Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 Custom Logo Murah

Halo sobat zeropromosi ! Jika saat ini kamu sedang mencari souvenir yang eksklusif , awet dan juga tahan lama, maka hari ini zeropromosi ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu jenis souvenir  kekinian yang eksklusif dan juga bermanfaat serta bisa diberikan kepada semua kalangan. Tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak artikelnya sampai selesai !

Ini dia Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 Custom yang akan menjadi souvenir keren nan eksklusif di berbagai acara dan kegiatan kamu. Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 Custom atau yang bisa juga disebut dengan nama Gantungan Kunci Kulit KeyChain, Metal Stainless Steel Gantungan Kunci Kode GK-A07, Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit Kode GK-A07

Gantungan Kunci Kulit KeyChain, Metal Stainless Steel Gantungan Kunci Kode GK-A07, Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit Kode GK-A07

Souvenir Promosi Gantungan Kunci Besi Kulit Eksklusif Custom Logo ini merupakan salah satu souvenir gantungan kunci yang terbuat dari bahan material yang berkualitas yaitu kombinasi besi metal stainless dengan bahan kulit sintetis berwarna hitam sehingga menghasilkan kesan yang mewah dan eksklusif. Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 ini juga dibuat dengan model yang sangat keren dan premium dengan jahitan rapih di bagian tepi kulit sintetis yang disertai ring gantungan silver dan juga pengait kokoh.

Gantungan Kunci Kulit KeyChain, Metal Stainless Steel Gantungan Kunci Kode GK-A07, Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit Kode GK-A07
Dengan bentuknya yang sangat mewah dan bisa dicetak logo membuat Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir eksklusif yang bermanfaat di berbagai acara.
Agar lebih jelas dan ga makin penasaran dengan souvenir kece ini, yuk langsung aja kita bahas spesifikasi lengkap dari Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07. Berikut adalah spesifikasinya : 
 
Gantungan Kunci Kulit KeyChain, Metal Stainless Steel Gantungan Kunci Kode GK-A07, Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit Kode GK-A07
Nama produk : Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07
Material atau bahan : Mempunyai 2 sisi pada bagian belakang terdapat bahan kulit stainless dan untuk bagian depan terdapat bahan metal stainless untuk di custom cetak logo.
Pilihan warna : Hitam
Ukuran Produk : Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 ini memiliki dimensi Panjang 11,3 cm dengan Lebar 4 cm
Metode cetak logo : Logo atau tulisan bisa Sablon atau grafir
Harga produk : Rp 17.500,- /pcs
Packaging : Box hitam eksklusif
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs ( FREE BOX )
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya Grafir  1 Sisi : start from Rp 4.000 / pcs tergantung dengan tingkat kesulitan 

Menjadikan Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 ini sebagai souvenir adalah pilihan yang sangat tepat, karena Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 ini memiliki beragam kelebihan. Dan berikut adalah kelebihannya :
  1. Jika dibandingkan dengan gantungan kunci lainnya, Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 Custom merupakan souvenir gantungan kunci yang mewah dan juga sangat eksklusif. Ini karena gantungan kunci ini terbuat dari bahan stainless steel dengan kombinasi kulit sintetis berkualitas dan premium. Dengan perpaduan kedua bahan ini membuat tampilan souvenir gantungan kunci ini semakin mewah. Ditambah lagi dengan pengait serta ring gantungan kunci yang terbuat dari stainless tebal, kuat dan pastinya anti karat.
  2. Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 Custom ini merupakan Souvenir yang bermanfaat dan multifungsi. Tentunya souvenir ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat untuk semua orang karena dapat digunakan sebagai aksesoris tas, dompet atau bisa dijadikan sebagai gantungan kunci rumah, kendaraan dan yang lainnya. Karena fungsi dan manfaatnya, souvenir ini lebih disukai banyak orang.
  3. Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 Custom juga bersifat tahan lama karena terbuat dari bahan besi metal stainless dan kulit sintetis berkualitas sehingga membuat souvenir gantungan kunci ini lebih kokoh, tidak mudah rusak dan juga hancur, jadi souvenir ini akan lebih awet dan juga tahan lama. Tentunya souvenir ini akan selalu disimpan dan dipakai oleh si penerima souvenir.
  4. Karena bentuknya yang mewah dengan jahitan raapih di tepi kulit sintetis membuat souvenir ini bisa dijadikan souvenir untuk segala macam acara di segala bidang. Baik itu untuk acara pernikahan, seminar, event, launching produk, dan banyak lagi.
  5. Souvenir eksklusif dan premium yang sangat cocok dijadikan souvenir acara dan juga untuk media promosi perusahaan kamu. Souvenir ini memiliki space yang cukup luas pada bagian besi nya yang bisa digunakan untuk meletakan custom logo dan tulisan atau perusahaan kamu. Sehingga semua orang yang menerima souvenir ini akan melihat dan juga mengetahui perusahaan kamu. Souvenir gantungan kunci juga merupakan salah satu item promosi yang paling banyak digunakan oleh penerimanya karna mudah dibawa kemana mana dan dapat menghiasi barang barang mereka. Dengan kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan gantungan kunci sebagai alat promosi kantor yang sangat efektif.

Yuk berikan souvenir yang keren, eksklusif dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 Custom yang ada di Zeropromosi sebagai souvenir premium di berbagai acara kamu!

Jadi tunggu apalagi, segera pesan dan dapatkan Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 Custom dengan harga murah hanya di zeropromosi! Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di nomor di bawah ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami melayani pemesanan souvenir dan merchandise promosi untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki berbagai souvenir gantungan kunci besi metal lainnya yang unik dan berkualitas yang sangat cocok jika dijadikan souvenir acara dan juga media promosi kamu. Jadi jangan sampai  melewatkan berbagai produk gantungan kunci kami lain ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise gantungan kunci promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk kamu. Klik disini untuk melihat katalog gantungan kunci besi kami !
Butuh souvenir gantungan kunci promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit Mewah Kode Gk-A07

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 Custom Logo Murah

0 Response to "Souvenir Gantungan Kunci Besi Kulit Kode GK-A07 Custom Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami