Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless Thermos BT-33 Vacuum Flask Cetak Logo

Masih bingung memilih souvenir yang tepat ? Souvenir Tumbler Stainless Thermos BT-33 Vacuum Flask dari zeropromosi 087781867176 cocok jadi pilihan. Salah satu produk souvenir yang tak hanya berguna tetapi juga dapat memberikan kesan profesional dan personal, hadir dengan design eksklusif yang dapat dicetak dengan logo atau branding perusahaan sehingga cocok dijadikan media promosi !

Jual Souvenir Tumbler Promosi Vacuum Flask BT-33 Custom

Tumbler Stainless Thermos BT-33 Vacuum Flask merupakan salah satu koleksi souvenir tumbler multifungsi yang tidak hanya bermanfaat tapi juga unik. Dibuat spesial dengan design tumbler unik yang dilengkapi tutup cantik serta kuncian ganda yang mampu mencegah terjadinya kebocoran air baik saat disimpan ataupun saat terguncang. Tumbler ini juga dilengkapi teknologi vacuum insulation yang mampu menjaga suhu minuman baik panas ataupun dingin tahan lebih lama sehingga tetap nikmat untuk dinikmati setiap saat.

Jual Souvenir Tumbler Promosi Vacuum Flask BT-33 Custom
Tumbler Thermos BT-33 ini bukan hanya menarik tapi juga cocok diberikan kepada semua orang karena pilihan warnanya mewah serta ringan.
Terlebih Tumbler ini juga memiliki detail spesifikasi yang cukup menarik. Cek disini ⬇️
 
Jual Souvenir Tumbler Promosi Vacuum Flask BT-33 Custom
Nama tumbler : Tumbler Stainless Thermos BT-33
Series : Thermo & Cool
Kapasitas volume tumbler : 350 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 22,8 cm x Diameter 6,2 cm
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi dengan lapisan double wall Stainless steel 201 SUS anti karat dan BPA FREE, terdapat karet silicon ketat cairan dibagian tutup dengan kuncian ganda untuk mencegah kebocoran air
Pilihan warna tumbler : Tersedia 3 pilihan warna mewah yaitu putih, hitam dan gold ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Berat Tumbler : 212 gram
Harga : Rp 40.000,- /Pcs
Packaging : Menggunakan box putih standart
Asal : Import
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 6.000/pcs
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 11,500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 18.000

Tak hanya itu, Souvenir Tumbler Stainless Thermos BT-33 Vacuum Flask atau yang bisa juga dicari dengan nama Souvenir Tumbler Stainless / Botol Minum BT-33, Termos Vacuum Flask, Grosir Souvenir Tumbler Promosi, Tumbler termos minum BT-33, Botol Termos Promosi BT-33, Tumbler Stainless Thermos BT-33, Souvenir Termos Tumbler Vacuum Flask BT-33 Custom Logo ini juga memiliki beragam kelebihan disbanding souvenir lain. Yuk cek kelebihannya disini :
  1. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yang memberikan jaminan tumbler lebih kokoh serta aman digunakan setiap hari. Bahan yang digunakan merupakan double wall stainless steel 201SUS berkualitas tinggi yang anti karat, food grade dan pastinya BPA Free. Tumbler ini juga mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan bau sehingga minuman tetap segar dan tumbler bisa digunakan berulang kali.
  2. Dilengkapi dengan teknologi vacuum insulated yang mampu menjaga suhu minuman baik panas ataupun dingin bisa tahan lebih lama, sehingga minuman tetap segar dan dapat dinikmati setiap saat. Selain itu, tumbler ini juga dilengkapi tutup anti bocor dimana pada bagian tutupnya terdapat seal karet ketat cairan dengan double lock sehingga minuman yang disimpan tetap aman disimpan didalam tas ataupun saat terguncang.
  3. Hadir dengan desain tumbler eksklusif terkini yang elegan, bodi tumbler ini ramping dan nyaman digenggam. Bagian tutup tumbler juga memiliki desain yang unik, berbeda dari tumbler lainnya, dengan bagian leher tumbler yang kecil sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan untuk minum. Kapasitas penyimpanan tumbler ini juga pas untuk menemani aktivitas sehari-hari, pilihan warnanya mewah ada putih, hitam dan gold.
  4. Dapat dicustom cetak design berupa tulisan hingga logo dengan dengan berbagai metode cetak premium seperti sablon, laser grafir hingga printing. Hal ini membuat tumbler Thermos BT-33 menjadi pilihan ideal untuk dijadikan souvenir, merchandise hingga bahan promosi/meida branding yang efektif.

Yuk upgrade style dan souvenir mu agar lebih kekinian dengan menggunakan Souvenir Tumbler Stainless Thermos BT-33 Vacuum Flask Cetak Logo dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu. Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Promosi Vacuum Flask BT-33 Custom

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless Thermos BT-33 Vacuum Flask Cetak Logo

5 Responses to "Souvenir Tumbler Stainless Thermos BT-33 Vacuum Flask Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *