Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Packaging Kotak Pulpen Full Mika Bisa Custom Logo - Kemasan Pulpen

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini pulpen sedang menjadi trend souvenir yang paling banyak diminati. Bukan hanya bermanfaat tapi pulpen juga memiliki model yang beragam sehingga bisa disesuaikan dengan jenis acara. Tapi akan jauh lebih bagus jika souvenir pulpen diberikan kemasan agar lebih rapih dan terlindungi. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini zeropromosi ingin memberikan rekomendasi kemasan souvenir pulpen yang akan membuat souvenir mu lebih eksklusif dan disukai banyak orang. Yuk langsung aja simak review nya di artikel berikut ini !

Kotak Pen Mika Segiempat, Kotak Souvenir Pulpen Bahan Mika, Kotak Mika Pulpen / Box Pen Mika  Cocok Untuk Souvenir, Kotak Mika Pulpen transparan

Ini dia Packaging Kotak Pulpen Full Mika yang akan menjadi solusi kemasan cantik dan ekeklusif souvenir pulpen diberbagai acara kamu.

Packaging Kotak Pulpen Full Mika atau yang bisa juga dicari dengan nama Kotak Pen Mika Segiempat, Kotak Souvenir Pulpen Bahan Mika, Kotak Mika Pulpen / Box Pen Mika  Cocok Untuk Souvenir, Kotak Mika Pulpen transparan, Kotak Pulpen Mika Cetak logo ini menjadi salah satu kemasan pulpen yang disukai banyak orang lho. Terbuat dari bahan material full mika transparan bening yang tebal dan kokoh membuat pulpen yang disimpan di dalamnya akan terlihat lebih eksklusif.
Kotak Pen Mika Segiempat, Kotak Souvenir Pulpen Bahan Mika, Kotak Mika Pulpen / Box Pen Mika  Cocok Untuk Souvenir, Kotak Mika Pulpen transparan

Packaging Kotak Pulpen Full Mika ini dibuat dengan model kotak penyimpanan pulpen yang praktis karena dilengkapi dengan dua bagian mika transparan yang mudah dibuka tutup, lengkap dengan penyangga pulpen berbentuk kotak di bagian tengah mika membuat pen tersimpan lebih rapih, aman dan elegan. Packaging Kotak Pulpen Full Mika ini juga bisa di custom cetak logo sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai kemasan souvenir pulpen eksklusif di berbagai acara. 

Sebelum menjadikan Packaging Kotak Pulpen Full Mika ini sebagai kemasan kece souvenir pulpen kamu, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
Kotak Pen Mika Segiempat, Kotak Souvenir Pulpen Bahan Mika, Kotak Mika Pulpen / Box Pen Mika  Cocok Untuk Souvenir, Kotak Mika Pulpen transparan
Nama produk : Kotak Pulpen Mika
Bahan atau material produk : Terbuat dari mika tebal berkualitas yang kokoh dan awet. Dilengkapi dengan penyangga pulpen berbahan plastik lentur dan kotak pen artcartoon.
Ukuran produk : Panjang 15,8 cm x Lebar  2,5 cm x Tebal 2,5 cm
Kapasitas : Cukup untuk satu buah pulpen
Pilihan Warna : Bening transparan dengan kotak artcartoon silver
Berat produk : 26 gram
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon
Harga produk :  Rp 4.000  /pcs
Note :
Produk hanya bisa diorder bersamaan dengan pulpen  (untuk info lebih lanjut bisa hubungi customer service kami)
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik : 500pcs Rp 400.000 

Packaging Kotak Pulpen Mika ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai kemasan cantik souvenir pulpen di berbagai acara. Berikut kelebihan Packaging Kotak Pulpen yang telah kami rangkum. Check this out !
  1. Packaging Kotak Pulpen Mika ini merupakan solusi packaging souvenir yang tepat karena terbuat dari bahan material yang berkualitas. Bahan yang digunakan untuk membuat Packaging Kotak Pulpen ini adalah mika transparan tebal yang kuat dan kokoh yang dilengkapi penyangga pulpen unik sehingga dijamin souvenir kamu akan terkesan lebih mewah dan elegan.
  2. Packaging Kotak Pulpen Mika ini dibuat khusus menggunakan bahan material berkualitas berupa mika tebal yang ditambah dengan kotak artcartoon silver sehigga mampu melindungi pulpen agar lebih aman saat diberikan. Bukan hanya bisa melindungi produk,  Packaging Kotak Pulpen Mika ini juga akan membuat souvenir kamu terlihat lebih rapih, bersih dan pastinya akan banyak orang yang tertarik.
  3. Packaging Kotak Pulpen Mika ini bisa menjadi souvenir tambahan yang multifungsi karena bisa digunakan untuk menyimpan barang lain seperti kunci dan aksesoris lain sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan begitu packaging ini akan lebih bermanfaat dan disukai banyak orang.
  4. Packaging Kotak Pulpen Mika ini juga sangat cocok untuk dijadikan media branding dan promosi perusahaan kamu, karena bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian depan sehingga saat dijadikan sebagai kemasan souvenir maka logo dan nama perusahaan kamu bisa terlihat dengan lebih jelas. Packaging Kotak Pulpen Mika ini juga bisa dijadikan sebagai media promosi dalam jangka waktu yang cukup lama karena awet, sehingga citra dan branding perusahaan kamu pasti akan semakin meningkat.

Nah sobat, itulah beragam kelebihan Packaging Kotak Pulpen Mika. Yuk jadikan souvenir mu lebih keren dan eksklusif dengan memberikan packaging cantik berupa Packaging Kotak Pulpen Mika dari Zeropromosi !

Untuk menjadikan Packaging Kotak Pulpen Mika ini sebagai pelengkap souvenir, sobat zero bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan vendor dan suppliers aneka macam barang merchandise promosi menarik yang bisa dicustom dan disesuaikan dengan kebutuhan.
Kami juga menyediakan beragam jenis souvenir dan merchandise pulpen dengan bentuk, bahan, ukuran dan harga yang bervariasi. Setiap harinya kami akan melakukan update produk terbaru sehingga kamu perlu untuk melihat katalog souvenir pulpen menarik kami yang lain.
Untuk melihat souvenir pulpen promosi kami yang lainnya bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya. Klik disini untuk melihat katalog souvenir pulpen terbaru kami !
Butuh Packaging Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Kemasan Kotak Mika Packaging Souvenir Pulpen Custom

» Thanks for reading Packaging Kotak Pulpen Full Mika Bisa Custom Logo - Kemasan Pulpen

0 Response to "Packaging Kotak Pulpen Full Mika Bisa Custom Logo - Kemasan Pulpen "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *