Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom Cetak Logo - Packaging Flashdisk

Halo sobat zeropromosi ! Bukan hanya souvenir saja loh yang penting, kemasan atau packaging dari souvenir itu sendiri memiliki peranan yang penting untuk meningkatkan nilai eksklusif dari souvenir yang diberikan. Oleh karena itu hari ini zeropromosi ingin memperkenalkan sekaligus memberikan rekomendasi salah satu packaging flashdisk yang mewah dan juga sangat elegan. Yuk baca review dan artikelnya sampai habis ! Ini dia Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom yang akan meningkatkan efektifitas souvenir kamu untuk branding perusahaan ataupun souvenir acara lainnya.

Kotak kayu Sliding Box Custom Design, Box Packaging Kotak Hampers Kayu, Packaging Flashdisk model Kayu Slide, PACKAGING FLASHDISK WOOD SLIDE

Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom atau yang bisa juga disebut dengan nama Kotak kayu Sliding Box Custom Design, Box Packaging Kotak Hampers Kayu, Packaging Flashdisk model Kayu Slide, PACKAGING FLASHDISK WOOD SLIDE ini merupakan salah satu jenis kemasan atau packaging khusus souvenir flashdisk yang terbuat dari material kayu berkualitas dengan motif kayu cantik berwarna coklat muda yang kekinian dan elegan.

Kotak kayu Sliding Box Custom Design, Box Packaging Kotak Hampers Kayu, Packaging Flashdisk model Kayu Slide, PACKAGING FLASHDISK WOOD SLIDE

Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom  ini juga dibuat dengan model box kotak stylish yang dilengkapi dengan tutup slide dan magnet sebagai pengunci nya. Bukan hanya keen, Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom  ini juga bisa diberikan tambahan cetak logo dan tulisan loh, sehingga sangat cocok dijadikan pelengkap dan packaging super kece souvenir kamu. 

Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom ini memiliki beragam kelebihan loh, tapi sebelum kita bahas kelebihannya, yuk baca spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom :
 
Kotak kayu Sliding Box Custom Design, Box Packaging Kotak Hampers Kayu, Packaging Flashdisk model Kayu Slide, PACKAGING FLASHDISK WOOD SLIDE
Nama produk : Kotak Kayu Slide Packaging Flashdisk
Bahan atau material produk :  Kayu berkualitas
Ukuran Luar : Panjang 8 cm x Lebar  4,9 cm x 2,5 cm
Ukuran diameter dalam : Panjang 7,5 cm x Lebar 4,1 cm x 1,6 cm
Kapasitas : Cukup untuk satu buah flashdisk
Pilihan Warna : Coklat muda
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon, printing dan laser grafir
Harga produk :
Untuk qty ≥ 100pcs Rp 15.500
Untuk qty 50 – 99pcs Rp 17.500
Note :
Produk hanya bisa diorder bersamaan dengan flashdisk ( bisa untuk semua jenis flashdisk selagi muat, kecuali flashdisk kartu )
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan harga biaya cetak logo :
Harga cetak logo menggunakan metode printing : > 100pcs Rp 5.000 ,
Sablon 1 warna 1 sisi : 1 – 500pcs Rp 250.000
Laser grafir : Rp 3.500/pcs

Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom ini merupakan salah satu packaging eksklusif yang sangat cocok untuk dijadikan packaging mewah souvenir flashdisk kamu. Bukan hanya karena bentuknya yang eksklusif tapi juga memiliki banyak kelebihan. Dan kali ini kami sudah merangkum beberapa kelebihannya khusus untuk sobat zero. Yuk simak disini !
  1. Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom ini merupakan packaging souvenir yang sangat eksklusif dan juga elegan. Terbuat dari bahan kayu berkualitas bermotif cantik dengan model simple dan keren berbentuk box kotak yang dilengkapi dengan tutup model slide dan aksen cetakan kuku untuk membuka tutupnya sehingga packaging ini terlihat semakin elegan. Dengan begitu souvenir yang kamu berikan nantinya akan lebih eksklusif dan juga berkelas.
  2. Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom ini sangat awet dan juga tahan lama. Dibuat khusus dari material bahan kayu tebal yang berkualitas serta diberikan magnet pengunci membuat packaging ini tentu akan jauh lebih awet dan juga tahan lama sehingga bisa melindungi souvenir dengan lebih efektif.
  3. Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom ini akan menjadi souvenir tambahan yang multifungsi di berbagai acara. Bukan hanya bermanfaat untuk menyimpan flashdisk tapi juga bisa digunakan untuk menyimpan barang lainnya seperti kunci dan aksesoris lainnya sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan begitu packaging ini akan sangat disukai oleh banyak orang.
  4. Bukan hanya bentuknya yang eksklusif tapi Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom ini juga sangat cocok untuk dijadikan media branding dan promosi perusahaan karena bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian depannya sehingga saat dijadikan sebagai kemasan souvenir maka logo dan nama perusahaan kamu bisa terlihat dengan lebih jelas. Dan karena awet serta multifungsi, Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom ini bisa dijadikan media promosi dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga citra dan branding perusahaan kamu pasti akan semakin meningkat.

Gimana sobat ? Keren banget kannn. Souvenir saja sudah sangat efektif untuk media promosi, apalagi jika ditambah dengan packaging super premium ini. Yuk jadikan souvenir mu lebih premium dan eksklusif dengan memberikan packaging cantik berupa Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom dari Zeropromosi !

Untuk menjadikan Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom ini sebagai pelengkap souvenir premium di acara kamu, yuk langsung aja hubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor penyedia souvenir promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan packaging dan kemasan souvenir flashdisk dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk packaging keren yang kami miliki ya. Untuk melihat packaging souvenir flashdisk kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog packaging souvenir flashdisk kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Sedia Packaging Sliding Box Kayu Untuk Kemasan Flashdisk Bisa Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom Cetak Logo - Packaging Flashdisk

0 Response to "Slide Box Kayu Untuk Packaging Flashdisk Custom Cetak Logo - Packaging Flashdisk "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *