Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Kunci Zero Touch Tool Multifungsi Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini kami kembali ingin merekomendasi dan mereview sebuah produk souvenir dan merchandise terbaru kami yang keren dan sangat multifungsi. Bukan hanya berguna sebagai souvenir biasa tapi souvenir kali ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat untuk banyak orang. Jadi daripada penasaran, yuk langsung aja simak artikelnya sampai habis.

GANTUNGAN KUNCI MULTIFUNGSI TOOL, Gantungan kunci Zero Tool Anti Corona, Keychain Corona Finger Contact Touch Tool Promosi, Gantungan Kunci Bebas Sentuh sanitary tools mini keychain

Ini dia souvenir terbaru kami yang akan menjadi favorit banyak orang terutama di saat pandemi dan new normal, namanya Souvenir Gantungan Kunci Zero Touch Tool Multifungsi.

GANTUNGAN KUNCI MULTIFUNGSI TOOL, Gantungan kunci Zero Tool Anti Corona, Keychain Corona Finger Contact Touch Tool Promosi, Gantungan Kunci Bebas Sentuh sanitary tools mini keychain

Selain keren dan unik, souvenir ini bermanfaat banget loh sobat. Souvenir Gantungan Kunci Zero Touch Tool Multifungsi ini bisa digunakan untuk membantu kamu agar tidak menyentuh benda asing secara langsung, seperti untuk membuka handle pintu, menyentuh tombol lift, membuka tutup botol minuman, sebagai gantungan kunci dan kerennya lagi souvenir ini juga bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. 

Souvenir Gantungan Kunci Zero Touch Tool Multifungsi ini bisa dengan mudah kamu cari dengan nama GANTUNGAN KUNCI MULTIFUNGSI TOOL, Gantungan kunci Zero Tool Anti Corona, Keychain Corona Finger Contact Touch Tool Promosi, Gantungan Kunci Bebas Sentuh sanitary tools mini keychain. 

Supaya makin jatuh hati dengan souvenir ini, yuk baca spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
GANTUNGAN KUNCI MULTIFUNGSI TOOL, Gantungan kunci Zero Tool Anti Corona, Keychain Corona Finger Contact Touch Tool Promosi, Gantungan Kunci Bebas Sentuh sanitary tools mini keychain
Nama Produk : Gantungan Kunci Zero Touch Tool
Bahan atau material : Metal stainless  
Ukuran Produk : Panjang 7,2 cm X Lebar 3,4 cm
Pilihan warna : Tersedia warna hitam
Fungsi :
- Tekan tombol lift
- Tekan tombol tiket parkir
- Buka handle pintu
- Pembuka tutup botol
- Pendorong pintu, dll
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon
Harga : Rp 8.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Sablon 1 sisi dan 1 warna : 1 – 500 pcs Rp 250.000
 
Nonton video review kami ya

Souvenir Gantungan Kunci Zero Touch Tool Multifungsi ini punya banyak kelebihan dan keunggulan loh, jadi oke banget nih untuk dijadikan souvenir kekinian. Yuk simak kelebihannya disini :
  1. Merupakan souvenir yang keren dan juga eksklusif. Souvenir Gantungan Kunci Zero Touch Tool Multifungsi ini terbuat dari bahan metal berkualitas dengan bentuk yang unik serta warna yang sangat elegan yaitu hitam dan dilengkapi dengan gantungan.
  2. Souvenir Gantungan Kunci Zero Touch Tool Multifungsi merupakan souvenir kekinian yang sangat multifungsi karena souvenir ini bisa digunakan untuk melakukan banyak hal. Mulai dari untuk menekan tombol lift, menarik dan mendorong gagang pintu, buka handle pintu, buka tutup botol dan banyak lagi. Tentunya souvenir ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang di tengah pandemi dan new normal seperti sekarang ini.
  3. Souvenir Gantungan Kunci Zero Touch Tool Multifungsi ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat bagi setiap orang yang menerimanya karena souvenir ini bisa digunakan untuk meminimalisir menyentuh benda asing secara langsung, sehingga bisa meminimalisir penyebaran virus dan bakteri penyebab penyakit.
  4. Souvenir Gantungan Kunci Zero Touch Tool Multifungsi merupakan souvenir yang Praktis dan Efektif. Souvenir ini hadir dengan bentuk yang unik dan simple yang dilengkapi dengan gantungan sehingga mudah untuk disimpan dan dibawa serta sangat cocok untuk kamu yang banyak melakukan aktifitas diluar rumah saat pandemi. Dan tentunya souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama.
  5. Souvenir unik dan menarik yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk acara dan juga media promosi perusahaan kamu. Karena souvenir ini bisa dicustom cetak logo ataupun nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan sebagai souvenir, semua orang akan melihat dan juga mengetahui perusahaan kamu. Dan dengan manfaat serta kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan souvenir ini sebagai alat promosi yang sangat efektif.

Ayo berikan souvenir yang keren dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Gantungan Kunci Zero Touch Tool Multifungsi yang ada di Zeropromosi sebagai souvenir di berbagai acara kamu !

Jadi tunggu apalagi, yuk pesan Souvenir Gantungan Kunci Zero Touch Tool Multifungsi kece ini sekarang juga hanya di zeropromosi!
Untuk info pemesanan dan yang lainnya kamu bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia souvenir terlengkap dan terbaik akan selalu siap melayani kebutuhan souvenir dan merchandise, dan kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia !
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan souvenir dan merchandise menarik yang bisa kamu lihat di  di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog souvenir kami yang lainnya silakan klik dibawah ini sekarang juga !!!
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Gantungan Kunci Zero Touch Sanitary Tool Bisa Cetak Logo 

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Kunci Zero Touch Tool Multifungsi Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Gantungan Kunci Zero Touch Tool Multifungsi Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *