Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

6 Ide Kegiatan Seru Untuk Rayakan Valentine Bersama Keluarga

Halo sobat zeropromosi ! Menjelang hari valentine tepatnya 14 februari mendatang, udah ada yang siap-siap bikin acara atau ada yang udah punya ide mau ngerayain bareng doi ? Eh tapi tunggu dulu, buat sobat zero yang gapunya doi alias single dan jomblo gausah sedih, karena faktanya hari valentine bukan hanya bisa dirayakan dan diperuntukkan bagi mereka yang memiliki pasangan tapi juga untuk semua orang. Kamu bisa merayakannya bersama dengan sahabat ataupun keluarga, karena berbagi kasih sayang bukan hanya dengan pasangan kok. Bahkan banyak juga yang meluangkan waktunya khusus untuk merayakan valentine bersama dengan sahabat dan keluarga mereka.

6 Ide Kegiatan Seru Untuk Rayakan Valentine Bersama Keluarga

Kalo bisanya kamu merayakan nya dengan teman atau doi, kamu bisa buat valentine kali ini dengan cara yang berbeda dan juga spesial loh. Kamu bisa habiskan waktu valentine kamu bersama dengan keluarga kamu, kapan lagi coba bisa quality time bareng keluarga di hari kasih sayang. Supaya kamu ga bingung menyusun ide dan juga kegiatan apa yang cocok untuk dilakukan bersama dengan keluarga kamu di hari valentine nanti, zeropromosi mau kasih ide kegiatan dan aktifitas seru loh untuk kamu. Ide ini pasti akan jadi kegiatan seru untuk mengisi moment valentine’s day kamu bersama dengan keluarga tercinta. 
Yuk langsung aja baca dan simak ide kegiatan seru untuk merayakan valentine bersama keluarga berikut ini, baca sampai habis ya sobat !

Buat Dekorasi Valentine Cantik Bersama merupakan salah satu cara seru untuk merayakan valentine bersama keluarga

Buat Dekorasi Valentine Cantik Bersama merupakan salah satu cara seru untuk merayakan valentine bersama keluarga

Bukan hanya saat natal ataupun imlek, hari kasih sayang atau valentine juga bisa menjadi moment untuk menambah kekompakan dan kehangatan keluarga lewat kegiatan dekorasi rumah dengan aksesoris khas valentine yang meriah dan cantik. Kamu bisa bagi-bagi tugas dengan anggota keluarga kamu juga nih, ada yang membeli aksesoris nya, ada yang membersihkan rumah, ada yang mengganti sarung bantal sofa ataupun memasang hiasan balon love yang cantik. Bukan hanya makin kompek dan seru tapi rumah juga makin cantik dan hari valentine kamu akan tambah seru deh. Valentine bareng keluarga juga ga kalah seru kaan.

Masak Dan Makan Bersama Keluarga merupakan salah satu cara seru untuk merayakan valentine bersama keluarga

Masak Dan Makan Bersama Keluarga merupakan salah satu cara seru untuk merayakan valentine bersama keluarga

Biar makin kompak dan terasa hari kasih sayangnya, kamu bisa luapkan lewat kegiatan masak bersama dengan anggota keluarga kamu nih sobat. Kalau biasanya yang masak itu mama, sekarang kamu bisa temani dan bantu mama kamu untuk masak makanan spesial untuk makan bersama di hari valentine. Kamu bisa masak bersama tapi dengan menu yang lebih unik dan spesial, kamu bisa buat telur yang dibentuk seperti love, buat nasi goreng dengan hiasan penuh cinta seperti sosis yang di potong dua bagian dan di satukan dengan tusuk gigi membentuk love lalu diberikan hiasan bunga mawar merah dari tomat dan masih banyak lagi. Buat lah semenarik mungkin agar makin seru dan juga kece kalau mau di foto sebagai kenang-kenangan yang sangat spesial dan berkesan. Kamu juga bisa membuat camilan khas valentine seperti coklat dan cookies renyah dengan bentuk love, selain keluarga dirumah yang menikmati, kamu boleh banget berikan masakan untuk saudara kamu ataupun pacar kamu dengan memakai lunc box sebagai wadah yang aman anti tumpah, seperti Lunch box bentgo 5 sekat multifungsi ini, kamu bisa taro berbagai mcam masakan kamu dengan hemat tempat deh. Dan jangan lupa agar lebih berkesan berikan juga kartu ucapan valentine di lunck box nya dengan pita yang cantik. aihh dijamin moment valentine kamu akan terasa lebih seru deh.

Main Game Seru Bersama merupakan salah satu cara seru untuk merayakan valentine bersama keluarga

Main Game Seru Bersama merupakan salah satu cara seru untuk merayakan valentine bersama keluarga

Di hari valentine atau hari kasih sayang, bukan hanya kamu bisa mengungkapkan rasa cintamu terhadap seseorang tapi kamu juga bisa menjadikannya sebagai momen spesial bersama keluarga. Kamu juga bisa melepas penat dari kesibukan sehari-hari dan juga melepas rindu dengan keluarga dengan cara bermain game bersama dengan anggota keluargamu. Bisa bermain kartu uno, bermain warewolf, truth or dare dan game seru lainnya. Main bareng keluarga tuh pasti bakalan seru abis deh, di sela-sela permainan kamu juga bisa mengambil foto saat bermain game bersama untuk dijadikan kenang-kenangan.

Menonton Film Bersama merupakan salah satu cara seru untuk merayakan valentine bersama keluarga

Menonton Film Bersama merupakan salah satu cara seru untuk merayakan valentine bersama keluarga

Percaya deh kalau hari-hari biasa pasti kamu jarang banget kan yang namanya nonton film bareng anggota keluarga. Gimana mau nonton bareng, toh semua orang dirumah pasti punya kesibukan masing-masing deh. Nah di moment yang spesial seperti hari valentine juga bisa kamu jadikan moment quality time dengan cara menonton film bersama mereka. saat menonton pasti kaya ada yang kurang kalo gaada bantal. Kiyaa kan? nah kami rekomendasiin dapatkan bantal yang pas untuk hari valentine yang bisa kamu custom foto ataupun nama orang tersayang kamu ( Klik disini untuk lihat lebih lengkap yaa ). Cukup menonton di rumah aja bareng-bareng dan jangan lupa untuk siapkan cemilan untuk menemani kamu saat nonton nanti. Kamu juga bisa nonton film favorit bergilir mulai dari film favorit adik, kamu, mama dan juga papa. Pasti bakalan seru banget deh

Berburu Diskon Spesial Valentine merupakan salah satu cara seru untuk merayakan valentine bersama keluarga

Berburu Diskon Spesial Valentine merupakan salah satu cara seru untuk merayakan valentine bersama keluarga

Bukan hanya di akhir tahun, di hari valentine juga aka nada banyak promo menarik loh sobat. Kamu bisa gunakan kesempatan ini untuk berburu promo bersama dengan keluarga kamu. Mulai dari promo makanan, cemilan, minuman dan masih banyak lagi. Sambil menghabiskan waktu bersama keluarga, kamu bisa gunakan promo untuk membeli makanan dan minuman. Meskipun tidak sebesar promo akhir tahun, tapi lumayan kan buat hemat meskipun sudah belanja dan jajan banyak bareng keluarga hehe.

Saling Tukar Kartu Ucapan Dan Kado Valentine merupakan salah satu cara seru untuk merayakan valentine bersama keluarga

Saling Tukar Kartu Ucapan Dan Kado Valentine merupakan salah satu cara seru untuk merayakan valentine bersama keluarga

Identik dengan cinta dan kasih sayang, kamu juga bisa loh mengungkapkan rasa sayang dan cintamu kepada kelurga lewat acara tukar kartu ucapan dan juga kado valentine. Jika biasanya untuk mengungkapkan rasa sayang ke keluarga itu agak segan, kamu bisa mengatasinya dengan cara menuangkannya lewat kartu ucapan dan juga kado spesial untuk mereka. 
Banyak kok jenis kado yang pas dan spesial banget untuk diberikan kepada keluarga kamu di hari valentine, seperti salah satunya bantal cinta dan juga mug custom yang bisa kamu dapatkan di Zeropromosi. Kamu bisa custom bantal dengan foto dan tulisan menarik untuk diberikan kepada keluarga kamu, atau kamu juga bisa berikan mereka mug keramik cantik yang dicustom dengan kolase foto kamu dan keluarga yang disertai dengan tulisan cantik bertemakan valentine. Bukan hanya seru dengan acara tukar kartu ucapan dan kado,  moment valentine kamu juga pasti akan terasa lebih spesial ketika melihat senyum mereka setelah menerima kado spesial dari kamu.

Demikian itulah beberapa ide kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di hari valentine bersama dengan keluarga kamu. Hari valentine gak melulu soal menyatakan cinta kepada pasangan kok sobat, kamu juga bisa menyatakannya kepada keluarga kamu di rumah. Itung-itung quality time bareng keluarga dan menciptakan moment spesial baru untuk mereka.

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan menginspirasi kamu ya, selamat mencoba dan happy valentine’s day guys !💗

» Thanks for reading 6 Ide Kegiatan Seru Untuk Rayakan Valentine Bersama Keluarga

2 Responses to "6 Ide Kegiatan Seru Untuk Rayakan Valentine Bersama Keluarga "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami