Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Meja Tali Elastis Eksklusif Cetak Logo - Desk Pen Bank

Halo sobat zeropromosi ! Sebel gak sih gak dimana-mana pulpen tuh sering banget hilang ? Nah sekarang kamu ga perlu khawatir pulpen kamu hilang lagi karena zeropromosi 087781867176 menghadirkan Souvenir Pen Meja Tali Elastis Eksklusif Cetak Logo sebagai pelengkap alat tulis di kantor, sekolah, kampus ataupun dirumah. Bukan hanya untuk menulis, pen ini sangat cocok dijadikan souvenir ataupun media branding perusahaan. So, mari simak review lengkapnya di artikel berikut ini !

Pulpen Gel desk bank pen, Pena meja Pulpen meja tempel Pena tali, Souvenir pulpen nempel meja, Pen Kaki Meja Plastik, Pulpen kaki meja, Custom Logo Pulpen Kaki Meja

Fitur :
  1. Design body pen cantik dan elegan
  2. Dilengkapi fitur kakian pen untuk standing lengkap dengan lem perekat yang kuat
  3. Terdapat tali spiral elastis penghubung pen dan tempat standing pen

Pen Meja Tali Elastis Eksklusif Cetak Logo ini merupakan salah satu model pen multifungsi keren dan kekinian yang banyak dicari lho, terutama untuk keperluan kantor, instansi, perbankan ataupun keperluan pribadi hingga media promosi. Pen ini kami hadirkan khusus untuk kamu yang sering kehilangan pulpen, dengan model pen meja cantik yang dilengkapi kakian standing membuat pen jadi lebih keren dan bisa tetap stay ditempatnya. 

Pulpen Gel desk bank pen, Pena meja Pulpen meja tempel Pena tali, Souvenir pulpen nempel meja, Pen Kaki Meja Plastik, Pulpen kaki meja, Custom Logo Pulpen Kaki Meja
Pen dengan model unik ini juga dilengkapi dengan tali elastis yang bisa ditarik cukup panjang dari tempat rumah pen sehingga kamu tetap leluasa untuk menulis, biasanya pen ini banyak ditemukan di bank agar customer lebih nyaman saat menulis/mengisi data. Bahannya yang berkualitas dengan body cantik yang bisa dicustom cetak logo juga membuat pen ini banyak disukai untuk dijadikan souvenir lho, bisa jadi koleksi pen yang keren juga nih.
Tak hanya unik, pen kaki meja ini juga punya detail spek yang menarik untuk kamu ketahui, berikut  spesifikasi :
 
Pulpen Gel desk bank pen, Pena meja Pulpen meja tempel Pena tali, Souvenir pulpen nempel meja, Pen Kaki Meja Plastik, Pulpen kaki meja, Custom Logo Pulpen Kaki MejaNama produk : Pen Kaki Meja
Model : Pulpen plastik dengan pen dock holder yang dilengkapi kakian standing
Warna tinta : Hitam
Bahan material : Terbuat dari plasik berkualitas
Warna pulpen : Tersedia 5 pilihan warna yaitu hijau, biru, orange, merah dan ungu yang dikombinasikan dengan warna putih cantik (Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran produk : Tinggi pulpen dengan pen dock holder 16 cm, Panjang pulpen 13.5 cm, Panjang tali 17 cm bisa ditarik hingga ukuran 2 kali saat normal
Berat produk : 26 gram
Harga produk : Rp 6.500,- /pcs
Metode Branding Logo : Pulpen bisa dicustom cetak logo dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi pada dock holder
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 1 - 1.000 pcs  Rp 300.000
 
Nonton video review kami

Souvenir Pen Meja Tali Elastis Eksklusif Cetak Logo ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki souvenir lain sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir acara mulai dari acara kantor, seminar dan lainnyaa. Berikut kelebihan nya ⬇
  • Pen Meja Tali Elastis Eksklusif ini terbuat dari bahan material plastik yang berkualitas sehingga memberikan kesan body pen yang kokoh namun tetap ringan, isi tintanya pekat dan sangat nyaman digunakan menulis di semua jenis kertas.
  • Memiliki design body pen unik yang elegan dimana terdapat pen dock holder atau rumah pulpen berbentuk bulat yang bisa digeser ke kanan dan ke kiri saat digunakan, bagian ini juga dilengkapi kaki meja cantik untuk standing. Pen ini juga dilengkapi dengan lem perekat kuat dibagian kaki rumah pen sehingga bisa stay dengan kokoh diatas meja/permukaan datar lainnya. Kalau begini pen kamu jadi gak gampang hilang deh.
  • Sangat cocok diberikan kepada semua orang karena punya body pen cantik yang ringan dan yang terpenting pulpen ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat dimana bisa digunakan untuk menulis, tanda tangan dan masih banyak lagi. Dilengkapi tinta pekat anti bocor membuat pen ini pasti disukai oleh banyak orang, belum lagi adanya rumah pen beserta tali elastis membuat pen tampil lebih unik dan eksklusif.
  • Perpaduan warna yang indah antara putih dengan warna lainnya membuat pen kaki meja terlihat lebih menawan, sangat cocok diletakan/dijadikan pajangan di meja kantor. Pilihan warna yang disediakan ada warna biru, hijau, merah, orange dan juga ungu. Banyaknya pilihan warna membuat kamu bisa memilih lebih banyak sesuai selera, jadi souvenir mu juga lebih menarik.
  • Sangat cocok dijadikan souvenir, merchandise hingga media branding untuk banyak jenis instansi dan usaha seperti bank, rumah sakit, kantor, sekolah dan lainnya karena bentuknya yang menarik serta bisa dicetak logo. Adanya cetakan logo pada pulpen membuat pulpen lebih keren dan pastinya nama brand kamu lebih mudah dikenali dan diingat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan pen ini maka branding mu bisa meningkat dengan cepat.

Yuk Souvenir Pen Meja Tali Elastis Eksklusif Cetak Logo dengan harga terjangkau sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir pulpen dengan bahan yang berkualitas seperti Pulpen Gel desk bank pen, Pena meja Pulpen meja tempel Pena tali, Souvenir pulpen nempel meja, Pen Kaki Meja Plastik, Pulpen kaki meja, Custom Logo Pulpen Kaki Meja. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pulpen Unik Pen Kaki Meja Custom Promosi

» Thanks for reading Souvenir Pen Meja Tali Elastis Eksklusif Cetak Logo - Desk Pen Bank

0 Response to "Souvenir Pen Meja Tali Elastis Eksklusif Cetak Logo - Desk Pen Bank"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *