Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Trending Di Media Sosial, Ternyata Ini Penjelasan Tentang Childfree !

Halo sobat zeropromosi ! Beberapa waktu lalu sosial media diramaikan dengan perihal istilah childfree yang dibahas oleh seorang youtuber sekaligus selebgram bernama Gitasav alias Gita Savitri. Bukan tanpa alasan netizen menjadi geram, sebelumnya Gitasav berkomentar perihal dirinya yang awet muda berkat dirinya yang memilih unuk childfree setelah menikah. Hal ini membuat netizen marah karena Gitasav memberikan respon komentar salah satu pengikutnya dengan mengatakan bahwa tidak memiliki anak adalah cara untuk mengatasi penuaan secara alami. Karena saat tidak memiliki anak kita bisa tidur 8 jam setiap hari, tidak stres karena teriakan anak-anak, dan ketika kamu keriput, kamu punya uang untuk membayar botox.

Trending Di Media Sosial, Ternyata Ini Penjelasan Tentang Childfree !

Kalimat inilah yang sebenarnya menimbulkan kontroversi dan membuat sebagian besar netizen merasa tersinggung dengan statement yang diungkapkan oleh Gitasav.  Meskipun banyak yang kontra, sebenarnya hal ini adalah pilihan secara pribadi. Namun mungkin karena Gitasav adalah seorang public figure yang memang sedang banyak diperbincangkan sehingga banyak netijen yang gampang tersulut emosi dengannya. Tapi dibalik trendingnya istilah childfree, kira-kira kamu tau gak nih sebenarnya apa sih itu chilfree ? kok rame banget yaa hmm.

Agar sobat zero juga makin tau, kali ini minzer rangkum beberapa penjelasan mengenai childfree. Yuk simak artikelnya sampai habis !

Pengertian Childfree

Pengertian Childfree merupakan salah satu yang perlu kamu tahu mengenai childfree

Setelah menjadi trending di sosial media banyak yang memperbincangkan perihal childfree. Arti childfree sendiri berarti tidak memiliki anak secara biologis, adopsi atau yang lainnya dengan alasan yang beragam. Childfree menjadi istilah untuk mereka yang memang memilih untuk tidak memiliki anak terlebih dahulu atau memang tidak bisa memiliki anak dan lainnya. Namun dibalik semua itu, childfree ataupun tidak adalah keputusan masing-masing individu karena mereka pasti sudah memiliki alasan dan pertimbangan. Jadi seharusnya childfree bukanlah sebuah kesalahan yang harus  di respon secara serius ya sobat, banyak kok public figure yang memilih untuk childfree.

Ada Plus Minus dan Resikonya

Ada Plus Minus dan Resikonya merupakan salah satu yang perlu kamu tahu mengenai childfree

Childfree sebenarnya bukanlah hal yang baru, namun istilah ini memang masih tabu di telinga masyarakat Indonesia. Sebenarnya childfree mungkin tidak selalu buruk karena ada beberapa pasangan yang memang memilih untuk childfree karena beberapa hal misalnya kesehatan, mental yang belum siap dan alasan lainnya. Setiap keputusan tentu ada plus minusnya, termasuk dengan keputusan untuk childfree. Saat kita memilih untuk childfree memungkinkan untuk kita fokus dengan diri sendiri dan pasangan, bisa menjadi fokus untuk menstabilkan kondisi financial, fokus mempersiapkan diri untuk mungkin memiliki anak di kemudian hari atau bisa juga fokus untuk mengejar impian dan cita-cita. Childfree juga memberikan kesempatan untuk bumi memulihkan sumber daya alamnya dan meminimalisir kepadatan bumi (Kamu juga bisa ikut gerakan peduli bumi dengan mulai terapkan gaya hidup ramah lingkungan kok, gunakan Tas Spunbond ramah lingkungan sebagai pengganti kantong plastik ).

Selain itu ada juga sisi negative atau resiko yang harus dihadapi ketika memilih untuk childfree, misalnya bisa saja seiring berjalannya waktu dan pertambahan usia rasa kesepian akan muncul. Kesibukan diri sendiri dan pasangan terkadang membuat kita jadi merasa kosong. Selain itu ternyata ada juga resiko kesehatan yang mungkin bisa kita alami jika childfree, mengutip dari beberapa sumber kaknker rahim menjadi salah satu resiko kesehatan yang bisa saja dialami oleh para wanita dengan childfree. Hal ini terjadi karena tumor dan kanker cenderung menyerang wanita yang tidak menyusui. Meskipun sebenernya penyakit ini tidak mengenal usia, namun memang lebih banyak menyerang mereka yang tidak memiliki anak atau setidaknya memiliki anak pertama di usia 35 tahun. Yaa walaupun begitu, sebenarnya kamu bisa mencegah hal ini dengan menerapkan pola hidup sehat (Rajin minum air putih juga bisa membuat tubuh mu jadi lebih sehat lho, gunakan Tumbler dari Zeropromosi agar kamu tidak lupa untuk minum air. Tumbler Sakura Tali New bisa jadi pilihan tumbler yang tepat untuk menemani aktivitasmu ) dan rutin mengecek kondisi kesehatan kamu ya sobat.

Penyebab Pasangan Chidlfree

Penyebab Pasangan Chidlfree merupakan salah satu yang perlu kamu tahu mengenai childfree

Salah satu yang mungkin banyak dipertanyakan oleh masyarakat adalah mengapa banyak pasangan yang memilih untuk childfree. Kebanyakan dari pasangan yang memilih childfree umumnya memiliki beberapa alasan seperti misalnya ada yang memiliki masalah kesehatan. Biasanya banyak pasangan yang memikirkan hal ini padahal bisa saja mereka memiliki anak tapi mereka tidak ingin anak mereka harus mengalami masalah kesehatan karena gen dari orang tuanya. Ada juga yang mungkin memang memiliki masalah kesuburan sehingga tidak bisa memiliki anak secara biologis. Namun lain hal jika pasangan yang sebenarnya sehat secara jasmani dan tidak memiliki masalah perihal anak, beberapa dari mereka memilih untuk tidak memiliki anak karena faktor lain misalnya finansial yang belum stabil, masih kurang siap dan yakin untuk mengasuh dan mendidik anak atau ada juga yang memang masih ingin menikmati hidup berdua dengan pasangan. Banyak juga dari pasangan yang sudah berumah tangga ingin fokus membangun karir dan memiliki planning masa depan yang lebih baik. Jadi apapun alasannya sebenarnya ini adalah keputusan setiap pasangan sehingga tidak bisa diikut campuri oleh orang lain, sebab mereka pasti sudah memikirkannya dengan baik.

Nah sobat zeropromosi itu dia sedikit penjelasan mengenai childfree yang sedang trending. Kalau menurut kamu gimana nih ? Kira-kira childfree emang bener kunci awet muda gak yaaa.

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel berikutnya. See you ! J

» Thanks for reading Trending Di Media Sosial, Ternyata Ini Penjelasan Tentang Childfree !

2 Responses to "Trending Di Media Sosial, Ternyata Ini Penjelasan Tentang Childfree !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *