Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Rekomendasi Kemasan Souvenir Yang Eksklusif dan Menarik !

Halo sobat zeropromosi ! Siapa sih yang gatau souvenir, salah satu benda penting yang selalu ada di setiap acara baik itu formal atau informal. Souvenir menjadi salah satu hal penting yang harus dipersiapkan ketika ingin mengadakan acara. Seperti namanya, souvenir diberikan ya memang untuk dijadikan sebagai souvenir alias kenang-kenangan dan juga sebagai tanda terimakasih kepada tamu yang telah hadir. Tapi jangan salah, saat ini souvenir bukan hanya bermanfaat sebagai kenang-kenangan tapi telah banyak dimanfaatkan sebagai media promosi bisnis oleh banyak perusahaan dari segala kalangan. Oleh karena itu saat ini sudah banyak sekali produk souvenir dijual dengan jenis, model, bahan dan harga yang beragam.

Ini Dia Rekomendasi Kemasan Souvenir Yang Eksklusif dan Menarik !

Akan tetapi, meskipun saat ini sudah banyak yang menjadikan souvenir sebagai media promosi bisnis, tak banyak orang yang tau bahwa kemasan souvenir juga memiliki peran yang penting. Alih-alih menjadi alat untuk melindungi souvenir, ternyata kemasan souvenir bermanfaat lebih dari itu. kemasan juga menjadi salah satu pemicu daya tarik yang mempengaruhi konsumen untuk melakukan transaksi pembelian. Maka dari itu untuk sobat zero yang ingin memberikan souvenir jangan lupa untuk memberikan kemasan souvenir yang aman dan lebih menarik ya. 

Tapi kalau sobat zero bingung dengan kemasan souvenir yang bagus dan menarik, kali ini zeropromosi akan memberikan rekomendasi beberapa kemasan souvenir yang eksklusif dan menarik. Yuk langsung aja simak rekomendasinya di artikel berikut ini !

Kemasan Box Mika merupakan salah satu rekomendasi kemasan souvenir eksklusif dan menarik

Kemasan Box Mika merupakan salah satu rekomendasi kemasan souvenir eksklusif dan menarik

Rekomendasi kemasan souvenir pertama yang bisa dijadikan sebagai referensi adalah kotak atau box mika plastik. Box mika biasanya dibuat dengan model 2 bagian terpisah yaitu bagian atas dan bawah, kedua bagian ini dibuat dengan warna yang berbeda seperti bagian bawah berwarna pekat dan bagian atas berwarna transparan. Bagian atas dan bawah ini dipisah agar lebih mudah untuk dibuka tutup. Box mika umumnya terbuat dari bahan plastik dengan ketebalan yang berbeda. Untuk beberapa souvenir tertentu seperti gelas, mug, sumpit, mangkok kecil, dan sejenisnya biasanya akan menggunakan kemasan mika yang lebih tipis. Dan untuk produk souvenir seperti pulpen, flashdisk, aksesoris akan menggunakan kemasan dengan mika yang lebih tebal contohnya seperti kotak mika yang satu ini dimana bahannya lebih tebal hampir seperti akrilik. Penggunakan mika ini biasanya tergantung dengan keinginan, jika kamu ingin souvenir mu terlihat lebih eksklusif bisa menggunakan box/kotak mika yang lebih tebal.

Kemasan Hard Box merupakan salah satu rekomendasi kemasan souvenir eksklusif dan menarik

Kemasan Hard Box merupakan salah satu rekomendasi kemasan souvenir eksklusif dan menarik

Untuk sobat zero yang ingin memberikan kemasan souvenir eksklusif tapi dengan budget yang minim juga bisa menggunakan hard box. Hard box sudah banyak digunakan untuk dijadikan sebagai kemasan souvenir perusahaan. Ini karena hard box terbuat dari bahan carton tebal eksklusif yang ukuran nya bisa disesuaikan dengan ukuran dari souvenir. jika ukurannya kecil bisa pilih Harbox Ekslusif ukuran kecil ini. Di dalam hard box itu sendiri biasanya akan diberikan busa tebal yang dibentuk sesuai dengan bentuk souvenir agar souvenir yang disimpan tidak terombang-ambing saat disimpan. Menggunakan hard box tentu sangat aman, apalagi biasanya hard box juga bisa tahan untuk jangka waktu yang cukup lama. Jadi meskipun souvenir sedang digunakan, hard box bisa disimpan untuk menyimpan barang lainnya.

Kemasan Dus merupakan salah satu rekomendasi kemasan souvenir eksklusif dan menarik

Kemasan Dus merupakan salah satu rekomendasi kemasan souvenir eksklusif dan menarik

Selanjutnya ada kemasan dus, kemasan yang satu ini biasanya memiliki bentuk dan model yang lebih beragam karena bisa dicustom. Meskipun terkesan sederhana, ternyata banyak yang menggunakan dus sebagai kemasan souvenir ataupun produk. Ini karena dus lebih mudah untuk dicustom sehingga akan memberikan tampilan dan kesan yang lebih unik. Kemasan berupa dus juga bisa disesuaikan ketebalannya sehingga semakin tebal kemasannya semakin aman produk yang disimpan didalamnya. Kemasan dus juga sangat cocok untuk kamu yang ingin mengadakan acara dengan tema vintage atau ramah lingkungan.

Kemasan Kain Tile merupakan salah satu rekomendasi kemasan souvenir eksklusif dan menarik

Kemasan Kain Tile merupakan salah satu rekomendasi kemasan souvenir eksklusif dan menarik

Selain dus ada lagi kemasan souvenir cantik yang selalu menarik minat banyak orang, yaitu kemasan kain tile. Kain tile sudah banyak digunakan sebagai kemasan souvenir acara terutama untuk acara pernikahan. Kemasan kain tile biasanya dilengkapi dengan pita cantik, bunga kecil, thanks card dan tag label nama acara, brand atau nama pasangan pengantin. Kain tile banyak dipilih karena harganya yang lebih terjangkau serta terdapat banyak pilihan warna yang cantik. Menggunakan kain tile juga akan memberikan kesan yang lebih spesial, terlebih lagi dengan kain tile souvenir yang diberikan jadi mudah terlihat.

Kemasan Box Kayu merupakan salah satu rekomendasi kemasan souvenir eksklusif dan menarik

Kemasan Box Kayu merupakan salah satu rekomendasi kemasan souvenir eksklusif dan menarik

Untuk menampilkan kesan yang lebih eksklusif dan juga kokoh biasanya banyak dari kalangan perusahaan yang memberikan souvenir dengan kemasan box kayu. Kemasan box kayu akan menampilkan kesan yang lebih eksklusif karena bahannya yang tebal, kuat dan warnanya bisa disesuaikan. Meskipun umumnya banyak orang akan memilih menggunakan warna alami dari serat kayu, kamu juga bisa kok memberikan warna pada box kayu yang kamu gunakan akan memberikan tampilan yang lebih mewah karena memiliki banyak pilihan bentuk seperti box slide atau tutup buka biasa seperti box packaging kayu slide cantik ini yang dibuat dengan motif kayu berwarna coklat muda. Box kayu juga bisa diberikan tambahan cetakan logo sehingga dari luar saja konsumen bisa tau kalau souvenir itu adalah souvenir dari perusahaan kamu. Bukan hanya untuk kemasan souvenir, box kayu juga bisa digunakan sebagai kemasan untuk barang karena lebih aman dan tidak mudah rusak

Kemasan Box Metal merupakan salah satu rekomendasi kemasan souvenir eksklusif dan menarik

Kemasan Box Metal merupakan salah satu rekomendasi kemasan souvenir eksklusif dan menarik

Yang terakhir ada kemasan berupa box metal atau lebih dikenal dengan nama metal tinbox. Metal tinbox adalah kemasan souvenir yang terbuat dari bahan metal berkualitas dengan model yang bervariasi, ada yang dilengkapi dengan engsel dan ada yang dapat dilepas pasang dengan 2 bagian. Untuk bentuknya sendiri, banyak yang menggunakan metal tinbox kotak atau sedikit memanjang dengan plastik mika di bagian tutup nya. Dibagian dalam biasanya dilengkapi busa pon dengan bentuk yang menyesuaikan souvenir, sehingga souvenir yang ada didalamnya tidak bergerak saat apalagi membentur kemasan saat dibawa bepergian. Kemasan ini menjadi kemasan yang paling disukai banyak orang karena akan memberikan kesan eksklusif dan mewah. Terlebih lagi kemasan ini juga bisa dicustom logo dan nama perusahaan.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa rekomendasi kemasan souvenir yang menarik dan eksklusif untuk kamu pilih. Setiap kemasan tentu memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, tapi kemasan apapun yang kamu pilih usahakan harus disesuaikan dengan souvenir dan acara yang diselenggarakan ya sobat. 

Jika sobat zero ingin membuat souvenir dengan kemasan yang menarik dan eksklusif, sobat zero bisa mendapatkannya di Zeropromosi.com ya. Selain menyediakan souvenir dan merchandise yang keren dan menarik, zeropromosi juga menyedikan solusi kemasan souvenir eksklusif yang beragam. Setiap item souvenir ataupun kemasan yang kamu pilih juga bisa dicustom cetak logo dan tulisan atau nama perusahaan kamu lho, jadi dijamin souvenir kamu akan disukai oleh banyak orang. Jadi jika butuh souvenir promosi ? Ingat zeropromosi !
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk semuanya ya, jangan lupa share artikel ini juga ke semua temen, kerabat dan keluarga kamu ya. Agar mereka ga bingung lagi kalau pilih kemasan ataupun souvenir acara. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel berikutnya !😀

» Thanks for reading Ini Dia Rekomendasi Kemasan Souvenir Yang Eksklusif dan Menarik !

0 Response to "Ini Dia Rekomendasi Kemasan Souvenir Yang Eksklusif dan Menarik !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *