Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Kamu masih bingung memilih souvenir yang tepat untuk diberikan di acara kantor ataupun event perusahaan kamu namun dengan budget minim? Tidak perlu khawatir dan bingung lagi karena pada kesempatan kali ini Zeropromosi akan memberikan solusi souvenir premium dengan harga terjangkau yang tepat untuk diberikan di berbagai kegiatan dan acara kamu.

Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom. Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom atau yang bisa juga disebut dengan nama Jual tali lanyard pendek Tali ID Card Gelang, Tali ID Card Gelang Name Tags, Buat Tali ID Card Pendek Cepat, Cetak Tali Lanyard Pendek Custom Murah Berkualitas, Percetakan dan produsen tali ID Card
Kami perkenalkan ini dia souvenir terbaru kami, Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom. Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom atau yang bisa juga disebut dengan nama Jual tali lanyard pendek Tali ID Card Gelang, Tali ID Card Gelang Name Tags, Buat Tali ID Card Pendek Cepat, Cetak Tali Lanyard Pendek Custom Murah Berkualitas, Percetakan dan produsen tali ID Card

Produk Tali Lanyard Pendek Gelang Berkualitas ini merupakan souvenir tali id card lanyard terbaru dari zeropromosi yang dibuat dengan model unik seperti gelang dan tidak pasaran. Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom ini terbuat dari material bahan nilon berkualitas yang kuat dan kokoh dengan beragam pilihan warna mengkilat cantik sehingga tampilannya terkesan lebih menarik. 

Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom. Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom atau yang bisa juga disebut dengan nama Jual tali lanyard pendek Tali ID Card Gelang, Tali ID Card Gelang Name Tags, Buat Tali ID Card Pendek Cepat, Cetak Tali Lanyard Pendek Custom Murah Berkualitas, Percetakan dan produsen tali ID Card

Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom ini juga bisa dicustom logo ataupun tulisan, serta memiliki pilihan tambahan aksekoris pelengkap yang menambah kesan eksklusif. Dengan bentuknya yang keren dan menarik tentu membuat Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom ini akan sangat cocok untuk diberikan saat mengadakan berbagai acara baik kantor ataupun event perusahaan dan acara lainnya.

Sebelum menjadikan Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom ini sebagai souvenir acara mu yang keren, kami zeropromosi juga ingin agar sobat zero mengetahui spesiafikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom :
 
Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom. Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom atau yang bisa juga disebut dengan nama Jual tali lanyard pendek Tali ID Card Gelang, Tali ID Card Gelang Name Tags, Buat Tali ID Card Pendek Cepat, Cetak Tali Lanyard Pendek Custom Murah Berkualitas, Percetakan dan produsen tali ID Card
Nama produk : Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 cm Panjang Standart 15 cm (NILON)
Bahan produk : Bahan yang digunakan adalah nilon berkualitas, kuat dan awet
Pilihan warna : Merah, Kuning, Hijau Muda, Hijau Tua, Biru muda, biru Tua, Biru Benhur, Hitam, Putih, Orange, Pink Muda, Pink Fusia, Ungu, abu-abu, dll. Warna bisa di custom sesuai keinginan ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon
Ukuran Tali : Panjang 15 cm x Lebar 1,5 cm
Berat produk : 5 gram
Asal produk : Lokal
Harga produk :  
- Tanpa stopper : Rp 2.800,- /pcs
- Dengan stopper : Rp 3.000,- /pcs
Pilihan aksesoris tambahan :
*Kait Hook : Rp 2.000
*Tali Hp : Rp 500
*Safety Break : Rp 1.250
Note  :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan cetak logo 1 sisi 1 warna

Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom ini memiliki beragam kelebihan sehingga kamu patut mempertimbangkannya  untuk dijadikan sebagai souvenir premium berbagai acara. Berikut adalah kelebihan Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom ini merupakan souvenir keren yang kekinian dan beda dari yang lain. Ini karena Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom dibuat dengan model tali id card berukuran pendek sehingga saat digunakan sekilas akan terlihat seperti gelang yang kece. Dengan menggunakan Tali Id Card ini dijamin kamu akan terlihat lebih rapih dan kece abis.
  2. Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena dapat digunakan oleh semua orang untuk mengaitkan kartu nama atau tanda pengenal. Selain itu juga bisa digunakan untuk mengaitkan benda lainnya seperti pulpen, flashdisk, kunci, kartu busway bahkan smartphone.
  3. Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom ini adalah salah satu souvenir gantungan universal yang paling praktis karena bisa digunakan untuk mempermudah kamu dalam menyimpan kartu tanda pengenal dan banyak benda lainnya.
  4. Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom sangat cocok untuk kamu yang memiliki budget minim, karena Souvenir ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau namun memiliki kualitas souvenir yang sangat premium. Meskipun murah souvenir kamu akan tetap berkesan dan sangat eksklusif.
  5. Souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir ataupun sebagai media promosi perusahaan dan organisasi. Tentunya Tali Id Card ini merupakan alat media promosi terbaik, karena Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom ini dibuat dengan model lebih stylish yang bisa dicustom cetak logo sesuai dengan keinginan sehingga bisa digunakan untuk semua jenis acara baik untuk kantor,  perusahaan, event, sekolah, komunitas atau nama toko. Sehingga jika Tali Id Card ini dipakai, setiap orang yang bertemu dengan kamu akan melihat logo atau nama event perusahaan yang tercetak pada tali Id Card yang kamu kenakan.

Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom ini memang merupakan souvenir terpraktis dan keren yang wajib dimiliki. Jadi tunggu apalagi ? Segera pesan Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom dan jadikan souvenir kamu lebih keren, kekinian dan bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini sekarang juga :  
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi distributor souvenir terbaik dan terbesar di indonesia dengan pengalaman menangani lebih dari ribuan project perusahaan siap melayani dengan sepenuh hati dan juga profesional !  Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Jangan sampai kamu melewatkan juga berbagai macam model souvenir Tali Id Card kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam pilihan tali id card atau tali lanyard dengan harga terjangkau dan kualitas premium.
Untuk melihat Katalog tali id card kami yang lainnya bisa langsung klik link dibawah ini.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tali Id Card promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Produk Gelang Tali Id Card Pendek Lebar 1,5cm Custom Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Lanyard Tali Id Card Pendek Lebar 1,5 Cm Custom Cetak Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *