Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kotak Pen Memo Kertas Tempel Multifungsi Cetak Logo

Meja berserakan kertas catatan dan alat tulis ? Duhhh ga zaman banget sih, coba deh beralih menggunakan Kotak Pen Memo Kertas Tempel Multifungsi Cetak Logo dari zeropromosi 08778118671761. Solusi masalah meja berantakan sekaligus bisa jadi souvenir kekinian lho, isinya lengkap dan unik banget. Yuk kepoin detailnya di artikel berikut ini !

Pen Memo Kertas Tempel Multifungsi, Kotak Pen Memo, Kotak Pulpen Dengan Sticky Notes, Pen Holder Sticky Note, sticky note Kotak - Kertas Memo & Sticky Notes, box set Memo Sticky note, Custom Kotak Pen Memo + sticky note, Pen Holder + Memo custom

Kamu tahu gak sih sekarang ada lho kotak penyimpanan pen alias pen holder yang bentuknya unik banget, dibuat dengan model kotak biasa tapi ketika dibukaaa wahhh ada isinya dan lengkap banget. Yups, itu dia Kotak Pen Memo Kertas Tempel Multifungsi dari zeropromosi, terbuat dari bahan material karton tebal berkualitas. 

Pen Memo Kertas Tempel Multifungsi, Kotak Pen Memo, Kotak Pulpen Dengan Sticky Notes, Pen Holder Sticky Note, sticky note Kotak - Kertas Memo & Sticky Notes, box set Memo Sticky note, Custom Kotak Pen Memo + sticky note, Pen Holder + Memo custom
Kotak pen/pen holder ini punya model yang unik lho, saat ditutup terlihat sederhana tapi ketika dibuka ada isian kertas tempel aneka warna. Di dalamnya juga terdapat kertas memo polos putih yang bisa kamu gunakan untuk mencatat banyak hal, cocok banget deh untuk wadah penyimpanan sekaligus dekorasi meja yang cantik.
Nah, agar kamu makin tertarik untuk memiliki Souvenir Kotak Pen Memo Kertas Tempel Multifungsi ini, minzer spill kelebihan nya deh. Mulai dari modelnya yang unik hingga keistimewaan yang tidak dimiliki perlengkapan kantor pada umumnya. Yuk buruan cek kelebihannya disini ⤵
  1. Souvenir Kotak Pen Memo Kertas Tempel Multifungsi ini punya model pen holder yang sangat unik dan tidak seperti pen holder pada umumnya, dimana modelnya kotak dengan model bukaan yang akan memperlihatkan isi dari pen holder. Pen holder ini juga punya ukuran yang sangat pas di letakan di meja belajar dan meja kantor lho, saat isiannya tidak digunakan kamu bisa tutup bukaan pen holder dan ukurannya jadi lebih ringkas deh.
  2. Salah satu souvenir multifungsi yang pasti jadi favorit banyak orang merupakan kelebihan Kotak Pen Memo Kertas Tempel yang wajib kamu tahu nih. Memo ini punya banyak fitur dengan isian lengkap lho, selain model bukaan nya yang menarik memo ini juga dilengkapi dengan isian kertas tempel/sticky note aneka warna dan ukuran. Kamu juga akan mendapatkan kertas memo putih polos untuk mencatat keperluan, aktivitas atau agenda dan jadwal pekerjaan kamu. Dan yang pasti souvenir ini berfungsi sebagai pen holder tempat penyimpanan beragam alat tulis seperti pensil, pulpen, penggaris, correction tape dan banyak lagi, bermanfaat banget kan. Bisa diberikan ke semua kalangan usia juga deh.
  3. Terbuat dari bahan material hard karton berkualitas yang membuat tampilannya lebih kokoh dan elegan, dengan sistem bukaan yang praktis dan setiap kertas tempel/sticky note dilengkapi lem perekat yang cukup kuat sehingga bisa ditempel dimana saja. Cocok banget nih untuk pelajar dan karyawan kantor, meja jadi tersusun rapih.
  4. Sangat cocok dijadikan souvenir ataupun media promosi untuk banyak kalangan usia karena manfaatnya banyak dan memiliki varian warna yang bagus yaitu merah dan biru. Selain itu memo ini juga memiliki space yang luas untuk dicetak logo serta tulisan lho, Adanya logo pada memo membuat siapa saja yang menggunakannya akan lebih mudah untuk melihat dan mengenal brand kamu. Cocok nih dijadikan gift ataupun merchandise usaha yang bermanfaat, bisa digunakan untuk waktu lama pula. Makin efektif deh kegiatan promosi kamu !
Untuk spesifikasi dan detail produknya seperti ini :
 
Pen Memo Kertas Tempel Multifungsi, Kotak Pen Memo, Kotak Pulpen Dengan Sticky Notes, Pen Holder Sticky Note, sticky note Kotak - Kertas Memo & Sticky Notes, box set Memo Sticky note, Custom Kotak Pen Memo + sticky note, Pen Holder + Memo custom
Nama/kode Memo : Kotak Pen Memo
Model : Kotak pen memo dengan model yang bisa dibuka
Bahan material : Terbuat dari material hard karton berkualitas tinggi
Fitur & Isi kelengkapan produk : Bisa digunakan sebagi pen holder, terdapat 5 varian warna kertas tempel ukuran kecil, 1 warna kertas tempel besar dan 1 kertas memo putih polos
Pilihan warna : Tersedia 2 pilihan warna yaitu merah dan biru ( Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran produk : Panjang 9 cm x Lebar 9 cm(saat ditutup), Lebar 17,8 cm (saat dibuka) x Tinggi 13,5 cm
Packaging : Box putih standart
Berat produk : 244 gram
Harga produk : Rp 28.500,- /pcs
Metode Branding Logo : Memo bisa dicustom cetak logo dan tulisan dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
✏️ Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
                                                                                     ≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 700
 
Nonton juga video review kami

Nah sobat itu dia review lengkap Souvenir Kotak Pen Memo Kertas Tempel Multifungsi, soal harga kamu tidak perlu khawatir, zeropromosi menjualnya dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi sangat worth it untuk kegiatan promosi dalam jumlah besar !

Yuk order Pen Memo Kertas Tempel Multifungsi ini sekarang juga dan buat souvenir mu jadi lebih bermanfaat !
Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir memo keren dengan bahan yang berkualitas seperti Pen Memo Kertas Tempel Multifungsi, Kotak Pen Memo, Kotak Pulpen Dengan Sticky Notes, Pen Holder Sticky Note, sticky note Kotak - Kertas Memo & Sticky Notes, box set Memo Sticky note, Custom Kotak Pen Memo + sticky note, Pen Holder + Memo custom dan masih banyak lagi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise memo terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir Memo kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Buku Memo Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Kotak Pen Multifungsi Dengan Sticky Note Custom

» Thanks for reading Souvenir Kotak Pen Memo Kertas Tempel Multifungsi Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Kotak Pen Memo Kertas Tempel Multifungsi Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *