Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Eksklusif Sakura Ceramic CO-303 Custom Logo - Tumbler Promosi

Hai sobat zeropromosi !!! Jika kamu sedang mencari souvenir yang mewah dan eksklusif dengan harga yang terjangkau, maka hari ini Zeropromosi akan memberikan solusinya. Karena hari ini kami akan mereview salah satu souvenir mewah nan eksklusif yang sangat cocok untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu baik formal maupun informal. Jadi yuk langsung aja baca dan simak reviewnya sampai habis !

Perkenalkan ini dia souvenir tumbler eksklusif kami Souvenir Tumbler Eksklusif Sakura Ceramic CO-303 atau yang biasa disebut dengan nama Tumbler sakura keramik stainless, TUMBLER SAKURA STAINLESS DAN KERAMIK, Tumbler Sakura Keramik CO-303 untuk souvenir kantor, Souvenir Tumbler Stainless Eksklusif Sakura CO-303, Supplier Souvenir Tumbler Premium Murah.

Tumbler sakura keramik stainless, TUMBLER SAKURA STAINLESS DAN KERAMIK, Tumbler Sakura Keramik CO-303 untuk souvenir kantor, Souvenir Tumbler Stainless Eksklusif Sakura CO-303, Supplier Souvenir Tumbler Premium Murah

Souvenir Tumbler Eksklusif Sakura Ceramic CO-303 ini merupakan salah satu tumbler eksklusif dari Zeropromosi yang terbuat dari material bahan berkualitas yaitu kombinasi stainless 201SS dengan keramik tebal sehingga tampilannya sangat mewah dan elegan. 

Tumbler sakura keramik stainless, TUMBLER SAKURA STAINLESS DAN KERAMIK, Tumbler Sakura Keramik CO-303 untuk souvenir kantor, Souvenir Tumbler Stainless Eksklusif Sakura CO-303, Supplier Souvenir Tumbler Premium Murah
Tumbler ini juga dibuat dengan model tumbler simple yang elegan dengan body slim yang mudah digenggam tangan serta memiliki varian warna metalik glossy cantik yang membuatnya terkesan lebih mewah. Selain itu tumbler super kece ini juga bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan sehingga akan sangat cocok jika dijadikan sebagai souvenir premium acara kamu.
Nah, sebelum kamu tau kelebihan dari tumbler keren ini ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi Souvenir Tumbler Eksklusif Sakura Ceramic CO-303 :

Tumbler sakura keramik stainless, TUMBLER SAKURA STAINLESS DAN KERAMIK, Tumbler Sakura Keramik CO-303 untuk souvenir kantor, Souvenir Tumbler Stainless Eksklusif Sakura CO-303, Supplier Souvenir Tumbler Premium Murah
Nama tumbler : Tumbler Sakura Ceramic CO-303
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari material berkualitas yaitu kombinasi stainless steel 201SS dengan ceramic tebal berkualitas
Pilihan warna tumbler : Hitam, merah, biru , putih dan silver
Ukuran tumbler : Tinggi 18,4 cm x Diameter  6,5 cm
Kapasitas volume tumbler : 280 ml
Berat tumbler : 320 gram
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon, printing dan laser grafir
Packaging : Box putih
Harga tumbler : Rp 30.500,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi (khusus tumbler keramik) : 100 - 500 pcs Rp 400.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000

Selain modelnya yang sangat eksklusif dan elegan, Souvenir Tumbler Eksklusif Sakura Ceramic CO-303 ini juga masih memiliki banyak kelebihan lain sehingga sangat sayang jika dilewatkan. Jadi, yuk simak kelebihannya disini :
  1. Souvenir Tumbler Eksklusif Sakura Ceramic CO-303 ini terbuat dari bahan keramik tebal berkualitas yang dikombinasikan dengan bahan stainless steel 201SS yang dilengkapi dengan penutup rapat anti tumpah sehingga air didalamnya tidak mudah tumpah dan suhu minuman bisa terjaga lebih lama. Dan kami jamin tumbler ini akan sangat awet, tahan lama, dan yang pasti tumbler ini sangat aman untuk digunakan oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
  2. Souvenir Tumbler Eksklusif Sakura Ceramic CO-303 ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang sangat keren, premium dan juga eksklusif lho. Karena souvenir tumbler ini terbuat dari bahan stainless + keramik eksklusif yang dibuat dengan design tumbler simple nan compact sehingga tampilannya sangat elega, praktis dan kekinian. Jadi kamu udah tau dong, kalo kamu jadikan Souvenir Tumbler Eksklusif Sakura Ceramic CO-303 ini sebagai souvenir di berbagai macam acara, souvenir kamu pasti akan menjadi souvenir yang mewah, eksklusif dan juga sangat berkelas.
  3. Selain bentuknya yang simple dan praktis dibawa kemana-mana ini juga memiliki banyak pilihan warna metalik glossy cantik sehingga tampilannya sangat mewah. Warna yang tersedia antara lain warna merah, hitam, biru, putih dan silver. Untuk menambah kesan unik tumbler ini juga dilengkapi dengan list putih di bagian tutup botol.
  4. Dan yang terakhir, Souvenir Tumbler Eksklusif Sakura Ceramic CO-303 ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena tumbler dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Dengan adanya logo/ tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Keren banget kan!

Jadi gimana nih sobat, tertarik untuk memiliki tumbler kece yang satu ini ? Yuk langsung aja order Souvenir Tumbler Eksklusif Sakura Ceramic CO-303 kece dan berkualitas dengan menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Untuk info pemesanan dan pertanyaan yang lainnya bisa hubungi nomor berikut ini ya sobat :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, zeropromosi siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lainnya dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Premium Tumbler Sakura Keramik Kode C0-303 Murah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Eksklusif Sakura Ceramic CO-303 Custom Logo - Tumbler Promosi

0 Response to "Souvenir Tumbler Eksklusif Sakura Ceramic CO-303 Custom Logo - Tumbler Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *