Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Hadiah Valentine Spesial Yang Anti Mainstream

Halo sobat zeropromosi ! Menjelang bulan februari dimana bulan tersebut menjadi bulan penuh cinta karena pada tanggal 14 februari akan ada perayaan hari kasih sayang atau biasa disebut dengan hari valentine. Yups hari valentine yang banyak dirayakan oleh pasangan baik anak muda dan juga yang sudah menikah. Bukan hanya dirayakan oleh mereka yang memiliki pasangan, mereka yang tidak memiliki pasangan pun bisa ikut serta merayakan moment spesial ini bersama dengan orang terdekat seperti sahabat dan juga keluarga. Selain identik dengan cinta dan kasih sayang, hari valentine juga sangat identik dengan moment saling memberikan hadiah spesial sebagai tanda cinta mereka. Salah satu hadiah yang mungkin sudah menjadi ikon saat valentine adalah coklat dan juga bunga atau bahkan boneka.

Rekomendasi Hadiah Valentine Spesial Yang Anti Mainstream

Meskipun sebenarnya masih banyak hadiah lain, coklat dan bunga sudah menjadi cirri khas saat valentine tiba. Nah kalau kamu ingin membuat valentine kali ini menjadi valentine yang agak berbeda dari biasanya, kamu bisa memberikan hadiah spesial kepada orang tersayang dengan hadiah yang tentunya anti mainstream dan berbeda dari yang lain. Dengan begitu pastinya hadiah kamu akan jadi hadiah yang paling dikenang karena berbeda dan lebih berkesan. 
 
Kamu ingin coba memberikannya ? Tenang aja sobat, karena zeropromosi punya rekomendasi hadiah valentine spesial yang anti mainstream untuk kamu nih, jadi hadiah kamu akan jauh lebih istimewa dan sulit dilupakan. Ini dia rekomendasi hadiah valentine spesial yang anti mainstream, baca dan simak sampai habis ya sobat, hehe.

Dinner Romantis Hasil Masak Bersama Pasangan

Dinner Romantis Hasil Masak Bersama Pasangan merupakan salah satu rekomendasi hadiah valentine spesial yang anti mainstream

Jika biasanya banyak pasangan yang merayakan hari valentine dengan dinner romantis di restoran yang mewah, akan jauh lebih berkesan jika kamu memberikannya hadiah dengan dinner romantis bersama tapiiii hasil dari masak bersama dengan pasangan kamu. Hayooo pasti belum pernah kannn, sebelum malam valentine yang spesial tiba, siangnya kamu bisa masak dan juga mendekor meja dinner yang cantik bersama dengan pasangan kamu. Yaaa anggap aja ini sebagai moment uji kekompakan dengan pasangan kamu haha. Bukan hanya lebih hemat dan juga spesial, kamu dan doi juga jadi punya lebih banyak waktu untuk bersama di moment yang spesial bukan. Setelah seharian masak dan mendekor dengan happy, eh malemnya kamu dinner bareng doi dengan hasil masakan kalian sendiri. Wahhh pasti seru banget deh sobat.

Mug Bunglon

Mug Bunglon merupakan salah satu rekomendasi hadiah valentine spesial yang anti mainstream

Kamu suka memberikan sesuatu yang unik tapi tetap terkesan romantis dan spesial ? Kalau gitu mug bunglon bisa jadi solusi hadiah anti mainstream yang tepat banget nih untuk kamu. Mug bunglon bukan berarti berbentuk bunglon ya sobat haha, tapi mug bunglon adalah mug ajaib berwarna hitam pekat yang bisa memunculkan gambar saat diisi dengan air panas. 
Wahhh unik dan keren banget gaa tuh, kamu juga bisa custom gambar yang akan muncul nanti dengan foto kamu dengan doi loh, jangan lupa bisa tambahkan tulisan happy valentine juga. Hadiah ini cocok banget nih kalau kamu berikan saat dinner romantis kamu. Udah romantis jadi makin romantis deh dengan tambahan hadiah keren berupa magic mug bunglon. Untuk mug bunglon kece dan spesial yang bisa dicustom ini bisa kamu dapatkan di zeropromosi ya sobat, harganya murah dan hasilnya kece abisss deh. Yuk buruan order sebelum keduluan yang lain haha.
 

Mug Couple

Mug Couple merupakan salah satu rekomendasi hadiah valentine spesial yang anti mainstream

Mungkin kalau memberikan kaos couple tuh udah biasa ya sobat, nah yang ga biasa alias anti mainstream adalah memberikan mug couple cantik yang bisa di custom foto kamu dengan doi. Waduhhh keren banget deh tuh, udah couple terus bisa dicustom lagi. Mug couple cocok banget loh jadi hadiah anti mainstream saat valentine, selain bisa digunakan sebagai wadah minuman yang cantik kamu juga bisa menjadikannya sebagai pajangan yang sangat spesial. Daripada kasih coklat melulu yakan, mending kasih hadiah yang lebih bermanfaat dan juga spesial untuk doi. Kalo hadiahnya kyk gini sih dijamin ga bakal dilupain deh. 
 

Akan lebih spesial jika kamu memberikan mug couple custome keren dan berkualitas yang ada di zeropromosi. ( klik disini untuk lihat lebih detail dan lengkap ) Tenang aja sobat, kamu bisa custom sesuka mu dan harganya dijamin bersahabat banget. Jadi gausah khawatir kantong jebol di hari valentine ya hehe.

Bertemu Dengan Keluarga Besar

Bertemu Dengan Keluarga Besar merupakan salah satu rekomendasi hadiah valentine spesial yang anti mainstream

Hayooo siapa nih yang masih pacarannn, buat sobat zero yang masih menjalin hubungan berstatus pacaran bisa banget loh memberikan hadiah anti mainstream berupa bertemu dan kumpul dengan keluarga besar kamu. Wahhh siapa nih yang pengen banget dapet hadiah ini haha. Meskipun rada deg-deg an nantinya, tapi hadiah ini diinginkan oleh semua orang terutama wanita loh sobat. Mengajak doi kerumah dan ketemu dengan keluarga besar kamu pasti akan menjadi moment dan hadiah spesial yang gak akan dilupakan deh, yaa itung-itung sekalian ngenalin calon dan minta restu gituu.

Buku Agenda

Buku Agenda merupakan salah satu rekomendasi hadiah valentine spesial yang anti mainstream

Hmm emang ya kalau punya doi yang super sibuk itu kadang suka nyebelin, tapi se menyebalkan apapun doi tetap aja cinta haha. Nah kalau kamu punya nasib yang sama, kamu bisa loh memberikan hadiah spesial anti mainstream di hari valentine berupa buku agenda untuk nya. Buku agenda dari orang yang tersayang pasti akan sangat spesial untuk dia yang super sibuk dan banyak aktifitas. Karena lewat buku agenda, doi bisa nulis kegiatan dan atur waktu dengan baik supaya bisa ketemu sama kamu. Salah satu buku agenda yang keren kamu bisa berikan Buku agenda kalkulator. karena dengan banyak fitur dan cover kulitnya yang mewah. Jadi jangan marah-marah ya sobat kalo doi banyak kegiatan, jadi kasih aja deh tuh buku agenda kece untuknya di hari valentine. Jangan lupa kasih tulisan romantis di bagian depannya biar dia senyum-senyum deh tuh pas buka hadiah dari kamu haha

Tumbler Spesial 

Tumbler Spesial merupakan salah satu rekomendasi hadiah valentine spesial yang anti mainstream

Ada gak sih yang doinya udah sibuk terus sering lupa minum air ? Kurang minum air putih bisa menyebabkan dehidrasi dan penyakit lain loh sobat. Boleh sih sibuk dan produktif, tapi jangan sampai lupa minum air putih dong. Di hari valentine yang menjadi moment saling memberikan kasih sayang ini pas banget buat kamu kasih tau dia soal kesehatan lewat cinta dan hadiah. Nah sebagai bentuk cinta dan keperdulian kamu ke doi, kamu bisa membantu doi yang super sibuk dan suka pikun minum air ini dengan memberikannya hadiah berupa tumbler air minum spesial dari kamu. Seperti tumbler yang kece dan kekinian ini yaitu Tumbler LED. karena tumbler led ini beda dari tumbler biasanya nih, karena tumbler ini bisa dicustom nama doi. dan sudah dilengkapi dengan teknologi built in battery dan touch screen . Jadi udah pasti saat menerimanya dia akan sangat senang dan juga ga lupa lagi deh minum air. Bukan hanya spesial tapi bermanfaat banget kan guys

Sobat zero, demikian itulah beberapa rekomendasi hadiah valentine spesial yang anti mainstream dan boleh banget kamu coba. Gapapa dong kalau valentine kali ini sedikit berbeda dari biasanya, tapi yang penting kan hadiahnya itu bermanfaat dan pastinya berkesan untuk doi. Bukan hanya untuk wanita tapi rekomendasi hadiah di atas juga bisa diberikan untuk pria, jadi ga sulit lagi deh pilih hadiah. 

Selamat mencoba ya, Good Luck and Happy Valentine’s Day ! 💗

» Thanks for reading Rekomendasi Hadiah Valentine Spesial Yang Anti Mainstream

0 Response to "Rekomendasi Hadiah Valentine Spesial Yang Anti Mainstream"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *