Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Jenis Kipas Promosi Yang Cocok Untuk Dijadikan Souvenir

Halo sobat zero ! Siapa nih yang pernah dapet souvenir berupa kipas tangan yang biasanya berisikan gambar, nama, tulisan atau bahkan logo dari pihak yang memberikan souvenir ? Nah kamu harus tau kalo itu namanya kipas promosi. Iyaps, kipas promosi seringkali digunakan oleh kalangan perusahaan, organisasi atau instansi untuk dijadikan sebagai souvenir promosi mereka  untuk banyak kegiatan seperti kegiatan promosi perusahaan, sebagai souvenir seminar event, kampanye partai, souvenir pernikahan ataupun lainnya. Selain lebih ekonomis dan juga bermanfaat, kipas promosi juga terbilang lebih efektif karena memiliki space cetak yang luas dan bisa menarik perhatian banyak orang.

5 Jenis Kipas Promosi Yang Cocok Untuk Dijadikan Souvenir

Eits, bukan hanya itu aja loh, kipas promosi sangat disukai banyak orang karena memiliki banyak pilihan model, jenis dan bentuk yang beragam sehingga bisa menambah daya tarik. Kalo kamu tertarik juga untuk menjadikan kipas promosi sebagai souvenir kamu, kamu harus baca dulu nih artikel yang akan mimin bahas kali ini tentang jenis-jenis kipas promosi yang cocok untuk dijadikan souvenir. Yuk baca dan simak artikelnya sampai habis !

Plastik Hand Fan merupakan salah satu jenis kipas promosi yang cocok untuk dijadikan souvenir

Plastik Hand Fan merupakan salah satu jenis kipas promosi yang cocok untuk dijadikan souvenir

Jenis kipas promosi pertama yang cocok untuk dijadikan souvenir adalah kipas promosi jenis plastik hand fan atau kipas tangan plastik. Kipas promosi ini merupakan salah satu jenis kipas promosi yang paling diminati dan sering dijadikan sebagai souvenir untuk banyak acara, mulai dari untuk kegiatan promosi sampai untuk acara pernikahan. Umumnya model kipas Pvc promosi ini terbuat dari bahan plastik pvc yang dilengkapi dengan gagang plastik berwarna yang sudah disesuaikan. Kipas pvc ini juga punya beragam pilihan model yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu, bisa bulat, kotak, segitiga, ataupun model dan bentuk kipas karakter yang sedang menjadi trend freebies banyak perusahaan. ( Yuk klik disini untuk lihat lebih lengkap ). Bukan hanya itu, kipas ini juga biasanya bisa di cetak custom design full colour sehingga hasil dari kipas promosi ini akan lebih menarik. Jadi udah ga heran deh kalo banyak yang menggunakan kipas promosi ini sebagai pilihan souvenir acara mereka.

Paper Hand Fan merupakan salah satu jenis kipas promosi yang cocok untuk dijadikan souvenir

Paper Hand Fan merupakan salah satu jenis kipas promosi yang cocok untuk dijadikan souvenir

Nah jenis kipas promosi lainnya yang juga cocok untuk dijadikan sebagai souvenir kamu adalah jenis paper hand fan atau kipas tangan kertas. Iyaps, sesuai namanya kipas promosi ini terbuat dari bahan kertas. Tapi kertas yang digunakan bukan kertas biasa yang tipis ya, tapi menggunakan kertas art carton. Kipas promosi ini biasanya sering dijadikan sebagai souvenir untuk acara acara yang dilakukan di luar ruangan atau outdoor seperti acara pernikahan dan yang lainnya. Kipas promosi ini juga bisa di cetak dengan metode digital printing sehingga bisa mengahsilkan kipas dengan beragam warna dengan desain yang menarik.

Folded Hand Fan atau Kipas Lipat merupakan salah satu jenis kipas promosi yang cocok untuk dijadikan souvenir

Folded Hand Fan atau Kipas Lipat merupakan salah satu jenis kipas promosi yang cocok untuk dijadikan souvenir

Kalo untuk kipas promosi yang satu ini kalian juga udah ga asing lagi kannn. Iya, itu loh kipas yang sering dijadikan sebagai souvenir di acara pernikahan. Kipas ini cocok banget nih untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir yang simple dan bermanfaat. Apalagi kipas promosi model lipat ini juga memiliki pilihan bahan yang beragam, ada yang menggunakan polyester, kain katun, kertas dan bahkan ada juga yang terbuat dari bahan sutra loh. Gagang dari kipas promosi ini ada yang terbuat dari bahan plastik dan juga kayu, tergantung dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Kipas promosi jenis lipat ini juga lebih disukai oleh banyak orang karena memiliki bentuk yang ringan,  mudah dibawa dan disimpan dengan mudah. Karena ukurannya kecil karena bisa dilipat juga membuat banyak orang menyukai kipas ini.

Kipas Kerang atau Kipas Sticker merupakan salah satu jenis kipas promosi yang cocok untuk dijadikan souvenir

Kipas Kerang atau Kipas Sticker merupakan salah satu jenis kipas promosi yang cocok untuk dijadikan souvenir

Jenis kipas selanjutnya yang cocok untuk dijadikan souvenir kamu adalah Kipas Kerang. Kenapa di namakan kipas kerang, karena kipas ini memiliki rangka kipas yang dibentuk seperti bentuk kerang atau jari jari yang kemudian diberikan tempelan sticker dengan cetak full colour. Kipas ini juga ga kalah laku nya loh dengan jenis kipas lain, karena kipas ini merupakan salah satu kipas promosi yang paling sering dipercayakan sebagai penggunaan souvenir promosi oleh perusahaan perusahaan ataupun acara acara seminar dengan skala besar dan menengah. Karena harganya yang murah namun memiliki media cetak yang luas dan bisa di printing full colour membuat banyak orang menyukai kipas jenis ini. Karena kipas ini bisa di custom, kamu jadi lebih leluasa juga untuk mendesain souvenir kamu supaya memiliki tampilan yang lebih keren dan menarik. Kipas ini akan menjadi sebuah media promosi yang sangat menguntungkan brand ataupun nama perusahaan atau acara anda, karena media cetak yang terbilang besar dan dapat full colour sehingga souvenir promosi anda dapat dibuat semenarik mungkin dan dapat disesuaikan dengan motto atau visi dari perusahaan ataupun acara yang sedang di selenggarakan.

Paper Paddle Hand Fan merupakan salah satu jenis kipas promosi yang cocok untuk dijadikan souvenir

Paper Paddle Hand Fan merupakan salah satu jenis kipas promosi yang cocok untuk dijadikan souvenir

Nah jenis kipas promosi lainnya yang juga cocok untuk dijadikan sebagai souvenir kamu adalah jenis paper hand fan atau kipas tangan kertas. Iyaps, sesuai namanya kipas promosi ini terbuat dari bahan kertas. Tapi kertas yang digunakan bukan kertas biasa yang tipis ya, tapi menggunakan kertas art carton. Kipas promosi ini biasanya sering dijadikan sebagai souvenir untuk acara acara yang dilakukan di luar ruangan atau outdoor seperti acara pernikahan dan yang lainnya. Kipas promosi ini juga bisa di cetak dengan metode digital printing sehingga bisa mengahsilkan kipas dengan beragam warna dengan desain yang menarik. Tapi kalo anda ingin mempunyai kipas souvenir yang kekinian dan ga kalah menarik dari kipas paper hand fan anda juga bisa jadikan souvenir kipas PVC karakter model buku yang ini untuk barang promosi ataupun souvenir. Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku ini dibuat dengan design simple seperti kipas lipat pada umumnya tapi degan kesan yang lebih berbeda dimana kipas ini memiliki bentuk segitiga dengan holder bulat sebagai poros putar kipas dan bisa diberikan tali gantungan

Sobat zero, itulah beberapa jenis kipas promosi yang cocok dan bisa kamu jadikan sebagai pilihan souvenir simple, bermanfaat dan tentunya berkesan. Setiap kipas tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda tergantung jenis bahan yang digunakan. 

Tapi kamu tenang aja, jika kamu ingin mendapatkan kipas promosi yang berkualitas dengan harga terjangkau, kamu bisa mendapatkannya di Zeropromosi ! Iya, di Zeropromosi kamu akan mendapatkan kipas promosi dengan beragam jenis dan model yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Kamu juga bisa custom logo, tulisan, gambar hingga desain yang kamu mau. Dengan harga terjangkau dan sangat ekonomis kamu bisa mendapatkan souvenir kipas promosi yang berkualitas. Jadi, Butuh Souvenir Kipas Promosi ? Ingat Zeropromosi ya !
Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk di share juga ya ke teman, kerabat dan keluarga kamu. Terimakasih !😁

» Thanks for reading 5 Jenis Kipas Promosi Yang Cocok Untuk Dijadikan Souvenir

2 Responses to "5 Jenis Kipas Promosi Yang Cocok Untuk Dijadikan Souvenir "

  1. Well, that's a superb article! Thank you for this great information, you write very well which I like very much. I am really impressed by your post.

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *