Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Bottle Popular WB-111 Cetak Logo Murah

Siapa bilang cari souvenir yang keren dan bermanfaat dengan harga terjangkau itu sulit, kamu tenang aja karena Zeropromosi 087781867176 punya solusi nya. Seperti biasa, hari ini kami akan kembali memberikan review sekaligus rekomendasi souvenir yang keren dan bermanfaat dengan harga yang sangat terjangkau. Dan souvenir kali ini itu bener-bener menarik dan akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang deh. Penasaran ? Yuk langsung baca dan simak artikel berikut ini!

Souvenir Tumbler Bottle Popular WB-111 ini yang akan menjadi solusi kegelisahan kamu nih.

Souvenir Bottle Popular WB-111, Tumbler & Botol Plastik POPULAR WB – 111 ini memiliki beragam kelebihan.

Souvenir Tumbler Bottle Popular WB-111 ini merupakan souvenir tumbler plastik yang unik dan oke banget untuk dijadikan souvenir karena didesain dengan bentuk yang simple dan memiliki ukuran slim tidak terlalu besar serta dilengkapi dengan penutup berbahan stainless steel yang diberikan tali sehingga mudah saat di simpan dan dibawa kemana pun. Tumbler dengan beragam pilihan warna transaparan cantik ini juga bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan kamu lho sobat. Sehingga tumbler ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir simple yang berkesan dan bermanfaat di segala macam acara kamu.
 
Souvenir Bottle Popular WB-111, Tumbler & Botol Plastik POPULAR WB – 111 ini memiliki beragam kelebihan.
Souvenir Tumbler Bottle Popular WB-111 yang juga bisa dicari dengan nama Souvenir Bottle Popular WB-111, Tumbler & Botol Plastik POPULAR WB – 111, souvenir tumbler plastik murah
Eits tapi sebelum kita bahas kelebihannya, kamu harus baca dulu nih spesifikasinya lengkap dari tumbler kece ini. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Souvenir Bottle Popular WB-111, Tumbler & Botol Plastik POPULAR WB – 111 ini memiliki beragam kelebihan.
Nama tumbler :  Tumbler Bottle Popular WB-111
Bahan atau material tumbler : Plastik AS
Pilihan warna : Tersedia Warna biru, merah, hitam, hijau, dan ungu
Kapasitas volume tumbler : 600 ML
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak sablon
Harga : Rp 23.000 ,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa tumbler ini memiliki beragam kelebihan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir di segala macam acara kamu. Berikut kelebihan dari Souvenir Tumbler Bottle Popular WB-111 :
  1. Souvenir Tumbler Bottle Popular WB-111 ini memiliki design yang sangat simple dan elegan sehingga mudah untuk dibawa dan praktis dengan tutup model putar yang dilengkapi dengan tali. Souvenir Tumbler Bottle Popular WB-111  ini juga akan menjadi Souvenir yang berkesan ketika diberkan kepada relasi ataupun Customer kamu.
  2. Souvenir yang keren dan menarik. Souvenir Tumbler Bottle Popular WB-111 ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dan stainless di bagian tutupnya. Tumbler ini juga dibuat dengan design yang simple dengan 5 pilihan warna yang keren dan juga menarik, yaitu ada warna merah, biru, hitam, hijau, dan juga ungu.
  3. Tumbler Bottle Popular WB-111 ini terbuat dari bahan dasar material plastik berkualitas yang sudah BPA Free dengan kombinasi stainless di bagian tutupnya serta dilengkapi dengan tali, sehingga souvenir ini akan menjadi Souvenir yang sangat awet dan aman ketika digunakan.
  4. Tumbler Bottle Popular WB-111 ini tentunya akan menjadi Media Promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu nih, karena souvenir ini sangat bermanfaat dan bisa dicustom cetak logo ataupun nama perusahaan dan acara kamu. Dan pastinya dengan bentuk nya yang praktis dan dilengkapi dengan logo, maka souvenir kamu akan disukai banyak orang dan secara tidak langsung akan banyak orang lain juga yang melihat logo dan nama perusahaan kamu. Kece banget kan !

So, Tunggu apalagi ? Ayo segera miliki Tumbler Bottle Popular WB-111 yang keren dan berkualitas hanya di Zeropromosi !

Untuk Info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung hubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya sobaat :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami merupakan distributor souvenir tumbler terpercaya dan terlengkap serta terbaik yang ada di indonesia !
Setiap harinya akan ada produk souvenir dan merchandise tumbler terbaru yang keren dan kece jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya ya.
Untuk melihat tumbler kamu yang lainnya, kamu bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Tumbler Custom Popular Bottle Kode WB-111

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Bottle Popular WB-111 Cetak Logo Murah

0 Response to "Souvenir Tumbler Bottle Popular WB-111 Cetak Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *