Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ide Kegiatan Seru Untuk Rayakan Malam Tahun Baru Di Rumah

Tahun baru menjadi moment yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang, apalagi malam tahun. Malam tahun baru yang merupakan puncak dari kemeriahan pergantian tahun ini menjadi momen yang sangat di tunggu. Apalagi malam tahun baru akan dirayakan oleh masyarakat dari seluruh belahan dunia bersama orang terdekat dan tersayang. Tak terasa ya sebentar lagi kita akan merayakan pergantian tahun dari tahun 2023 ke tahun 2024.

Ide Kegiatan Seru Untuk Rayakan Malam Tahun Baru Di Rumah

Meskipun tahun 2023 merupakan tahun yang cukup berat untuk kita semua, tapi kamu ga perlu sedih karena hari ini kami akan memberikan beberapa ide dan rekomendasi kegiatan dan aktifitas seru yang bisa kamu lakukan saat malam tahun baru nanti bersama keluarga dan orang tercinta di rumah.
Jadi meskipun malam tahun barunya dirumah, semua akan tetap seru dan menyenangkan kok. Supaya bisa disiapin dari sekarang, yuk langsung aja baca dan simak artikel nya sampai habis ya !

Pesta Barbeque Bersama Keluarga merupakan salah satu ide kegiatan seru untuk rayakan malam tahun baru di rumah

Pesta Barbeque Bersama Keluarga merupakan salah satu ide kegiatan seru untuk rayakan malam tahun baru dirumah

Seperti yang sudah menjadi ciri khas saat malam tahun baru, biasanya banyak yang mengadakan pesta barbeque atau bakar-bakar dirumah bersama dengan keluarga dan juga orang tersayang. Nah tahun ini barbeque bersama menjadi salah satu kegiatan yang saying banget untuk dilewatkan sobat. Selain bisa happy bareng keluarga di malam pergantian tahun, acara barbeque dirumah juga bisa bikin anggota keluarga makin dekat dan juga kompak. Kamu bisa buat atau bagi kelompok supaya makin seru loh, misalnya buat yang cewek-cewek bisa deh tuh siapin bahan bahannya dari siang untuk barbeque nanti, dan yang cowok-cowok bisa siapin untuk bakarannya nanti. Wahhh pasti seru dan asik banget deh, udah kenyang makan bareng pasti ada aja keseruan dan lelucon yang bikin malam tahun baru mu jadi lebih seru dan menyenangkan. Nah saatnya tepat banget nih buat kalian yang ingin memberikan hadiah unik yang bisa di custom buat pacar kalian di malam tahun baru, kalian bisa memberikan mug couple yang bisa dicustom dengan wajah kalian Bersama pasangan kalian loh hanya di zeropromosi.

Menyaksikan Pesta Kembang Api merupakan salah satu ide kegiatan seru untuk rayakan malam tahun baru di rumah

Menyaksikan Pesta Kembang Api merupakan salah satu ide kegiatan seru untuk rayakan malam tahun baru dirumah

Selain bakar-bakaran (ini bakar makanan ya guys haha), malam tahun baru rasanya kurang lengkap dengan suara dan pesona kembang api yang meluncur ke langit malam. Warnanya yang cantik dan suara gemuruhnya membuat malam tahun baru semakin lengkap. Hayooo siapa nih yang suka banget cari spot bagus untuk liat pesta kembang api ? Nah karena sekarang lagi pandemi, kamu ga perlu pergi jauh-jauh untuk menyaksikan pesta kembang api. Karena kamu bisa buat pesta kembang api sendiri dirumah bareng keluarga kamu. Tapi untuk menghindari dari berbagai virus dan penyakit kamu juga jangan lupa untuk membawa handsanitizer yaa (Handsanitizer spray gantungan). pastinya menjelang tahun baru untuk menunggu ganti Tahun banyak sekali orang yang antusias untuk melihat kembang api. Siapa coba yang gak suka menyaksikan pesta kembang api saat malam tahun baru, menyaksikan pesta kembang api dengan beragam warna cantiknya memang lebih menyenangkan dibandingkan dengan hanya diam setelah acara barbeque. Jadi lebih seru lagi kan pasti, ga kebayang deh gimana serunya, jadi pengen cepet-cepet nih haha.

Pesta Piyama Bareng Sahabat merupakan salah satu ide kegiatan seru untuk rayakan malam tahun baru di rumah

Pesta Piyama Bareng Sahabat merupakan salah satu ide kegiatan seru untuk rayakan malam tahun baru dirumah

Apapun kegiatan dan aktifitas yang di lakukan bareng sahabat tuh kayaknya selalu seru dan menyenangkan deh, apalagi kalo bisa pesta piyama bareng-bareng saat malam tahun baru. Haduuuh pasti seru banget kan sobat. Nah kamu juga bisa jadikan pesta piyama sebagai list kegiatan malam tahun baru kamu nih. Kamu bisa ajak sahabat kamu kerumah kamu untuk merayakan malam pergantian tahun bersama dan malamnya bisa pesta piyama deh. Ngobrol seru bareng-bareng, ngomongin rencana masa depan, soal percintaan, dan yang pastinya kamu juga harus siapkan baju tidur yang lucu dan aksesoris lain untuk melengkapi pesta piyama kamu. Kamu juga bisa mendekorasi kamarmu agar lebih menarik dan pastinya jangan lupa buat mengabadikan moment seru ini ya, wahhh pasti asik banget deh. Agar suasana acara malam tahun baru kamu lebih seru, kamu bisa buat acara tuker kado untuk kenang kenangan dan keseruan bersama sahabat kamu. Nah minzer punya rekomendasi kado yang menarik yang pas buat tuker kado tahun baru yaitu Mug keramik dengan design keren edisi tahun baru. Kamu bisa custom nama sahabat kamu dan memberikan ucaoan d mug nya juga bisa lho.

Menonton Film Bersama merupakan salah satu ide kegiatan seru untuk rayakan malam tahun baru di rumah

Menonton Film Bersama merupakan salah satu ide kegiatan seru untuk rayakan malam tahun baru dirumah

Saat malam tahun baru biasanya akan banyak film-film seru yang tayang loh sobat, kamu bisa jadikan menonton film ini sebagai list kegiatan seru kamu untuk merayakan malam tahun baru nanti. Tapi jangan lupa ya untuk menyiapkan banyak cemilan sebelum nonton dan supaya lebih asik lagi kamu juga bisa ubah sedikit tata letak dan dekorasi kamar mu seperti bioskop min, ih seru banget deh apalagi kalo kamu menggunakan BTSPK08 Nova Speaker Bluetooth Portable Custom Premium agar film yang kalin totnton suara menjadi jernih dan menggelegar.. Apalagi kalo nontonnya bareng keluarga dan orang tersayang, seru banget kan sobat. Kamu juga bisa menonton film kesukaan kamu dan keluarga, atau bisa tuh puter ulang video moment spesial kamu bersama keluarga kamu. Wahhh asik banget deh pokonya.

Main Games Seru merupakan salah satu ide kegiatan seru untuk rayakan malam tahun baru di rumah

Main Games Seru merupakan salah satu ide kegiatan seru untuk rayakan malam tahun baru dirumah

Saat kumpul bersama keluarga dirumah tentunya bermain games juga bisa dijadikan sebagai list kegiatan malam tahun baru kamu. Karena malam tahun baru tanpa games yang dimainkan bersama itu rasanya kurang afdol deh, karena selain menyenangkan games juga bisa menambah kedekatan dan kehangatan keluarga. Jadi moment ini saying banget kalo kamu lewatkan begitu aja. Banyak kok games yang bisa kamu mainkan bareng keluaarga kamu, kamu bisa main uno, main truth or dare, monopoli atau permainan seru lainnya. Malam tahun baru kamu pasti akan sangat menyenangkan jika dihabiskan bersama keluarga. Tapi jangan lupa siapkan hadiah yang berkesan untuk membuat suasana gemes kalian makin bekesan kalin bisa gunakan aneka tumbler yang ada di zeropromosi. Untuk info lebih lanjut bisa klik disini.

Karaokean merupakan salah satu ide kegiatan seru untuk rayakan malam tahun baru di rumah

Karaokean merupakan salah satu ide kegiatan seru untuk rayakan malam tahun baru di rumah

Ihiy siapa nih yang suka nyanyi ? Di sela-sela pesta bakar-bakar boleh banget nih melakukan karaoke bersama. Momen yang pas untuk detikers berekspresi melalui lagu yang dinyanyikan. Ide lain yang dapat dipilih adalah menyewa tempat karaoke khusus di malam tahun baru. Tapi lebih seru dan bebas ber ekspresi saat kita karokean di rumah keluarga sambil bakar-bakar dan tidak ada batasan waktu saat karokean juga. saat bakar bakar pastinya kamu memerlukan kipas gagang tangan ataupun kipas portable mini yang simpel dan gampang dibawa kemana mana. Untuk kipas gagang tangan memiliki kelebihan nya tersendiri karena kamu bisa bebas kipas in panggangan kamu sampai matang dan tanpa ribet charger terlebih dahulu. Unik nya lagi kamu bisa juga custom kipas gagang tangan ini untuk dijadikan sebagai souvenir maupun hadiah, banyak berbagai model dan bentuknya jug sesuai keinginan kamu (langsung aja lihat produknya disini)

Nah sobat Zeropromosi, itulah beberapa ide dan rekomendasi ide kegiatan dan aktifitas seru yang bisa menjadi inspirasi kamu untuk merayakan malam tahun baru nanti. Selain menyenangkan dan bisa bikin keluarga semakin dekat, malam tahun baru ini juga bisa menjadi renungan dan waktu yang pas untuk kamu melihat dan intospeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Jadi gunakan dan habis kan momem malam tahun baru tahun ini dengan bijak ya sobat. Semoga tahun baru bisa menjadikan kita sebagai pribadi baru yang jauh lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, aamiin.

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan inspirasi untuk sobat zero semua ya. Terimakasih dan selamat tahun baru guys !😁

» Thanks for reading Ide Kegiatan Seru Untuk Rayakan Malam Tahun Baru Di Rumah

20 Responses to "Ide Kegiatan Seru Untuk Rayakan Malam Tahun Baru Di Rumah"

  1. terimakasih artikelnya kak

    BalasHapus
  2. Wah makasih infonya min

    BalasHapus
  3. thankyou for sharing kak

    BalasHapus
  4. Kumpul kumpul di malam tahun baru itu seru bangt

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami