Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Aneka Macam Souvenir Natal Era Pandemi Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Pandemi kian berlalu dan tak terasa waktu semakin dekat ke penghujung tahun, dimana itu tandanya sebentar lagi banyak masyarakat yang akan merayakan hari natal. Meskipun perayaan natal tahun ini masih sama seperti tahun lalu, dimana kita harus merayakannya di tengah pandemi dan menerapkan protokol kesehatan. Tapi sobat zero gak perlu khawatir karena perayaan natal kali ini akan tetap berkesan dengan memberikan aneka macam souvenir natal yang menarik dan bermanfaat khusus pandemi dan new normal.  Kalau soal souvenir kamu gak perlu khawatir lagi karena Zeropromosi 087781867176 punya solusinya untuk kamu.

Jual Aneka Macam Souvenir Natal Era Pandemi Custom Logo

Berikut kami akan perkenalkan dan rekomendasikan Aneka Macam Souvenir Natal Era Pandemi Custom Logo yang akan menjadi solusi souvenir terbaik untuk menghiasi perayaan natal mu. Aneka Macam Souvenir Natal Era Pandemi Custom Logo ini tentu sangat cocok diberikan kepada semua anggota keluarga, kerabat, teman, orang terdekat hingga relasi, customer dan partner bisnis kamu.
Karena setiap item souvenir yang kami rekomendasikan ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas pilihan dengan bentuk dan design eksklusif yang bisa dicetak logo. Dengan begitu maka setiap orang yang menerima souvenir dan hadiah natal spesial ini akan terus mengingat kamu yang telah menghiasi natal mereka.
Daripada makin penasaran, yuk langsung aja simak artikel berikut yang akan membahas tentang Aneka Macam Souvenir Natal Era Pandemi Custom Logo. Let,s go !

Souvenir Hand Sanitizer + Gantungan Karet Custom untuk Souvenir Natal Era Pandemi

Souvenir Hand Sanitizer + Gantungan Karet Custom untuk Souvenir Natal Era Pandemi

Jenis souvenir pertama yang bisa kamu jadikan souvenir dan hadiah spesial di hari natal saat pandemi adalah Souvenir Hand Sanitizer + Gantungan Karet Custom. Selain lebih bermanfaat untuk semua orang, souvenir ini juga dibuat dengan design simple yang unik dan mudah dibawa. Dilengkapi dengan gantungan / pocket holder membuat souvenir mu lebih mudah dibawa. Nah berikut adalah spesifikasinya :
Nama Produk : Gantungan Hand Sanitizer
Model : Souvenir ini memiliki beberapa pilihan model yaitu kotak biasa, bulat, oval dengan isian hand sanitizer gel dan model kotak dengan isian hand sanitizer spray. Kamu bisa menentukannya sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan.
Komposisi Isi : Souvenir ini memiliki isian mulai dari 30ml hingga 65 ml (sesuai model). Bahan yang digunakan pasti bahan berkualitas yakni Alkohol 72,5% kualitas Prime Grade A Alkohol dengan aroma yang segar dan tidak lengket di tangan saat digunakan. Jadi dijamin aman dan bisa digunakan oleh semua orang ya.
Bahan atau material gantungan hand sanitizer : Untuk bagian gantungannya / pocket holder penyimpan hand sanitizer ini terbuat dari bahan karet berkualitas yang lentur dan kokoh. Jadi pasti lebih awet dan bisa digantung di banyak tempat seperti tas, gantungan kunci,dan banyak lagi. Jadi lebih mudah dibawa deh.
Pilihan Warna Gantungan : Souvenir akan jadi lebih menarik karena memiliki banyak pilihan warna yang bisa di custom sesuai dengan keinginan kamu.  ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi kami )
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak menggunakan metode printing full colour 2 sisi di botol
Harga Produk : Start from Rp 14.500,- /pcs ( Sesuai model yang dipilih )

Souvenir Pen Hand Sanitizer 2in1 Custom untuk Souvenir Natal Era Pandemi

Souvenir Pen Hand Sanitizer 2in1 Custom untuk Souvenir Natal Era Pandemi

Souvenir lain yang gak kalah menarik dan cocok diberikan saat natal adalah Souvenir Pen Hand Sanitizer 2in1 Custom. Yups seperti namanya, souvenir ini dilengkapi dengan 2 fungsi yaitu bisa digunakan sebagai pulpen untuk menulis dan bisa digunakan untuk membersihkan tangan karena dilengkapi dengan wadah penyimpanan hand sanitizer.
Nama Produk : Pen Hand Sanitizer
Bahan atau material pulpen : Souvenir ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas ya sobat. Jadi meskipun terbuat dari plastik, souvenir ini awet dan tahan lama karena hand sanitizernya juga bisa diisi ulang.
Warna Tinta : Pen ini memiliki tinta berwarna hitam pekat dan tidak mudah bocor
Ukuran Pulpen : Pen ini memiliki ukuran Panjang 15.5cm yang pas dan nyaman di genggam tangan
Pilihan warna Pulpen : Pulpen ini juga akan jadi souvenir yang jauh lebih menarik karena memiliki banyak pilihan warna seperti merah, kuning, hijau, biru, dan putih. ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi kami )
Model Bukaan Pulpen : Putar
Kapasitas penyimpanan cairan Hand Sanitizer : Wadah penyimpanan pada pen ini cukup untuk menyimpan 7 ml hand sanitizer untuk sekali pakai saat bepergian atau di kantor. Tapi tenang aja, kalau isinya habis bisa diisi ulang ya.
Metode branding logo : Pen ini juga bisa dicustom cetak logo menggunakan metode cetak sablon 1 sisi dan 1 warna ya. Kamu bisa mulai dari memasukan logo, pemilihan warna ballpoint yang senada dengan warna perusahaan, tagline, hingga kontak dan alamat web kamu loh, keren banget kan?
Harga produk : Rp 6.200,- /pcs  ( sudah termasuk isi hand sanitizer )

Souvenir Hand Sanitizer Pocket Spray Custom untuk Souvenir Natal Era Pandemi

Souvenir Hand Sanitizer Pocket Spray Custom untuk Souvenir Natal Era Pandemi

Berikutnya ada Souvenir Hand Sanitizer Pocket Spray Custom yang merupakan salah satu souvenir terbaru kami. Hand sanitizer ini di design khusus untuk mempermudah kamu untuk tetap menjaga kebersihan tangan saat berada di luar rumah. Dengan ukuran yang lebih slim dan ringan tentu membuat setiap orang yang menerimanya bisa membawanya kemana-mana, bahkan bisa disimpan di dalam saku.
Nama Produk : Hand Sanitizer Pocket Spray
Ukuran produk : Souvenir ini dibuat dengan model kotak tipis berukuran 50,5 mm X 10,1 mm X 80,7 mm
Isi Hand Sanitizer : Memiliki isi cairan hand sanitizer sebanyak 30 ml  
Komposisi Isi : Souvenir ini memiliki kandungan isian Alkohol foodgrade 70% dengan aroma segar dan tidak lengket di tangan saat digunakan. Kandungan yang ada juga sangat efektif untuk membunuh kuman penyebab penyakit. Selain itu souvenir ini juga mengandung Mosturizer sehingga lebih mudah diserap tapi tidak menjadikan tangan kering melainkan tetap lembab.
Model : Souvenir ini dibuat dengan model hand sanitizer pocket dengan model kotak dan design eksklusif yang tidak mudah rusak
Bahan atau material : Untuk bagian pocket ini terbuat dari bahan plastik berkualitas ya sobat, jadi ringan dan mudah dibawa kemana-mana  
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak menggunakan sticker full colour 2 sisi bolak-balik sesuai keinginan kamu ya. Jadi kamu bisa nih custom cetak tema natal agar tampilannya lebih menarik.
Harga Produk : Rp 13.000,- /pcs ( Sudah termasuk cetak logo full color )

Souvenir Masker Kain Custom untuk Souvenir Natal Era Pandemi

Souvenir Masker Kain Custom untuk Souvenir Natal Era Pandemi

Pandemi membuat perayaan natal kali ini harus dirayakan dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker. Nah, Souvenir Masker Kain Custom ini bisa jadi solusi souvenir dan hadiah bahkan tambahan outfit natal kekinian di era pandemi.
Nama Produk : Masker Custom
Bahan atau material masker : Masker ini terbuat dari bahan material kain oxford berkualitas dengan 3 lapisan
Model masker : Untuk model souvenir masker standart dengan tali, tapi kamu juga bisa custom sesuai keinginan seperti ganti tali karet dll
Pilihan Warna : Souvenir masker ini bisa dicustom warna, tapi untuk warna yang sementara ready stock ada 4 pilihan yaitu hitam, putih, abu-abu dan biru. ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi kami )
Ukuran produk : Standar orang dewasa dengan dimensi ukuran 33 cm saat dibentangkan dan 16,5 cm saat dilipat. Bisa custom ukuran untuk anak-anak juga lho, jadi bisa diberikan untuk semua kalangan usia ya.
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon sesuai dengan keinginan kamu ya, jadi bisa cetak dengan tema natal juga.
Harga produk : Start from Rp 8.000,- /pcs untuk model dan ukuran standart ( Custom bentuk harga akan menyesuaikan )

Souvenir Zero Touch Tool Sanitary Tools untuk Souvenir Natal Era Pandemi

Souvenir Zero Touch Tool Sanitary Tools untuk Souvenir Natal Era Pandemi

Souvenir Zero Touch Tool juga sangat cocok dijadikan souvenir saat natal ditengah pandemi nih sobat. Dibuat dengan design compact yang memiliki beragam fungsi seperti menutup pintu, membuka handle pintu, menekan tombol lift, peyanggan smartphone dan banyak lagi. Dengan beragam manfaat yang dimiliki souvenir ini membuat setiap anggota keluarga, orang tersayang dan lainnya tidak perlu menyentuh benda asing secara langsung sehingga mereka tetap aman di masa pandemi seperti sekarang ini. Terlebih lagi souvenir ini juga dilengkapi dengan tali sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana.
Nama Produk : Souvenir Zero Touch Tool Sanitary Tools
Bahan atau material pulpen : Souvenir ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang kokoh dan awet.
Ukuran Produk : Souvenir ini memiliki ukuran dengan Panjang 11,5 cm x Lebar 2,5 cm
Pilihan warna : Tersedia dalam 10 warna cantik, yaitu ada warna merah, biru tua, biru muda, hitam, pink, putih, orange, hijau, kuning, dan kuning kunyit.
Fungsi : Souvenir ini dibuat dengan design unik yang berfungsi untuk menekan tombol lift, menekan tombol tiket parkir , membuka handle pintu, sebagai penyangga Handphone atau Phone holder, mendorong pintu dll
Fitur : Souvenir ini juga dilengkapi dengan penutup dengan spon yang bisa diberikan desinfektan untuk membersihkan bagian yang terkena kontak langsung dengan benda asing. Jadi lebih aman dan bisa digunakan untuk berulang kali.
Metode branding logo : Souvenir ini bisa dicustom cetak logo dan tulisan menggunakan metode cetak printing
Harga produk : Start from Rp 8.000 /pcs dengan packaging duplex

Souvenir Gantungan Zero Touch Tools untuk Souvenir Natal Era Pandemi

Souvenir Gantungan Zero Touch Tools untuk Souvenir Natal Era Pandemi

Souvenir terakhir yang juga cocok diberikan untuk hadiah ataupun souvenir natal saat pandemi adalah Souvenir Gantungan Zero Touch Tools. Yups, hampir sama seperti souvenir zero touch tools, souvenir ini juga bisa digunakan untuk meminimalisir menyentuh benda asing secara langsung. Tapi souvenir ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan dilengkapi rantai gantungan sehingga bisa dijadikan sebagai gantungan kunci. Sangat bermanfaat dan multifungsi bukan.
Nama Produk : Gantungan Kunci Zero Touch Tool
Bahan atau material : Souvenir ini terbuat dari bahan material besi metal stainless berkualutas yang tebal dan kokoh, jadi lebih awet deh.
Model : Souvenir ini dibuat dengan bentuk/model unik yang menyerupai kunci dengan lubang untuk menempatkan jari sehingga lebih mudah saat menggunakannya.
Ukuran Produk : Memiliki ukuran Panjang 7,2 cm X Lebar 3,4 cm
Pilihan warna : Tersedia pilihan warna hitam dengan rantai silver   
Fungsi : Souvenir ini dibuat dengan design unik yang berfungsi untuk menekan tombol lift, menekan tombol tiket parkir , membuka handle pintu, sebagai penyangga Handphone atau Phone holder, mendorong pintu hingga untuk membuka tutup botol.
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon 1 warna 1 sisi sesuai dengan keinginan
Harga produk : Rp 7.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk per pcs dengan minimal pemesanan sebanyak 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo di setiap itemnya kecuali Hand Sanitizer Pocket
 
Video review kami

Kami sangat merekomendasikan Aneka Macam Souvenir Natal Era Pandemi Custom Logo ini untuk dijadikan souvenir saat natal bukan karena bermanfaat saja tapi setiap item souvenir ini memiliki beragam kelebihan. Dan berikut beberapa kelebihan dari Aneka Macam Souvenir Natal Era Pandemi Custom Logo yang telah kami rangkum.
  1. Setiap item Aneka Macam Souvenir Natal Era Pandemi Custom Logo ini merupakan produk souvenir yang sangat bermanfaat untuk masa pandemi seperti sekarang ini. Jadi jika kamu memberikan salah satu diantaranya sebagai souvenir acara kamu maka souvenir yang kamu berikan akan digunakan dan tidak dibuang begitu saja oleh yang menerima.
  2. Setiap item yang telah disebutkan tadi sangat cocok dijadikan souvenir bahkan saat natal karena setiap itemnya bisa diberikan kepada semua kalangan usia dan gender sehingga cakupan pasarannya juga lebih luas. Jadi baik itu keluarga, saudara, teman, kerabat dan relasi bisnis/customer bisa menerimanya.
  3. Aneka Macam Souvenir Natal Era Pandemi Custom Logo ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama karena semua jenisnya dibuat dari bahan - bahan yang berkualitas dengan design eksklusif dan menarik. Terlebih lagi ada beberapa souvenir yang bisa diisi ulang sehingga bisa digunakan berulang kali dan lebih lama. Jadi dijamin setiap orang yang menerima nya juga akan sangat menyukai souvenir yang kamu berikan ini.
  4. Aneka Macam Souvenir Natal Era Pandemi Custom Logo ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir maupun media promosi perusahaan kamu. Ini karena setiap item nya bisa dicustom warna, cetak logo, tulisan ataupun nama perusahaan kamu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga setiap orang yang menerima akan selalu melihat dan mengingat acara ataupun perusahaan kamu ketika menggunakan nya. Dengan begitu pastinya branding perusahaan kamu juga akan terus meningkat, belum lagi kalau ada orang lain juga yang melihat souvenir ini.

Gimana nih sobat ? Keren dan bermanfaat banget kan souvenir-souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, Yuk jadikan moment natal kali ini lebih spesial dan berkesan dengan memberikan aneka macam souvenir natal custom kece dan bermanfaat dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi telah dipercayai oleh lebih dari ratusan perusahaan untuk menyediakan souvenir dan juga merchandise yang berkualitas, jadi sobat zeropromosi tidak perlu ragu untuk mempercayai kami sebagai penyedia souvenir acara kamu.
Kami juga memiliki beragam jenis souvenir lain yang tidak kalah menarik dan juga keren untuk dijadikan pilihan lho. Jadi jangan sampai melewatkan produk kami yang lainnya ya sobat,. Untuk melihat koleksi souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Natal Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Beragam Souvenir Natal Spesial Pandemi Custom Logo

» Thanks for reading Jual Aneka Macam Souvenir Natal Era Pandemi Custom Logo

0 Response to "Jual Aneka Macam Souvenir Natal Era Pandemi Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *