Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Inspirasi Souvenir Akhir Tahun Kekinian Yang Cocok Untuk Wanita !

Halo sobat zeropromosi ! Tidak terasa kita sudah memasuki pertengahan bulan Desember, di bulan ini biasanya masyarakat disibukan dengan berbagai aktivitas. Mulai dari mempersiapkan hari Natal, merencanakan liburan akhir tahun hingga berbelanja barang promo. Yups, berbelanja di momen akhir tahun rasanya sudah seperti tradisi terutama untuk para wanita. Apalagi sebelum waktu libur akhir tiba, biasanya perusahaan akan memberikan bonus tahunan sehingga tak heran jika akhir tahun jadi momen puncak untuk berbelanja. Momen ini tentu sangat menguntungkan untuk pelanggan dan juga pebisnis. Jika pelanggan bisa mendapatkan produk yang mereka inginkan dengan harga lebih murah, maka pebisnis juga mendapat keuntungan dengan meningkatkan penjualan. Oleh karena itu sebagai pebisnis kamu harus bisa memanfaatkan momen ini sebaik mungkin dengan melakukan kegiatan promosi.

Inspirasi Souvenir Akhir Tahun Kekinian Yang Cocok Untuk Wanita !

Kegiatan promosi di akhir tahun tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan penjualan saja, melainkan untuk mengenalkan promosi kepada pelanggan dan calon pelanggan. Agar kegiatan promosi mu lebih berkesan untuk pelanggan, kamu harus menggunakan cara promosi yang lebih menarik. Salah satunya dengan memberikan souvenir atau merchandise yang lebih kekinian. Berhubung momen akhir tahun banyak dimanfaatkan oleh kaum wanita, kamu bisa nih mencoba memberikan souvenir dan merchandise dengan target pasar wanita. Meskipun sebenarnya yang berbelanja bukan hanya wanita, tapi menurut riset wanita lah yang paling banyak melakukan transaksi terutama di akhir tahun.
Maka dari itu kali ini zeropromosi ingin memberikan ide dan inspirasi souvenir akhir tahun yang cocok untuk wanita. So, mumpung masih ada waktu yuk simak artikelnya dan jangan lupa di catat ya !

Pouch Kosmetik merupakan salah satu ide souvenir akhir tahun kekinian yang cocok untuk wanita

Pouch Kosmetik merupakan salah satu ide souvenir akhir tahun kekinian yang cocok untuk wanita

Wanita atau perempuan sangat identik dengan sifatnya yang selalu ingin tampil cantik, biasanya mereka rela menghabiskan banyak uang untuk mempercantik dirinya. Dimulai dari membeli skincare, produk makeup, body care, hair care dan produk kecantikan lainnya. Nah, sebagai pebisnis yang mengerti akan kebutuhan konsumen wanita, kamu bisa memberikan souvenir akhir tahun berupa pouch kosmetik. Pouch kosmetik sangat cocok untuk kamu yang memiliki target pasar wanita dan ingin meningkatkan brand awareness. Pasalnya mereka pasti akan menggunakan pouch yang kamu berikan dengan senang ahti untuk menyimpan berbagai jenis perlengkapan kecantikan mereka terutama perlengkapan makeup. Pouch sangat cocok dijadikan souvenir karena memiliki design yang umumnya bisa dicustom sesuai keinginan dan kebutuhan kamu. Jadi kamu bisa buat pouch kosmetik yang lebih simple dan stylish yang sesuai dengan gaya hidup wanita jaman sekarang. Dengan pouch ini mereka jadi lebih mudah membawa barang/produk kecantikan saat bepergian. Secara tidak langsung brand perusahaan mu akan terus diingat saat pouch digunakan.

Tote Bag merupakan salah satu ide souvenir akhir tahun kekinian yang cocok untuk wanita

Tote Bag merupakan salah satu ide souvenir akhir tahun kekinian yang cocok untuk wanita

Souvenir berikutnya yang pasti akan di sukai wanita adalah tote bag atau tas goodie bag. Tote bag merupakan salah satu model tas jinjing dengan tali yang sedang digemari oleh banyak orang. Umumnya tas ini memiliki model sederhana berbentuk kotak dengan dua buah tali pegangan agar bisa dibawa. Meskipun modelnya sangat sederhana, nyatanya tote bag sangat digemari bukan hanya untuk membawa barang tapi sebagai item pelengkap fashion. Apalagi tas jenis ini biasanya bisa dibuat dengan tambahan design menarik dibagian depan. Jadi kamu hanya perlu membuat design menarik yang disukai oleh para wanita, misalnya menambahkan quotes motivasi atau gambar ilustrasi aesthetic. Biasanya tas ini terbuat dari bahan kanvas atau belacu, tapi kini sudah tersedia bahan jenis lainnya yang bisa kamu pilih sesuai budget. Ukuran tas ini juga cukup besar sehingga bisa digunakan untuk membawa lebih banyak barang.

Mug Custom Foto merupakan salah satu ide souvenir akhir tahun kekinian yang cocok untuk wanita

Mug Custom Foto merupakan salah satu ide souvenir akhir tahun kekinian yang cocok untuk wanita

Kamu pasti udah gak heran lagi kan sama kebiasaan wanita yang suka banget foto-foto, foto selfie, foto pemandangan bahkan foto-foto minuman dan makanan. Nah, jika kamu memiliki bisnis kuliner baik itu minuman atau makanan, kamu bisa nih memberikan souvenir akhir unik berupa mug keramik yang bisa dicustom foto. Seperti namanya, mug ini memiliki keistimewaan bisa di cetak foto atau design apapun secara full color. Kamu bisa memberikan mug ini dengan design menarik dengan tambahan nama atau logo bisnis mu sehingga saat digunakan mereka akan melihat dan mengingat bisnis mu. Kalau design cetakan yang kamu buat sangat menarik, mereka juga tidak segan untuk foto dan upload ke sosial media lho. Dengan begitu bukan hanya pelanggan mu saja yang melihat logo bisnis mu tapi juga orang lain yang melihat mug ini. Gimana, keren dan menarik banget kan.

Tumbler merupakan salah satu ide souvenir akhir tahun kekinian yang cocok untuk wanita

Tumbler merupakan salah satu ide souvenir akhir tahun kekinian yang cocok untuk wanita

Jaman sekarang para wanita banyak yang bekerja dan memiliki aktivitas padat seperti laki-laki. Bahkan saat berada di rumah mereka harus kembali mengerjakan beberapa pekerjaan rumah yang tidak di kerjakan laki-laki. Oleh karena itu wanita membutuhkan lebih banyak asupan cairan dibanding pria, selain karena aktivitas yang dilakukan, tingkat estrogen dan progesteron wanita juga memengaruhi kemampuan hidrasi. Maka dari itu kamu bisa memberikan souvenir akhir tahun yang lebih bermanfaat untuk jangka lama seperti tumbler. Yups, tumbler atau botol air minum yang kini sedang populer karena manfaat nya untuk kesehatan dan lingkungan. Belum lagi model nya yang beragam membuat tumbler semakin digemari. Di momen akhir tahun seperti ini biasanya akan lebih banyak aktivitas yang harus dilakukan, jadi pas banget deh kalau kamu memberikan tumbler sebagai souvenir.

Manicure Set merupakan salah satu ide souvenir akhir tahun kekinian yang cocok untuk wanita

Manicure Set merupakan salah satu ide souvenir akhir tahun kekinian yang cocok untuk wanita

Souvenir berikutnya yang sangat cocok diberikan kepada wanita di momen aakhir tahun adalah manicure set. Manicure set sangat cocok untuk para wanita yang ingin tampil cantik dengan kuku yang rapih dan terawat. Manicure set ini berisikan beberapa tools alat manicure yang mudah digunakan oleh siapapun tanpa harus memiliki keahlian khusus soal kuku. Bukan hanya untuk wanita, souvenir ini juga bisa kok diberikan kepada pria karena memiliki design eksklusif dengan warna klasik yang mewah. Souvenir ini juga dilengkapi dengan packaging super cantik yang bisa dicetak logo pada bagian depan, setiap orang yang melihatnya tentu akan terkesima dan terus mengingat brand.

Handsanitizer Spray merupakan salah satu ide souvenir akhir tahun kekinian yang cocok untuk wanita

Handsanitizer Spray merupakan salah satu ide souvenir akhir tahun kekinian yang cocok untuk wanita

Setelah pandemi masuk dan mewabah di Indonesia, banyak masyarakat yang lebih peduli dengan kebersihan dan kesehatan. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika kamu juga memberikan souvenir akhir tahun yang lebih bermanfaat berupa produk kesehatan seperti salah satunya handsanitizer. Handsanitizer merupakan salah satu produk kesehatan yang sangat bermanfaat di masa pandemi dan musim pancaroba. Handsanitizer biasanya digunakan untuk membersihkan tangan dari kuman, virus dan bakteri. Handsanitizer juga bisa digunakan untuk membersihkan permukaan yang rentan menjadi sarang kuman penyebab penyakit. Meskipun nantinya pandemi akan berakhir, tapi souvenir berupa handsanitizer akan terus berguna. Apalagi kini handsanitizer sudah tersedia dalam banyak jenis dan ukuran. Ada yang isinya gel, spray dan gas, agar lebih  mudah dibawa kemana-mana kamu bisa memilih handsanitizer spray berukuran kecil. Kamu juga bisa memberikan tempat penyimpanan yang dilengkapi gantungan agar handsanitizer bisa digantung dimana saja seperti tas, kunci dan barang lain yang sering dibawa.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa inspirasi souvenir akhir tahun kekinian yang cocok diberikan kepada target pasar wanita. Setiap item souvenir yang telah disebutkan tadi bisa kamu dapatkan di zeropromosi.com dengan harga terjangkau. Kamu juga bisa memaksimalkan kegiatan promosi mu dengan memberikan cetakan logo dan menggabungkan beberapa jenis souvenir tadi menjadi satu paket komplit. Jangan lupa untuk memilih souvenir yang sesuai dengan budet, tema promo tahun baru dan identitas perusahaan mu ya. Jadi souvenir mana nih yang jadi pilihan mu? Yuk coba komen dibawah.

 
Sekian dan semoga artikel yang kami tulis ini bermanfaat untuk kalian semua ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan partner bisnis mu agar mereka tidak bingung saat memilih souvenir akhir tahun. Terimakasih sudah membaca dan selamat menyambut tahun baru 2022 !

» Thanks for reading Inspirasi Souvenir Akhir Tahun Kekinian Yang Cocok Untuk Wanita !

0 Response to "Inspirasi Souvenir Akhir Tahun Kekinian Yang Cocok Untuk Wanita ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *