Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick- UVC Disinfectan Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Pandemi membuat para pebisnis dan perusahaan harus lebih selektif dalam melakukan kegiatan promosi, terlebih lagi pemerintah juga melarang untuk mengadakan acara yang menimbulkan kerumunan seperti seminar ataupun event. Hal ini tentu membuat pebisnis harus mencari cara lain untuk mempromosikan dan memperkenalkan brand mereka kepada masyarakat.

Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memperkenalkan salah satu produk terbaru kami yang dibuat khusus dengan teknologi canggih dan pastinya sangat cocok dijadikan sebagai souvenir sekaligus media promosi dimasa pandemi. Berikut kami perkenalkan dan rekomendasikan Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus sebagai solusi souvenir dan media promosi yang efektif untuk tingkatkan branding perusahaan kamu.

UV Sterilizer Stick Fitcare, UV UVC Sterilizer Stick FITCARE Disinfectan Desinfeksi Virus Bakteri, READY COMPACT UV STERILIZER PORTABLE STICK FITCARE, FitCare Portable UV Sterilizer Stick / UVC Pocket Travel Disinfektan, Promo UV UVC STERILIZER STICK MEREK FITCARE /DESINFEKTAN 99%

Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus atau yang bisa juga dicari dengan nama UV Sterilizer Stick Fitcare, UV UVC Sterilizer Stick FITCARE Disinfectan Desinfeksi Virus Bakteri, READY COMPACT UV STERILIZER PORTABLE STICK FITCARE, FitCare Portable UV Sterilizer Stick / UVC Pocket Travel Disinfektan, Promo UV UVC STERILIZER STICK MEREK FITCARE /DESINFEKTAN 99%!! VIRUS

UV Sterilizer Stick Fitcare, UV UVC Sterilizer Stick FITCARE Disinfectan Desinfeksi Virus Bakteri, READY COMPACT UV STERILIZER PORTABLE STICK FITCARE, FitCare Portable UV Sterilizer Stick / UVC Pocket Travel Disinfektan, Promo UV UVC STERILIZER STICK MEREK FITCARE /DESINFEKTAN 99%
UV Sterilizer Stick portable pembasmi virus ini merupakan salah satu produk terbaru kami dengan kategori produk kesehatan kekinian yang terbuat dari plastik abs berkualitas dengan fitur auto off dan portable yang mudah dan aman digunakan oleh semua orang. Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus ini dibuat khusus dengan design compact berukuran kecil namun dengan kekuatan sinar UVC yang besar sehingga dapat digunakan untuk mensterilisasi benda yang sering digunakan dengan lebih efektif dalam waktu yang singkat.  
Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus ini juga bisa dicustom cetak logo pada bagian depan sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir dan media promosi di masa pandemi. Modelnya yang simple dan praktis akan membuat souvenir mu pasti disukai oleh banyak orang. 

Agar lebih yakin untuk menjadikan Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus sebagai souvenir dan media promosi perusahaan kamu, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
UV Sterilizer Stick Fitcare, UV UVC Sterilizer Stick FITCARE Disinfectan Desinfeksi Virus Bakteri, READY COMPACT UV STERILIZER PORTABLE STICK FITCARE, FitCare Portable UV Sterilizer Stick / UVC Pocket Travel Disinfektan, Promo UV UVC STERILIZER STICK MEREK FITCARE /DESINFEKTAN 99%
Nama produk : Uv Stick Sterilizer
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan plastik ABS berkualitas dan awet
Ukuran produk :Memiliki ukuran Panjang 12,5 cm x Lebar 3 cm x Ketebalan 1,5 cm
Pilihan Warna  : Putih
Fitur :  Dilengkapi dengan lampu indicator baterai, lampu indicator saat dinyalanakan serta fitur auto off dan Gravity Sensor yang akan melindungi pengguna dari sinar uv secara langsung.
Kelengkapan : Setiap pembelian mendapatkan 1 buah Uv Stick Sterilizer, 1 buah usb dan buku petujuk penggunaan.
Fungsi : Berfungsi untuk membutuh 99,9% kuman/ virus /bakteri dalam waktu 15 detik. Bisa digunakan untuk mensterilisasi atau membersihkan benda sehari-hari seperti pulpen, smartphone, masker, jam tangan, handle pintu, laptop dan benda lainnya.
Lama pengisian daya : 1 jam untuk full
Lama pemakaian : 2 – 3 jam , otomatis mati setelah 5 menit diaktifkan
Berat produk : 30 gram
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 127.000,- /pcs
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Hindari paparan sinar UV langsung pada kulit atau bagian tubuh lainnya ( Hanya untuk sterilisasi benda )
Tekan dan tahan tombol power selama 1 hingga 2 detik untuk menghidupkan dan mematikan uv stick
Lampu indicator akan terus menyala dari bawah ke atas secara berulang saat uv stick dinyalakan sebagai tanda sedang melakukan proses sterilisasi
Keterangan harga biaya cetak logo sablon 1 warna 1 sisi :  Qty 1-500 Rp 300.000  , Qty >500 Rp 600/pcs 

Menjadikan Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra dari perusahaan. Bukan hanya karena modelnya yang simple dan kekinian, tapi Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus  juga memiliki beragam kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini.
  1. Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus ini merupakan souvenir keren dan canggih karena dibuat menggunakan teknologi UVC (Ultraviolet type C), sinar yang sangat kuat dan ampuh untuk membunuh 99.9% kuman, bakteri dan juga virus di berbagai permukaan. Dilengkapi dengan fitur auto off dan gravity sensor membuat Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus ini lebih aman digunakan oleh semua orang. Dengan berbagai fitur kekinian dan simple membuat souvenir ini akan menjadi souvenir keren yang disukai banyak orang.
  2. Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus ini merupakan souvenir eksklusif yang terbuat dari bahan material plastik abs dengan design compact berukuran kecil yang mudah digenggam dan cukup jika dimasukkan ke dalam saku. Dengan peletakan tombol dan fitur yang sangat detail dan rapih membuat souvenir ini terlihat lebih mewah dan elegan.
  3. Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus ini dilengkapi dengan 3 buah lampu UV dengan panjang gelombang 265 – 280nm yang memiliki sinar lebih kuat daripada uv lainnya, sehingga kami jamin souvenir ini mampu membunuh kuman lebih efektif daripada yang lainnya termasuk hand sanitizer.
  4. Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus ini ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi setiap penerimanya. Ini karena Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus dilengkapi dengan lampu UVC LED yang memancarkan sinar dengan panjang gelombang yang telah diatur khusus untuk menghancurkan DNA atau RNA virus/kuman/bakteri sehingga sel akan mati. Bentuknya yang ringan dengan sinar UVC yang kuat akan membantu kamu agar lebih mudah saat mensterilisasi benda-benda yang sering digunakan dari berbagai jenis virus. Seperti membersihkan pulpen, smartphone, masker, jam tangan, laptop, mouse, uang, handle pintu dan masih banyak lagi.
  5. Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus ini memiliki warna elegan yaitu putih dan dilengkapi dengan sistem baterai charger sebesar 400 mah sehingga bersifat portable dan mudah digunakan dimana saja dan kapan saja. Tenang aja, untuk setiap pembelian Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus juga akan mendapatkan kabel usb kok, jadi gausah repot-repot beli kabel tambahan deh.
  6. Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus ini merupakan souvenir menarik yang sangat cocok dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu. Meskipun ukurannya kecil tapi Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus  ini memiliki space kosong yang cukup luas di bagian depan untuk diberikan cetakan logo ataupun tulisan nama perusahaan/instansi menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi. Dengan metode cetak logo ini  tentu akan membuat branding dan logo kamu bisa dilihat dengan lebih jelas oleh banyak orang, Sehingga Souvenir ini menjadi media promosi yang tepat dan efektif untuk meningkatkan branding perusahaan kamu.

Gimana, keren dan canggih banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, Yuk buat acaramu lebih berkesan dengan memberikan souvenir keren dan bermanfaat berupa Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick Anti Virus dari Zeropromosi!

Pesan sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran terbaik dari kami !
Untuk info pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia souvenir terlengkap dan terbaik akan selalu siap melayani kebutuhan souvenir dan merchandise, dan kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia !
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan souvenir dan merchandise berupa produk kesehatan lain yang  dibuat dengan design eksklusif dan kualitas premium. Jadi jangan sampai melewatkan update an produk souvenir kesehatan kamu yang lain ya. Untuk melihat koleksi souvenir produk kesehatan kami bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir produk kesehatan ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Fitcare Portable Deep UVC Sterilizer Stick Murah + Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick- UVC Disinfectan Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Portable Fitcare UV Sterilizer Stick- UVC Disinfectan Cetak Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami