Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Fakta Dan Karakter Unik Orang Yang Lahir Dibulan Cinta Alias Februari

Hai sobat zeropromosi ! Memasuki bulan februari yang menjadi bulan penuh cinta ini rasanya akan lebih menarik  jika kita membahas fakta unik mereka yang lahir di bulan cinta ini. Yups, bulan februari yang disebut bulan penuh cinta karena setiap tanggal 14 februari akan ada perayaan meriah yaitu perayaan hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan hari valentine. Hari valentine yang akan dirayakan pada pertengah februari ini membuat suasana bulan februari menjadi lebih ceria. Bukan hanya karena pengaruh dari perayaan hari kasih sayang, tapi juga karena orang-orang yang lahir di bulan ini dianggap lebih ceria dan juga unik.

Ini Dia Fakta Dan Karakter Unik Orang Yang Lahir Dibulan Cinta Alias Februari

Lahir di bulan penuh cinta dan kasih sayang membuat banyak orang beranggapan bahwa orang yang lahir di bulan faberuari termasuk orang yang lebih romantis. Hmm, menurut kamu hal ini benar atau tidak ? Nah kalau kamu penasaran dan ingin tau lebih banyak lagi tentang orang yang lahir di bulan februari, yuk baca artikel dari zeropromosi. 

Karena kali ini zeropromosi akan memberikan beberapa fakta dan karakter unik dari orang yang lahir di bulan penuh cinta alias bulan februari. Yuk langsung aja simak artikelnya sampai habis !

Termasuk Orang Spesial Di Tahun Kabisat

Termasuk Orang Spesial Di Tahun Kabisat merupakan salah satu fakta dan karakter unik orang yang lahir di bulan cinta alias februari

Seperti yang kita tau bahwa bulan februari merupakan salah satu bulan yang berbeda dengan bulan lainnya karena hanya memiliki hari dengan jumlah 28 hari dan 29 hari setiap 4 tahun sekali yang lebih dikenal dengan tahun kabisat. Yups, tahun kabisat merupakan tahun yang mengalami pertambahan 1 hari dan itu terjadi dibulan februari yang juga merupakan bulan penuh cinta dan kasih sayang. Penambahan 1 hari yang terjadi setiap 4 tahun sekali ini bertujuan untuk menyesuaikan penanggalan dengan tahun astronomi sehingga bulan februari terkesan lebih spesial. Mereka yang lahir di bulan februari tentu sangat spesial, apalagi jika ada yang lahir pada tanggal 29 februari. Jadi jangan sedih kalau ada yang lahir di tanggal 29 februari ya sobat, kamu itu spesial loh lebih muda karena ulang tahunmu hanya di rayakan setiap 4 tahun sekali. 
Nah maka dari itu tidak ada salahnya jika kamu merayakan ulangtahun kamu loh sobat hehe, 4 tahun sekali. Tapi kalau kamu ingin merayakan ulang tahun seperti yang lain, kamu bisa juga memilih untuk merayakannya di tanggal 28 februari ataupun 1 maret. Nah buat kalian yang memiliki teman yang lahir pada tanggal 29 Februari, ga ada salahnya nih kalian memberikan kado yang sangat special loh, mungkin Souvenir Tumbler LED Digital Smart bisa jadi salah satu refrensi kado loh, selain karna designnya yang unik tumbler ini High Tech banget loh sobat, karena dibagian tutup nya dilengkapi dengan teknologi built in battery dan touch screen yang bisa menampilkan temperature suhu minuman dalam tumbler.

Kreatif Dan Inovatif

Kreatif Dan Inovatif merupakan salah satu fakta dan karakter unik orang yang lahir di bulan cinta alias februari

Bukan hanya spesial, ternyata orang-orang yang lahir di bulan februari itu termasuk orang yang kreatif dan inovatif loh. Mereka yang lahir di bulan februari memiliki pemikiran yang lebih luas sehingga bisa menghasilkan ide-ide cemerlang yang bahkan tak terpikirkan oleh orang lain. Karena pemikiran dan kreatifitasnya yang seringkali out of the box ini membuat mereka yang lahir di bulan februari suka melakukan banyak hal dengan caranya sendiri. Dan kamu tau gak sih, ternyata mereka yang lahir di bulan kasih sayang ini juga cukup cerdas loh, jadi ga heran deh kalo ide nya selalu ada dan banyak. Nah kalian yang punya temen yang lahir di bulan februari bisa banget nih buat support setiap ide kreatif atau hobi mereka loh, misalnya teman kalian hobi menulis bisa banget nih kalian berikan hadiah berupa Flashdisk Pulpen 3IN1 FDPEN07 Eksklusif yang bisa di custom nama loh keren kan.

Bukan Plagiat

Bukan Plagiat merupakan salah satu fakta dan karakter unik orang yang lahir di bulan cinta alias februari

Karena kecerdasan dan kreatifitasnya membuat orang-orang yang lahir di bulan februari bukanlah orang yang suka meniru atau plagiat. Mereka yang suka berkreatifitas dan inovatif ini sangat tidak menyukai hal seperti itu, karena mereka lebih suka untuk bekerja keras dan melakukan apa yang mereka ingin dengan cara mereka sendiri. Malahan orang yang lahir di bulan februari seringkali menjadi sumber ide untuk banyak orang loh. Jadi ga heran deh kalau mereka itu banyak yang sukses dan menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang.

Punya Tekad Yang Kuat

Punya Tekad Yang Kuat merupakan salah satu fakta dan karakter unik orang yang lahir di bulan cinta alias februari

Karakter dari seseorang yang lahir di bulan kasih sayang ini memang saling terhubung satu sama lain ya sobat, mereka termasuk orang yang berprinsip dan juga memiliki tekad yang kuat. Jadi kalau mereka ingin sesuatu atau melakukan sesuatu, mereka akan melakukannya dengan cara mereka sendiri dan pastinya tanpa meniru orang lain. Mereka lebih suka dengan apa yang telah mereka hasilkan, dan jika mereka ingin mereka akan benar-benar melakukannya sampai terwujud. Jadi buat kamu yang punya teman atau pasangan yang lahir di bulan februari, kamu sangat beruntung karena mereka orang yang mau berusaha dan juga mandiri. Jadi gaada tuh drama-drama nyusahin temen apalagi dating kalau ada maunya hehe.

Blak-Blakan

Blak-Blakan merupakan salah satu fakta dan karakter unik orang yang lahir di bulan cinta alias februari

Kamu tau gak, orang yang lahir di bulan februari itu termasuk orang yang suka dengan kejujuran loh. Jadi jangan heran kalau mereka terkesan lebih frontal atau blak-blakan. Ini karena mereka yang lahir di bulan februari memang bersifat lugas dan terus terang, jadi apapun yang menurut mereka benar dan memang harus diungkapkan maka mereka akan mengatakannya dengan jujur. Jadi kamu jangan kaget ya sobat kalau ada teman kamu yang lahir di bulan februari dan mereka suka bicara seadanya tanpa dibuat-buat. Kalau dipikir-pikir ternyata pas banget ya sama moment valentine yang menjadi moment tepat untuk mengungkapkan perasaan hihii. Apalagi kalo ungkapinnya dengan sesuatu yang bikin Istimewa contoh nya dengan Mug Gagang Love Cekung yang bisa dicustom dengan gambar ataupun kata-kata yang ingin kalian ungkapkan hehe, terkesan lebih unik kan caranya sobat.

Orang Yang Tulus Dan Setia

Orang Yang Tulus Dan Setia merupakan salah satu fakta dan karakter unik orang yang lahir di bulan cinta alias februari

Seperti bulan februari yang identik dengan cinta, mereka yang lahir di bulan februari juga termasuk orang yang yang tulus dan setia loh terhadap pasangannya. Bukan hanya kepada pasangannya, mereka juga memiliki hati yang tulus terhadap banyak orang disekitarnya terutama keluarga. Dikenal sebagai orang yang berprinsip membuat orang-orang yang lahir di bulan februari merupakan orang yang tentunya sangat berkomitmen dengan apa yang mereka pilih. Begitu juga dengan masalah hubungan, baik itu dengan teman, keluarga ataupun pasangan. Mereka akan sangat tulus mencintai  seseorang dan pastinya mereka termasuk orang yang sangat setia. Karena mereka juga lebih suka jika bersama dengan orang yang memang sudah mereka cintai. Jadi buat kamu yang punya temen atau doi lahir di bulan februari, fix pertahanin dan jangan disia-siain karena mereka sangat tulus.

Misterius

Misterius merupakan salah satu fakta dan karakter unik orang yang lahir di bulan cinta alias februari

Dikenal sebagai orang yang selalu berterus terang dan blak-blakan, ternyata mereka yang lahir di bulan penuh cinta ini memiliki sisi misterius loh.  Banyak orang yang lahir di bulan februari termasuk orang yang cukup pendiam bahkan ada juga yang termasuk introvert. Sifatnya yang pandai menikmati hidupnya sendiri membuatnya tidak kesepian sehingga membuat mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk diri sendiri dan berkreatifitas. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang menganggap mereka lebih misterius dan memiliki daya tariknya sendiri. Hmmm pantes aja ya mereka yang lahir di bulan februari ini terkesan lebih unik.

Orang Yang Kuat

Orang Yang Kuat merupakan salah satu fakta dan karakter unik orang yang lahir di bulan cinta alias februari

Kamu tau gak mereka yang lahir di bulan februari itu merupakan orang yang lahir dengan pribadi yang kuat loh. Kuat dalam hal emosional menjadi point penting bagi mereka yang lahir di bulan februari, mereka mampu dan pandai mengendalikan emosi loh sobat. Sehingga mereka bisa lebih santai saat menghadapi masalah dan akan tetap fokus dengan apa yang menjadi tujuan mereka.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa fakta dan karakter unik dari orang yang lahir di bulan februari. Bulan februari yang menjadi bulan penuh cinta dan kasih sayang ini ternyata membuat mereka yang lahir di bulan februari juga menjadi sosok yang lebih ceria dan penuh cinta. Nah kalau kamu punya teman, sahabat atau pasangan yang lahir di bulan februari jangan lupa untuk membuatnya jadi makin ceria, happy dan bahagia dengan memberikannya hadiah yang spesial. Karena ia sudah memberikan cinta dan keperduliannya dengan tulus, gaada salahnya dong jika sesekali kamu yang gantian memberikan sebuah ketulusan lewat hadiah. 

Kamu bisa memberikan hadiah spesial seperti magic mug bunglon dan mug keramik cantik yang bisa dicustom foto dan tulisan menarik. Atau, jika mereka termasuk orang yang sibuk berkreatifitas, kamu bisa memberikannya hadiah berupa pen parker eksklusif by zeropromosi yang bisa dicustom grafir nama. Tentu hadiah yang kamu berikan akan terkesan lebih spesial bukan. Yuk berikan hadiah yang lebih spesial untuk dia yang spesial.
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat serta menginspirasi kamu semua ya. Ingat ya sobat, banyak hal yang bisa mempengaruhi karakter dan pribadi seseorang, jadi mungkin point-point yang disebutkan tadi tidak sepenuhnya benar. Percaya atau tidak juga kembali ke pribadi masing-masing ya sobat. Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa di share juga ya ke teman, kerabat dan keluarga kamu. See you !😍

» Thanks for reading Ini Dia Fakta Dan Karakter Unik Orang Yang Lahir Dibulan Cinta Alias Februari

0 Response to "Ini Dia Fakta Dan Karakter Unik Orang Yang Lahir Dibulan Cinta Alias Februari "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *