Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Inspirasi Ide Souvenir Akhir Tahun Yang Berkesan

Halo sobat zeropromosi ! Kamu ngerasa gak sih kalau tahun 2020 ini tuh rasanya cepet banget berlalu ya, mungkin karena selama berbulan-bulan kita berada di kondisi pandemic dan new normal yang membuat aktifitas kita lebih terbatas dan tidak sebebas tahun sebelumnya. Tapi apapun hal baik dan buruk  yang telah kita lewati tetap kita harus nikmati dan syukuri ya sobat. Nah, biasanya saat berada di penghujung tahun kyk gini tuh akan banyak perusahaan dan instansi atau bahkan organisasi yang melaksanakan kegiatan dan event besar. Dan biasanya saat event dan acara besar di penghujung tahun itu mereka akan menyediakan dan memberikan souvenir spesial akhir tahun kepada seluruh peserta acara sebagai kenang-kenangan sekaligus promosi.

Inspirasi Ide Souvenir Akhir Tahun Yang Berkesan

Tapi jangan salah, bukan hanya kalangan perusahaan aja loh yang memberikan souvenir dan merchandise akhir tahun, kamu juga bisa memberikan souvenir akhir tahun yang berkesan kepada seluruh keluarga, teman, kerabat dan orang yang tersayang. Supaya kamu ga bingung untuk memilih ingin memberikan souvenir apa untuk akhir tahun nanti, kami akan memberikan beberapa inspirasi ide souvenir akhir tahun dan tahun baru yang berkesan tapi harganya terjangkau dan kualitasnya oke banget.
Kamu juga bisa menyesuaikan souvenir-souvenir ini dengan tema akhir tahun dan tahun baru kamu yang menarik, jadi cus langsung aja simak artikelnya disini !

Pulpen Kalender merupakan salah satu souvenir akhir tahun yang berkesan

Pulpen Kalender merupakan salah satu souvenir akhir tahun yang berkesan

Saat berada di penghujung tahun atau akhir tahun, tentunya kita harus mempersiapkan untuk tahun baru yang akan dating dong. Nah souvenir berupa pulpen kalender dari Zeropromosi ini bisa jadi solusi souvenir akhir tahun dan tahun baru yang sangat unik dan juga berkesan. Gimana gak unik dan menarik coba, pen ini sangat bermanfaat dan juga multifungsi karena didalam pen ini terdapat roll banner yang berisikan kalender. Jadi, selain untuk menulis souvenir ini juga bisa disimpan untuk melihat tanggal.Keren dan unik banget kan sobat, dijamin deh keluarga dan orang tersayang akan sangat suka dan terkesan dengan souvenir kamu yang satu ini.

Kalender Custom merupakan salah satu souvenir akhir tahun yang berkesan

Kalender Custom merupakan salah satu souvenir akhir tahun yang berkesan

Meskipun sudah ada handphone dan smartphone yang dilengkapi dengan fitur kalender, tetap saja kalender yang real seperti kalender meja sangat dibutuhkan oleh banyak orang untuk melihat tanggal dengan lebih mudah dan ada kemungkinan juga untuk mereka tulis kegiatan yang harus mereka lakukan pada tanggal tertentu di kalender tersebut. Supaya souvenir akhir tahun kamu semakin berkesan, kamu bisa memberikan kalender meja yang lebih keren dan juga spesial dari zeropromosi nih. Kalender di zeropromosi ini bisa dicustom loh, mulai dari warna, model, hingga design kalender sesuai dengan keinginan kamu. Jadi hasilnya udah pasti keren dan eksklusif banget donggg.

Pen Banner merupakan salah satu souvenir akhir tahun yang berkesan

Pen Banner merupakan salah satu souvenir akhir tahun yang berkesan

Buat kamu yang ingin memberikan souvenir akhir tahun yang bisa sekaligus dijadikan sebagai media promosi, pen banner ini adalah solusi souvenir kece dan berkesan yang cocok banget untuk kamu. Hampir sama seperti pen kalender, pen banner ini juga memiliki roll banner didalamnya yang bisa dicustom tulisan, nama perusahaan dan instansi, organisasi, design, dan banyak lagi sesuai dengan keinginan kamu. Jadi kamu bisa memberikan souvenir yang bermanfaat untuk semua orang dan plus kamu juga akan merasakan manfaat yang besar karena bisa sekaligus melakukan promosi. Keren banget kan guys.

Buku Agenda merupakan salah satu souvenir akhir tahun yang berkesan

Buku Agenda merupakan salah satu souvenir akhir tahun yang berkesan

Tahun baru lembaran baru, gimana kalau kamu memberikan buku agenda sebagai souvenir nya. Buku agenda akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat dan berkesan untuk semua orang loh sobat, bukan hanya untuk media tulisa saja, tapi buku agenda juga bisa mereka jadikan sebagai alat oengingat mereka untuk melakukan suatu kegiatan, sebagai catatan kegiatan dan masih banyak lagi. Buku agenda juga termasuk salah satu souvenir yang banyak di cari saat akhir tahun loh sobat. Selain bermanfaat, buku agenda juga memiliki banyak sekali jenis dengan beragam model yang cantik dan juga elegan. Jadi kamu bisa pilih dan sesuaikan aja tuh dengan tema dari acara ataupun rencana tahun baru kamu. Pasti keren abis deh.

Botol Minum Tumbler merupakan salah satu souvenir akhir tahun yang berkesan

Botol Minum Tumbler merupakan salah satu souvenir akhir tahun yang berkesan

Eits ternyata tumbler juga bisa banget loh kamu jadikan sebagai souvenir akhir tahun yang berkesan. Bukan hanya karena memiliki banyak sekali jenis dan model yang menarik dan bisa disesuaikan dengan keinginan kamu, tumbler juga bisa dijadikan sebagai bentuk untuk mengingatkan akan kepedulian kamu terhadap lingkungan. Kamu pasti tau kan sudah banyak sekali lingkungan yang tercemar akibat sampah plastik seperti botol minum kemasan yang sulit diurai. Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian kamu terhadap lingkungan dan juga keluarga, teman kerabat dan orang yang tersayang, kamu bisa memberikan souvenir berupa botol minum tumbler yang ramah lingkungan kepada mereka. Tahun baru dengan kebiasaan baru yang lebih baik, berkesan dan keren banget deh.

Gift Set merupakan salah satu souvenir akhir tahun yang berkesan

Gift Set merupakan salah satu souvenir akhir tahun yang berkesan

Nah yang terakhir adalah kamu juga bisa memberikan souvenir giftset spesial dari zeropromosi sebagai souvenir akhir tahun kamu yang spesial. Souvenir giftset merupakan souvenir spesial yang berisikan beberapa item di dalamnya, dan kamu bisa memberikan giftset ini sebagai souvenir akhir tahun yang bermanfaat dan juga berkesan. Ada banyak sekali jenis giftset yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu, ada yang isinya 2 item dan ada yang isinya 3 item. Setiap itemnya tentu merupakan souvenir keren yang bisa kamu custom juga, udah gitu setiap item ini akan di package kedalam sebuah hardbox hitam eksklusif loh. Jadi souvenirnya akan terasa sangat spesial, eksklusif dan tentunya sangat berkesan.

Sobat zeropromosi, itulah beberapa inspirasi ide souvenir akhir tahun dan tahun baru yang spesial dan juga berkesan untuk kamu. Yuk akhiri akhir tahun ini dengan saling member satu sama lain, dan jangan lupa berikan souvenir yang bermanfaat dan juga berkesan untuk keluarga, teman, kerabat dan juga orang tersayang. Souvenir yang keren, bermanfaat dan berkesan tentunya bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau dan pasti nya berkualitas hanya di Zeropromosi. Ada banyak pilihan souvenir lain juga loh sobat, jadi jangan salah pilih ya sobat.

Butuh Souvenir Akhir Tahun ? Ingat Zeropromosi !
 
Sekian artikel hari ini, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan juga bisa menginspirasi kamu ya. Terimakasih dan selamat tahun baru guysss !😆

» Thanks for reading Inspirasi Ide Souvenir Akhir Tahun Yang Berkesan

0 Response to "Inspirasi Ide Souvenir Akhir Tahun Yang Berkesan "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami