Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Usb Flashdisk Kayu FDWD01 Kotak Premium Custom

Dalam era digital seperti sekarang, kebutuhan akan media penyimpanan data semakin meningkat. Oleh karena itu Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memenuhi kebutuhan Flashdisk sebagai souvenir, hadiah hingga media branding. Salah satu Flashdisk yang tepat adalah USB Flashdisk Kayu FDWD01 Kotak Premium Custom, benda yang tidak hanya praktis untuk menyimpan dan mentransfer data, tetapi juga sebagai souvenir yang unik dan bernilai.

Jual Souvenir Usb Flashdisk Promosi Wood Persegi FDWD01

Souvenir Usb Flashdisk Kayu FDWD01 Kotak Premium ini dibuat spesial untuk kamu pecinta vintage atau rustic. Terbuat dari bahan material kayu berkualitas tinggi dengan motif natural kayu berwarna coklat muda, modelnya simple but elegan dengan bentuk kotak persegi yang dilengkapi penutup chip sehingga lebih aman saat disimpan.

Jual Souvenir Usb Flashdisk Promosi Wood Persegi FDWD01
Meskipun designya sederhana, tapi Flashdisk yang satu ini selalu jadi favorit banyak orang lho. Pilihan kapasitasnya yang beragam membuat kamu mudah sesuaikan dengan kebutuhan, chip berkualitas memberikan jaminan Flashdisk awet no corrupt.
Selain itu Flashdisk ini juga memiliki detail dan fitur yang menarik, untuk detail dan fitur flashdisk bisa simak disini ya ⬇
Fitur flashdisk : 
  • Dilengkapi chip berkualitas jaminan real capacity dengan pilihan kapasitas yang lebih beragam
  • Ukuran compact dan ringan dengan bahan material berkualitas tinggi 
  • Model simple dan elegan berbentuk persegi dengan penutup chip
Spesifikasi :

Jual Souvenir Usb Flashdisk Promosi Wood Persegi FDWD01
Nama dan kode produk : Flashdisk Kayu FDWD01
Bahan material : Terbuat dari bahan material kayu berkualitas
Model produk : Flashdisk persegi dengan tutup cabut
Interface : Konektor USB 2.0 dan 3.0
Pilihan warna : Coklat muda
Dimensi ukuran produk : Panjang 6 cm x Lebar 2 cm x Ketebalan 1 cm
Tipe flashdisk :
*Type 2.0 (read 3-5mbps, write 10-12mbps)
* Type 3.0 (read/write 5-10 kali lipat dari 2.0)
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4GB tipe (2.0) real kapasitas: Rp 27.000,- /pcs
*8GB tipe (2.0) real kapasitas : Rp 28.500,- /pcs
*16GB tipe (2.0) real kapasitas : Rp  36.500,- /pcs
*32GB tipe (2.0) real kapasitas : Rp 45.500,- /pcs
*8GB tipe (3.0) real kapasitas : Rp 45.000,- /pcs
*16GB tipe (3.0) real kapasitas : Rp 50.000,- /pcs
*32GB tipe (3.0) real kapasitas : Rp 53.000,- /pcs
Berat produk : 10 gram
Packaging : Bisa menggunakan kotak kayu dan metal tin box ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon, printing dan laser grafir
Garansi : 12 bulan
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
- Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  : 1 - 500 pcs Rp 250.000, > 500 Rp 500/pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500
- Biaya printing 1 sisi : > 100 pcs  Rp 5.000
 
Nonton video review disini

Souvenir Usb Flashdisk Kayu FDWD01 Kotak Premium sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan koleksi, penggunaan pribadi hingga untuk keperluaan souvenir maupun branding karena berbeda dari jenis flashdisk lain. Ada beragam keunggulan Souvenir Usb Flashdisk Kayu FDWD01 Kotak Premium yang wajib kamu tahu nih, cek disini ya :
  1. Terbuat dari bahan material kayu berkualitas yang tak hanya membuat tampilannya lebih elegan tapi juga dapat menyampaikan pesan ramah lingkungan. Bahan yang digunakan juga tidak akan merusak lingkungan meskipun sudah tidak dapat digunakan, hal ini akan menjadi nilai tambah bagi perusahaan atau acara yang peduli dengan isu lingkungan.
  2. Memiliki design Flashdisk kayu yang elegan, bahan material kayu berkualitas dengan motif kayu natural memberikan sentuhan alami dan elegan, menjadikannya pilihan yang berbeda dari USB flashdisk pada umumnya. Desain kayu memberikan kesan eksklusif, membuatnya cocok sebagai hadiah perusahaan atau souvenir acara khusus, cocok juga diberikan kepada pecinta vintage atau rustic.
  3. Dilengkapi dengan penutup chip yang membuatnya lebih praktis digunakan, pada bagian tutupnya juga dilengkapi magnet sehingga dapat terkunci dengan rapat. Chip yang digunakan juga ada dua pilihan tipe yaitu 2.0 dan 3.0 dengan kemampuan menyimpan dan transfer data dengan optimal, serta real kapasitas sehingga tidak khawatir akan corrupt.
  4. Terdapat banyak pilihan kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, pilihan kapasitas yang tersedia ada 4GB, 8GB, 16GB dan 32GB dengan dua tipe chip. Warnanya yang cantik dengan motif natural dari bahan kayu menjadikan Flashdisk ini tampil lebih eksklusif.
  5. Flashdisk dapat dipersonalisasi dengan tulisan ataupun logo sesuai keinginan menggunakan beragam pilihan metode cetak seperti sablon, printing hingga laser grafir. Dengan adanya logo serta tulisan informatif singkat membuat Flashdisk ini tampil lebih menarik dan personal. Bukan hanya bermanfaat sebagai media penyimpanan data saja, Flashdisk ini juga dapat dijadikan bentuk apresiasi dan perhatian terhadap mitra bisnis, karyawan, atau peserta acara. Dengan begitu branding kamu akan mudah dikenal dan meningkat dengan pesat.

Jangan tunggu lama-lama, segera order USB Flashdisk Kayu FDWD01 Kotak Premium Custom, Flashdisk kayu promosi, Usb Flashdisk Kayu Tutup Cabut FDWD01, FDWD01 Flashdisk Kayu Persegi, Souvenir Promosi Flashdisk USB Kotak Kode FDWD01, USB Flashdisk Kayu Model Kotak Wooden FDWD01, Flashdisk Wood FDWD01, Jual USB Kayu Kotek Persegi FDWD01, Usb Promosi Flashdisk Promosi Kayu FDWD01 berkualitas dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Usb Flashdisk Promosi Wood Persegi FDWD01

» Thanks for reading Souvenir Usb Flashdisk Kayu FDWD01 Kotak Premium Custom

10 Responses to "Souvenir Usb Flashdisk Kayu FDWD01 Kotak Premium Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *