Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

8 Rekomendasi Souvenir Kece Untuk Diberikan Di Awal Tahun

Hai sobat zeropromosi ! Bukan hanya di akhir tahun tapi juga pada awal tahun biasanya akan banyak perusahaan yang mengadakan kegiatan promosi agar customer lebih tertarik dengan nya dari pada kompetitor. Banyak cara promosi yang mereka lakukan, akan tetapi salah satu kegiatan promosi yang selalu menjadi andalan selain memberikan diskon adalah dengan memberikan merchandise atau souvenir secara cuma-cuma alias gratis. Tapi yang namanya promosi itu harus dilakukan dengan baik dan juga tepat, begitu juga ketika ingin memberikan souvenir dan merchandis awal tahun sebagai bentuk terimakasih dan juga agar pelanggan dan customer tetap loyalitas terhadap perusahaan.

8 Rekomendasi Souvenir Kece Untuk Diberikan Di Awal Tahun

Memberikan souvenir harus tepat dan harus disesuaikan dengan moment dan tentukan harus sesuai dan nyambung dengan perusahaan atau brand kamu. Apalagi saat ini sudah banyak sekali jenis souvenir yang bisa kamu dapatkan dengan mudah sehingga tidak akan menutup kemungkinan ada kesalahan atau kurang tepat dalam memilih souvenir yang akan diberikan. 
 
Tapi kamu tidak perlu khawatir karena hari ini kami zeropromosi akan memberikan beberapa rekomendasi dan pilihan souvenir kece yang sangat cocok untuk diberikan pada saat awal tahun. Agar kamu tidak salah pilih souvenir, yuk langsung aja baca dan simak artikel dan rekomendasi souvenir berikut ini. Baca sampai habis ya sobat !

Buku Agenda Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun

Buku Agenda Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun
 
Tahun baru lembaran baru, jadi gak ada salahnya nih kalau kamu coba untuk memberikan souvenir awal tahun berupa souvenir buku agenda yang bisa dicustom dari zeropromosi. Buku agenda tentu akan sangat bermanfaat untuk mereka yang menerimanya, terlebih lagi jika customer kamu termasuk orang yang sibuk dan memerlukan media untuk dijadikan sebagai pengingat mereka dan ya buku agenda adalah solusinya. Meskipun teknologi sudah semakin canggih dan semua hal bisa dilakukan melalui smartphone, buku agenda masih menjadi barang yang diperlukan banyak orang loh. Apalagi kalau mereka termasuk orang yang selalu mengabadikan moment dan kejadian tiap harinya melalui tulisan, buku agenda akan menjadi benda yang sangat berharga. Dan kalau kamu beli nya di zeropromosi, kamu bisa custom ukuran, desain, gambar dan covernya sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan kamu. Model bukunya juga banyak loh ( Bisa klik disini untuk lihat lebih lengkap nya ) Jadi semuanya bisa disesuaikan dengan tema perusahaan dan juga moment nya. Pasti keren dan disukai banyak orang deh.

Pulpen Stylus merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun

Pulpen Stylus merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun

Supaya makin lengkap dan bisa lebih bermanfaat, kamu juga bisa memberikan pulpen sebagai merchandise dan souvenir tahun baru. Siapa sih yang ga memerlukan benda yang amat bermanfaat ini, karena meskipun sudah tidak ada lagi surat menyurat dengan menulis tangan, tapi pulpen masih banyak diperlukan terutama untuk para pekerja, mahasiswa dan anak-anak. Justru pulpen ini akan menjadi souvenir promosi yang jauh lebih efektif loh dibandingkan souvenir lainnya, karena pen ini bisa diberikan kepada semua kalangan usia. Belum lagi model dan jenis pulpen stylus itu sangat unik dan multifungsi karena dilengkapi dengan stylus yang bisa membantu untuk mempermudah saat mengoperasikan smartphone. Seperti model pulpen stylus yang satu ini yaitu Pulpen 1128 , bahannya yang ringan dan berkualitas sangat cocok dijadikan souvenir. Anak jaman sekarang pasti akan sangat suka dengan pen ini deh, apalagi pen ini juga punya model yang bervariasi sehingga jadi lebih menarik dan kekinian banget.

Kalender Tahun Baru merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun

Kalender Tahun Baru merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun
 
Tahun baru udah pasti hari tanggal dan bulannya berganti dong, jadi udah pasti souvenir kece yang bisa kamu berikan di awal tahun adalah souvenir berupa kalender cantik yang dicustom. Bukan hanya saat akhir tahun aja, kalender juga bisa kamu berikan sebagai souvenir dan merchandise menarik di awal tahun. Apalagi meskipun di smartphone sudah dilengkapi dengan fitur kalender 12 bulan, tetap saja kalender yang dicetak harus dimiliki oleh setiap orang. Kalender tahun baru umumnya juga memiliki banyak jenis dan tampilannya juga bisa dicustom, seperti jenis kalender landscape ini karena terbuat dari bahan art karton yang tebal dnan berkualitas dengan penyangga. jadi kamu tinggal menyesuaikannya saja dengan keinginan dan juga kebutuhan kamu. Akan semakin berkesan jika kamu membuat souvenir kalendernya dengan tampilan yang cantik dan menarik agar orang yang menerima tidak segan untuk memajangnya di tempat yang bisa dilihat oleh banyak orang, itung-itung untuk dijadikan sebagai dekorasi ruangan.

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun

Ada yang punya resolusi lebih rajin olahraga, diet atau mengubah pola hidup yang lebih sehat ? Kalo gitu souvenir tumbler adalah pilihan yang tepat banget nih. Biasanya tiap pergantian tahun semua orang akan membuat resolusi tahun baru yang akan ingin mereka capai, dan resolusi yang sangat umum atau biasa dibuat oleh banyak orang adalah rajin berolahraga, diet dan juga mengubah pola hidup menjadi lebih sehat. Oleh karena itu kami juga merekomendasikan kamu untuk menjadikan tumbler popular WB111 dari zeropromosi ini sebagai souvenir awal tahun. karena tumbler bisa digunakan berkali-kali untuk menyimpan air minum agar mereka terus ingat untuk banyak minum air dan hidup sehat. Cocok banget nih untuk kamu yang punya usaha minuman herbal dan semacamnya, atau bisa juga untuk kamu yang punya usaha di bidang olahraga. Tumbler juga memiliki bentuk dan model yang sangat beragam sehingga kamu bisa pilih sesuai dengan keinginan dan budget kamu.

Set Alat Makan Yang Ramah Lingkungan merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun

Set Alat Makan Yang Ramah Lingkungan merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun

Eits, bukan hanya tumbler ternyata kamu juga bisa nih memberikan souvenir berupa set peralatan makan yang ramah lingkungan yang bisa kamu dapatkan di zeropromosi. Set peralatan makan ini terdiri dari sepasang sumpit, sendok makan, garpu dan tak lupa dilengkapi dengan packaging kotak penyimpan yang cantik dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan set peralatan makan ini customer yang menerima akan sangat senang karena souvenir ini bermanfaat sekali untuk mereka. Karena mereka bisa menggunakan souvenir kamu saat makan diluar atau di kantor dengan lebih higienis dan juga bersih. Karena souvenir ini mudah dibersihkan, souvenir ini akan sangat awet dan juga tahan lama. Biar makin kece kamu bisa deh tu berikan cetakan logo dan nama perusahaan kamu di kotak packagingnya biar mereka yang menggunakan nya akan terus ingat dengan perusahaan kamu. Kece banget kannn.

Flashdisk merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun

Flashdisk merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun

Sebagai masyarakat milenial yang semuanya menggunakan digital dan teknologi modern, akan sangat berkesan dan bermanfaat jika kamu memberikan souvenir berupa flashdisk di awal tahun. Bukan hanya di awal tahun, flashdisk senantiasa menjadi souvenir favorit apalagi di kalangan para pekerja dan anak muda. Flashdisk yang memiliki banyak sekali manfaat tentu akan menjadi souvenir kece yang disukai banyak orang, terlebih lagi flashdisk itu memiliki banyak sekali jenis dan model yang keren dan kekinian. Bahkan sudah ada flashdisk dengan fitur keamanan nya loh, keren banget kan. Kamu tinggal pilih aja deh tuh flashdisk seperti apa yang ingin kamu jadikan merchandise dan diberikan kepada customer dan pelanggan setia kamu. Jangan lupa sesuaikan dengan tema dan budget yang kamu miliki ya sobat.

Paper Bag merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun

Paper Bag merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun

Siapa sih yang gak kenal dan gak tau paper bag yang sudah menjadi tas fashion kekinian. Yups, paper bag yang sedang menjadi trend masa kini ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir kece kamu di awal tahun. Bukan hanya sebagai souvenir tapi paper bag juga bisa kamu jadikan sebagai packaging atau kemasan untuk menyimpan souvenir mu yang lain. Jadi udah keren multifungsi banget nih, bisa dijadikan untuk membawa barang lagi.

Tote Bag Dan Goodie Bag merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun

Tote Bag Dan Goodie Bag merupakan salah satu rekomendasi souvenir kece di awal tahun

Nah kalau souvenir yang satu ini juga gak kalah kece nih, souvenir berupa tote bag atau goodie bag bisa menjadi pilihan tepat untuk souvenir mu di awal tahun. Souvenir yang awalnya hanya dijadikan wadah untuk membawa barang ini sekarang sudah banyak digunakan sebagai tas untuk sehari-hari loh, jadi oke banget untuk dijadikan souvenir kamu. Coba bayangin berapa banyak orang yang akan melihat logo dan nama perusahaan kamu yang tercantum di goodie bag ini jika orang yang menerima nya menggunakan nya sebagai tas sehari-hari dan untuk bepergian. Bukan hanya bisa meningkatkan loyalitas dan perasaan senang customer terhadap perusahaan, tapi secara tidak langsung tas ini akan menjadi alat promosi jangka panjang yang sangat efektif.Apalagi kalau kamu membuat tote bag atau goodie bag dengan model dan design yang menarik, tentu orang yang melihatnya juga akan langsung tertarik dan ingin memilikinya.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa rekomendasi souvenir kece untuk awal tahun yang bisa kamu pilih. Gimana ? Semuanya keren dan oke banget kan sobat, jadi yuk coba buat souvenir kece awal tahun mu sekarang. Mumpung masih awal tahun nih sobat, jadi kamu bisa berikn souvenir yang ada diatas untuk diberikan kepada customer dan juga relasi kamu. 

Dan yang pasti kamu bisa mendapatkan semua jenis souvenir kece tadi dengan harga yang terjangkau dan kualitas premium hanya di Zeropromosi. Yup, di zeropromosi kamu bisa pilih souvenir kece yang kamu mau dan pastinya kamu juga bisa custom cetak logo, tulisan dan design cantik di setiap item souvenirnya. So, jika kamu butuh souvenir promosi ? Ingat Zeropromosi !!

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menginspirasi kamu ya sobat. Jangan lupa di share juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka tidak bingung saat memilih souvenir. Selamat mencoba dan terimakasih !😁

» Thanks for reading 8 Rekomendasi Souvenir Kece Untuk Diberikan Di Awal Tahun

2 Responses to "8 Rekomendasi Souvenir Kece Untuk Diberikan Di Awal Tahun"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami