya

      Hapus
  2. produknya cakep2 ya disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bgt kak. makanya ditunggu ya kak orderannya

      Hapus
  3. unik banget souvenir nyaa

    BalasHapus
  4. Wahh kerenn ya , baru tau kalo ada souvenir bgini 👍😁

    BalasHapus
  5. Wah unik bgt modelnya , kerenn 😍

    BalasHapus
  6. Sekarang souvenir pada bagus dan canggih canggih ya

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami