Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

9 Ide Seru Rayakan Tahun Baru Sendirian

Hai sobat zeropromosi ! Tinggal menghitung hari tahun 2023 akan berganti menjadi 2024. Meskipun tahun baru kali ini akan berbeda dari tahun sebelumnya karena ada nya pandemic virus Covid-19, kamu tidak perlu merasa sedih karena tidak bisa menikmati malam tahun baru yang meriah, terutama untuk anak rantau. 

9 Ide Seru Rayakan Tahun Baru Sendirian

Kamu tidak perlu sedih karena liburan akhir tahun ini tidak bisa pulang kampung dan merayakan tahun baru bersama keluarga, karena masih ada banyak hal dan kegiatan seru yang bisa kamu lakukan sendiri dirumah atau di kos-an kok saat tahun baru nanti. 
Karena hari ini Zeropromosi sudah mempersiapkan beberapa ide seru untuk merayakan tahun baru meskipun sendirian, jadi kamu wajib banget nih untuk tahu. Daripada nanti tahun barunya bengang-bengong aja, yuk simak artikel nya berikut ini !

Buat Dekorasi Khas Tahun Baru

Buat Dekorasi Khas Tahun Baru merupakan salah satu ide seru rayakan tahun baru meskipun sendirian

Hai sobat ! Tahun baru biasanya sangat identik dengan acara dan dekorasinya yang meriah, biasanya kalo di mall tu banyak banget ya dekorasi tahun baru yang digabung dengan dekorasi Natal cantik. Nah supaya tahun baru kali ini makin seru meskipun dirumah dan sendiri aja, kamu bisa loh membuat dekorasi cantik di ruang tamu atau kamar kamu. Kamu bisa cari referensi dekorasi tahun baru yang sederhana namun tetap ceria, dengan begitu tahun baru mu akan sedikit lebih berwarna dengan semua dekorasi nya. Setelah itu kamu bisa deh ajak temen kamu kerumah atau kamu bisa foto-foto dengan background dekorasi yan sudah kamu buat. Gapapa sendiri yang penting happy hehe.

Bakar-Bakar Dengan Teman

Bakar-Bakar Dengan Teman merupakan salah satu ide seru rayakan tahun baru meskipun sendirian

Tahun baru kalo gak bakar-bakar tuh kayaknya kurang afdol ya sobat, kegiatan bakar-bakar layaknya pesta barbeque ini seperti sudah menjadi kegiatan rutin akhir tahun. Nah meskipun kamu dirumah dan sendiri kamu juga bisa kok isi malam tahun baru mu dengan acara seru bakar-bakar bersama teman kamu di halaman rumah mu, kamu bisa undang beberapa teman mu untuk merayakan malam tahun baru bersama. Tapi ingat ya sobat jangan kumpul-kumpul dengan jumlah orang yang terlalu banyak, kamu harus tetap patuhi protokol kesehatan.

Marathon Film

Marathon Film merupakan salah satu ide seru rayakan tahun baru meskipun sendirian

Siapa yang udah ga sabar nunggu film-film keren yang biasanya ditayangkan perdana di televisi saat malam tahun baru ? Yups, biasanya saat malam tahun baru akan banyak sekali film yang bagus-bagus ditayangkan di tv, kamu bisa manfaatkan kesempatan ini juga untuk movie marathon atau marathon film dirumah nanti. Tapi kalau kamu gasuka dengan iklan yang ada, kamu bisa menontonnya smartphone atau laptop kamu menggunakan internet. Emang ya meskipun dirumah tapi kalau udah ada smartphone, internet, cemilan, duhhh udah gabisa diganggu deh haha.

Jangan Lupa Sedia Camilan Dan Makanan Favorit

Jangan Lupa Sedia Camilan Dan Makanan Favorit merupakan salah satu ide seru rayakan tahun baru meskipun sendirian

Eits, nonton film tanpa camilan ? Huh kurang seru karena gada yang bisa digigit kalau lagi gemes sama scene tertentu haha. Jadi saat kamu me time di tahun baru ini, kamu jangan lupa untuk menyediakan camilan dan makanan favorit kamu. Apalagi kalau tahun baru ini kamu mau movie marathon, wah camilan sih wajib ada biar berasa nonton di bioskop gitu hehe. Dengan begitu dijamin kamu akan lebih nyaman dan happy meskipun sendirian merayakan tahun baru.

Buat Resolusi 2024

Buat Resolusi 2021 merupakan salah satu ide seru rayakan tahun baru meskipun sendirian

Bukan hanya identik dengan acara bakar-bakar dan kembang api, tahun baru juga sangat identik dengan moment untuk membuat resolusi di tahun baru. Nah, mumpung kamu sendiri terus gaada yang berisik ganggu kamu, kamu bisa gunakan me time kamu di tahun baru ini untuk membuat resolusi tahun 2021 yang ingin kamu capai atau mungkin sesuatu yang ingin kamu perbaiki dari diri kamu. Semua orang tak terkecuali kamu pasti selalu menginginkan tahun baru ini akan menjadi tahun baru yang jauh lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, akan tetapi kamu bisa membuat resolusi yang lebih spesifik dan juga realistis agar resolusi tersebut bisa tercapai. Kegiatan ini bisa jadi kegiatan yang tepat untuk mengisi liburan akhir tahun kamu.

Refleksi Diri Sendiri

Refleksi Diri Sendiri merupakan salah satu ide seru rayakan tahun baru meskipun sendirian

Saat kamu ingin membuat resolusi, tentu sebelumnya kamu akan memikirkan apa yang memang kurang dari kamu dan apa yang harus kamu perbaiki serta apa yang ingin kamu capai. Agar kamu tidak salah mengambil langkah dalam membuat resolusi, kamu bisa gunakan waktu malam tahun baru kamu untuk refleksi diri. Refleksi diri memiliki manfaat yang besar loh sobat, selain kamu bisa mengenali dirimu sendiri dengan lebih baik, refleksi diri juga menjadi hal penting agar kamu tidak melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Kamu juga bisa tau batas kemampuan kamu, kelebihan kamu dan banyak lagi. Jangan lupa untuk selalu berterimakasih dengan dirimu sendiri karena kamu telah mampu melewati semuanya dengan baik dan terus mau berjuang semaksimal mungkin, ya walaupun mungkin ada beberapa hal yang hasilnya kurang maksimal menurut kamu. Mungkin dnegan cara manicure sendiri bisa jadi salah satu cara kamu memnjakan diri kamu di sela aktivitas kamu yang padat. 
Zeropromosi menyedikan manicure set mini MD01 yang mudah kamu bawa kemanapun kamu pergi loh. Jadi kamu bisa sambil bersantai di manapun dan kapanpun. Tapi dengan cara ini, kamu bisa tahu diri kamu dan kami yakin tahun baru mu pasti akan menjadi jauh lebih baik, bermanfaat banget kan kegiatan yang satu ini.

Video Call Keluarga Dan Orang Tersayang

Video Call Keluarga Dan Orang Tersayang merupakan salah satu ide seru rayakan tahun baru meskipun sendirian

Teknologi sudah semakin canggih, meskipun kamu tidak bisa pulang dan bertemu langsung dengan keluarga dan orang tersayang , kamu masih tetap bisa bertemu dengan mereka semua lewat video call kok. Bahkan kamu bisa ajak mereka juga untuk ngobrol bersama tentang tahun baru dan uuga bermain games bareng secara online dan virtual. Meskipun jauh tapi itu seru loh. Kamu juga tidak akan sulit untuk menghubungi mereka karena sudah aplikasi yang mendukung fitur ini sehingga kamu juga bisa dengan mudah menghubungi mereka kapanpun kamu mau, jadi kamu gausah sedih ya. 
Selain itu kamu juga tetap bisa memberikan hadiah kekeluaga kamu loh walaupun berjarak jauh dari kamu saat ini. Mungkin mug kramik standar dengan tema tahun baru bisa jadi salah satu refrensi buat jadi souvenir tahun baru buat keluarga kalian. Selain harganya yang murah, mug ini juga bisa bermanfaat dalam jangka waktu yang Panjang loh. Etsss tenang sobat di zeropromosi kalian juga bisa custom mug kalian dengan tema atau foto orang tersayang kalian juga loh dan bisa di kirim seindonesia hehe.

Kumpulkan Foto dan Moment di Tahun 2023

Kumpulkan Foto dan Moment di Tahun 2020 merupakan salah satu ide seru rayakan tahun baru meskipun sendirian

Huft, tidak terasa tahun akan secepat ini berlalu yah, rasanya masih banyak hal yang belum selesai dan masih banyak hal yang harus dicapai. Atau bahkan di tahun yang lalu banyak sekali moment spesial dan juga hal yang mengecewakan, tapi tidak apa semua itu merupakan moment yang mungkin akan kamu rindukan nantinya. Nah, supaya lebih seru dan kamu juga bisa throwback nanti di tahu baru, kamu bisa mengumpulkan semua foto dan moment di tahun 2023 lalu dibuat dalam satu album untuk disimpan sebagai kenang-kenangan. Semua momen ini bisa menjadi kenang-kenangan bahwa kamu sudah berhasil melewati tahun yang mungkin lumayan berat ini dengan usaha yang semaksimal mungkin.

Jangan Lupa Untuk Bersyukur

Jangan Lupa Untuk Bersyukur merupakan salah satu ide seru rayakan tahun baru meskipun sendirian

Nah untuk mengakhiri tahun 2023 dan mengawali tahun baru yang sangat istimewa ini, kamu jangan lupa untuk selalu bersyukur ya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berterimakasih juga dengan diri kamu yang sudah mau berusaha. Berusaha untuk melakukan yang terbaik, mau bersabar dalam banyak hal, dan banyak lagi. Bersyukur menjadi hal penting yang bisa mempengaruhi banyak hall oh sobat, jadi jangan sampai lupa bersyukur ya. Dan jangan lupa juga untuk awali tahun dengan beribadah dan berdoa dengan harapan agar tahun baru ini akan menjadi tahun baik untuk kita semua.

Nah sobat zero, itulah beberapa ide seru merayakan tahun baru meskipun sendirian. Ingat ya sobat, meskipun sendirian bukan berarti kamu kesepian yah, banyak kok hal dan kegiatan seru yang bisa kamu lakukan, contohnya 9 ide yang sudah kami tulis diatas. Buat kalian nih yang masih bingung mau kasih souvenir tahun baru apay a? langsung cek ajah ya di zeropromosi Inspirasi Ide Souvenir Akhir Tahun Yang Berkesan.

Jadi, selamat mencoba ya dan semoga tahun 2024 akan menjadi tahun yang kebih baik dan bisa memberikan yang terbaik untuk kita semua, aamiin.
Sekian artikel kali ini semoga bisa memberikan manfaat untuk sobat zero semuanya, terimakasih dan selamat tahun baru 2024 !!!😁

» Thanks for reading 9 Ide Seru Rayakan Tahun Baru Sendirian

12 Responses to "9 Ide Seru Rayakan Tahun Baru Sendirian "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami