Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Usb Flashdisk Rantai Leather Pouch FDLT03 Custom

Zeropromosi 087781867176 menghadirkan Souvenir Usb Flashdisk Rantai Leather Pouch FDLT03 dengan kinerja dan kemampuan lebih baik dalam menyimpan dan transfer data. Hadir dengan desigm compact yang unik dengan leather Pouch sebagai tepat penyimpanan yang praktis menjadikannya solusi penyimpanan idel saat bepergian baik di kantor, rumah, atau sekolah.

Souvenir Usb Flashdisk Rantai Leather Pouch FDLT03, Flashdisk Promosi, USB Drive Kulit Terbaru FDLT03, Flashdisk Kulit Rantai FDLT03, Flashdisk Rantai Bahan Metal + Pouch Kulit, Flashdisk Kulit Promosi Kode FDLT03, Flashdisk, Jual USB Kulit Flashdisk FDLT03 Dengan Pouch Rantai

Souvenir Usb Flashdisk Rantai Leather Pouch FDLT03 merupakan salah satu produk usb flaskdisk berbahan metal stainless yang di lengkapi dengan cover Pouch penyimpanan berbahan kulit sintetis dengan jahitan rapih memberikan kesan flashdisk yang lebih eksklusif dan klasik. Flashdisk dengan ring gantungan + rantai unik membuat flashdisk tidak mudah hilang, bisa dikaitkan di tas hingga dijadikan gantungan kunci. 

Souvenir Usb Flashdisk Rantai Leather Pouch FDLT03, Flashdisk Promosi, USB Drive Kulit Terbaru FDLT03, Flashdisk Kulit Rantai FDLT03, Flashdisk Rantai Bahan Metal + Pouch Kulit, Flashdisk Kulit Promosi Kode FDLT03, Flashdisk, Jual USB Kulit Flashdisk FDLT03 Dengan Pouch Rantai
FDLT03 memberikan kenyamanan penyimpanan data yang lebih cepat dan stabil, dengan beragam pilihan kapasitas dengan type berbeda membuat kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan. Sangat cocok untuk kamu yang banyak menyimpan data, dengan keistimewaan model nya yang klasik tapi kekinian bikin flashdisk disukai banyak orang. 
Apalagi flashdisk ini memiliki beragam fitur dan keistimewaah yang sangat menarik, yuk cek disini⬇
✨   Fitur dan keistimewaan Usb Flashdisk Rantai Leather Pouch FDLT03 ✨
  1. Design compact, praktis dan multifungsi membuat flashdisk ini jadi lebih menarik. Flashdisk ini dibuat khusus dengan design klasik yang lebih kekinian, dilengapi leather pouch cantik yang memiliki kuncian sehingga flashdisk tidak akan jatuh ketika disimpan dalam pouch. Flashdisk ini juga sangat ringan dilengkapi lubang untuk lanyard/gantungan kunci sehingga flashdisk mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. Tak lupa rantai sebagai akesoris membuat flashdisk ini jadi lebih keren dan elegan.
  2. Terbuat dari bahan material berkualitas berupa metal stainless pada bagian body flashdisk dan kulit sintetis tebal pada bagian pouch. Pouch penyimpanan flashdisk ini juga dilengkapi dengan jahitan yang rapih dan kuat lho sehingga lebih cantik dan awet, tak hanya unik flashdisk kamu juga lebih terlindungi dari debu dan kotoran karena pouch berfungsi sebagai pelindung chip.
  3. Penggunaan yang lebih praktis dan kompatibel dengan banyak perangkat karena flashdisk ini dilengkapi dengan interface chip type 2.0 dan 3.0 yang dapat dipilih sesuai keinginan. Kapasitas yang disediakan juga beragam dengan jaminan real capacity sehingga kualitas dan kemampuannya dalam menyimpan/transfer data gausah diragukan lagi. Kamu bisa menikmati pengalaman menyimpan dan mentransfer data yang lebih cepat dan stabil tanpa khawatir file corrupted. Untuk pilihan kapasitasnya tersedia mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, hingga 32GB.
  4. Memiliki visual yang lebih keren dengan 2 pilihan warna pouch yaitu hitam dan coklat. Bagian body flashdisk berwarna full silver metalik yang mewah, perpaduan warna ini memberikan look flashdisk highclass yang disukai banyak orang.
  5. Memiliki space luas untuk di cetak custom logo sesuai keinginan, bisa cetak tulisan ataupun logo di bagian cover pouch kulit maupun body flashdisk. Adanya logo pada souvenir membuat souvenir kamu jadi lebih mewah, setiap orang yang menerima souvenir juga bisa lebih mudah mengingat brand kamu. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan.
Bukan hanya fitur nya aja yang keren, detail dan spesifikasinya juga bikin kamu langsung jatuh cinta. Yuk simak spesifikasi lengkapnya :

Souvenir Usb Flashdisk Rantai Leather Pouch FDLT03, Flashdisk Promosi, USB Drive Kulit Terbaru FDLT03, Flashdisk Kulit Rantai FDLT03, Flashdisk Rantai Bahan Metal + Pouch Kulit, Flashdisk Kulit Promosi Kode FDLT03, Flashdisk, Jual USB Kulit Flashdisk FDLT03 Dengan Pouch Rantai
Nama dan kode produk : Flashdisk FDLT03
Bahan material : Terbuat dari bahan material metal stainless dengan cover pouch kulit sintetis tebal
Model produk : Model flashdisk unik dengan lubang gantungan handle + pouch kulit dan aksesoris rantai silver
Pilihan warna : Warna body flashdisk silver, untuk pouch tersedia warna hitam dan coklat (Untuk cek ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami)
Ukuran flashdisk : Panjang 7,5 cm x Lebar 3,4 cm x Ketebalan 2 cm
Interface :
* Type 2.0  (read 3-5mbps, write 10-12mbps)
* Type 3.0 (read/write 5-10 kali lipat dari 2.0)
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4GB type 2.0 real kapasitas : Rp 33.500,- /pcs
*8GB type 2.0 real kapasitas : Rp 38.000,- /pcs
*16GB type 2.0 real kapasitas : Rp 43.000,- /pcs
*32GB type 2.0 real kapasitas : Rp 45.500,- /pcs
*8GB type 3.0 real kapasitas : Rp 50.500,- /pcs
*16GB type 3.0 real kapasitas : Rp 55.500,- /pcs
*32GB type 3.0 real kapasitas : Rp 58.500,- /pcs
Kemampuan baca dan tulis : 3-5mbps dan 10-12mbps
Berat produk : 36 gram
Packaging : Bisa menggunakan PP Case dan metal tin box( belum termasuk )
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon, printing dan grafir di bagian body flashdisk serta press di bagian cover pouch kulit
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
-    Biaya Sablon 1 Warna 1 Sisi : USB / Packaging (Global) 1 - 500 Rp 250.000 , USB / Packaging (per  pc) > 500 Rp 500
-    Biaya laser grafir 1 titik : > 100 Rp 3.500
-    Biaya Press Kulit : 100 - 500 Rp 4.000

Yuk order Souvenir Usb Flashdisk Rantai Leather Pouch FDLT03 yang keren dan berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi ! Kapan lagi dapet souvenir keren dengan harga yang terjangkau, bisa cetak logo dan kirim ke seluruh Indonesia lho, mantap kan !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan seperti Souvenir Usb Flashdisk Rantai Leather Pouch FDLT03, Flashdisk Promosi, USB Drive Kulit Terbaru FDLT03, Flashdisk Kulit Rantai FDLT03, Flashdisk Rantai Bahan Metal + Pouch Kulit, Flashdisk Kulit Promosi Kode FDLT03, Flashdisk, Jual USB Kulit Flashdisk FDLT03 Dengan Pouch Rantai.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model yang tidak kalah keren, jadi jangan lupa cek koleksi souvenir flashdisk kami lainnya ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Untuk melihat katalog souvenir flashdisk kami, silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual USB Kulit Flashdisk FDLT03 Dengan Pouch Rantai Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Usb Flashdisk Rantai Leather Pouch FDLT03 Custom

2 Responses to "Souvenir Usb Flashdisk Rantai Leather Pouch FDLT03 Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *