Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia 6 Jenis Souvenir Natal Terfavorit

Sobat Zeropromosi - Natal merupakan salah satu hari raya umat kristiani yang dirayakan setiap tanggal 25 Desember. Biasanya pada saat perayaan Natal akan banyak kemeriahan dan keceriaan yang terjadi. Mulai dari banyaknya hiasan dan dekorasi khas Natal di banyak tempat hingga tradisi-tradisi unik saat Natal. Dan salah satu tradisi unik saat hari Natal tiba ialah memberikan souvenir, hadiah atau kado kepada kerabat dan orang tersayang.

Ini Dia 6 Jenis Souvenir Natal Terfavorit

Nah berhubung sebentar lagi Natal akan tiba, zeropromosi punya beberapa jenis souvenir dan hadiah Natal yang sudah menjadi favorit banyak orang tiap tahunnya. Jadi kamu bisa nih jadikan souvenir favorit banyak orang ini sebagai souvenir dan hadiah Natal di tahun ini. 

Penasaran ada apa aja ? Yuk langsung aja baca artikelnya sampai habis !

Mug Custom merupakan salah satu souvenir natal terfavorit

Mug Custom merupakan salah satu souvenir natal terfavorit
Siapa yang gak tau mug custom, mug cantik yang bisa dicustom untuk cetak logo, tulisan ataupun foto sesuka hati ini merupakan salah satu souvenir natal terfavorit tiap tahunnya loh sobat. Bukan hanya karena cantik dan bisa dicustom aja, souvenir berupa mug juga dinilai lebih bermanfaat sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan bukan hanya sekedar souvenir biasa. Gak heran deh kalo souvenir mug custom ini jadi favorit banyak orang. Nah jadi kamu juga bisa nih coba souvenir mug custom untuk dijadikan souvenir dan hadiah natal yang special di tahun ini. Apalagi untuk orang yang tersayang kamu bisa berikan foto dengan design dan tulisan yang cantik, wih pasti mereka seneng abnget deh dapet souvenir natal dari kamu ini.
 

Jam merupakan salah satu souvenir natal terfavorit

Jam merupakan salah satu souvenir natal terfavorit

Meskipun terbilang sedikit aneh, ternyata souvenir jam juga merupakan souvenir natal terfavorit loh sobat. Jika biasanya jam dijadikan souvenir yang terkesan lebih formal, ternyata kamu juga bisa jadikan jam sebagai souvenir natal special kamu di tahun ini. Bukan hanya memiliki banyak sekali manfaat, jam juga punya beragam model cantik yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa menambahkan logo atau tulisan khusus di jam nya, sehingga souvenir natal kamu akan terkesan lebih keren dan juga eksklusif. Gimana ? keren banget kan kalo dapet souvenir jam special natal.

Pen Senter merupakan salah satu souvenir natal terfavorit

Pen Senter merupakan salah satu souvenir natal terfavorit

Ada yang pernah dapet souvenir natal berupa pen senter ? Kalo pernah berate sobat zero udah tau dong kalo ternyata pen senter juga menjadi souvenir yang disukai banyak orang. Bahkan banyak gereja yang menjadi pen senter sebagai souvenir sekaligus sebagai pengganti lilin saat acara malam kudus. Selain lebih aman, pen senter juga bisa digunakan kembali setelah acara selesai. Dan bentuknya yang unik dengan fitur LED ini menjadi pen ini semakin unik, ditambah lagi kamu juga bisa custom cetak logo ataupun tulisan dan nama yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga keinginan kamu. Jadi udah pasti keren banget deh, udah unik bermanfaat lagi.

Tumbler merupakan salah satu souvenir natal terfavorit

Tumbler merupakan salah satu souvenir natal terfavorit

Souvenir yang tak kalah popular saat natal tiba adalah souvenir tumbler. Yups souvenir tumbler yang tersedia dalam berbagai macam model, bentuk, ukuran, bahan dan warna ini merupakan souvenir primadona banyak orang. Bukan hanya saat natal aja, souvenir tumbler juga sudah menjadi souvenir kesukaan banyak orang untuk event dan acara. Tapi kalo untuk natal biasanya tumbler akan terkesan lebih special karena bisa dicustom tulisan Christmas dan lainnya. Bahkan ada juga tumbler yang bisa di berikan cetakan design special natal secara full colour yaitu menggunakan tumbler insert paper. Dengan beragam design yang unik dan menarik ini tentu bisa banget kamu jadikan inspirasi souvenir natal kamu tahun ini. Kapan lagi coba bisa dapet souvenir natal kece dan cantik disertai dengan banyak manfaat.

Gelas merupakan salah satu souvenir natal terfavorit

Gelas merupakan salah satu souvenir natal terfavorit

Eits, bukan hanya menjadi souvenir favorit untuk acara pernikahan, ternyata souvenir gelas juga udah jadi favorit saat perayaan natal nih. Sama seperti tumbler, gelas juga memiliki beragam bentuk, model dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Dan biasanya packagingnya yang cantik juga menjadi daya tarik tersendiri untuk souvenir yang satu ini. Apalagi kamu juga bisa custom cetak logo atau tulisan cantik bertemakan natal di gelasnya, wih pasti makin cantik deh souvenirnya. Jadi kamu juga bisa nih jadikan gelas sebagai pilihan souvenir natal kamu yang special di tahun ini.

Bantal merupakan salah satu souvenir natal terfavorit

Bantal merupakan salah satu souvenir natal terfavorit
 
Nah yang terakhir ada Bantal nih, kok bantal min ? Eh kamu jangan salah ya, souvenir bantal juga bisa banget dijadikan sebagai pilihan souvenir natal yang special. Bantal nya bukan seperti bantal untuk tidur ya sobat, tapi baantal yang ini bisa dicustom gambar dan modelnya sesuai dengan keinginan kamu. Mau kamu custom bulet bisa, kotak bisa, bentuk love juga bisa. Dan kamu juga bisa custom gambar atau design nya khusus bertemakan natal, jadi makin cantik khannn. Eits bukan cuma itu aja, bantal kece ini juga bisa diberikan tulisan atau logo supaya makin keren dan cantik, bisa kamu jadikan hiasan dekorasi ruangan dan juga untuk tidur. Jadi cocok banget deh untuk kamu jadikan souvenir natal yang special di tahun ini. 

Sobat zero itulah beberapa souvenir natal yang menjadi favorit tiap tahunnya, dan kamu juga bisa jadikan sebagai inspirasi untuk souvenir natal kamu tahun ini. Sebentar lagi udah natal loh, jadi kamu mau buat souvenir yang mana nih untuk diberikan ke orang tersayang ? Apapun yang kamu berikan yang penting itu tulus dari hati ya sobat. 

Kalo soal cari souvenir yang ada di atas itu serahin aja sama Zeropromosi. Karena di Zeropromosi tersedia aneka macam souvenir natal special yang berkualitas dengan harga yang pastinya terjangkau, jadi kamu gaperlu khawatir jika ingin memberikan ke banyak orang. Kamu juga bisa custom souvenir nya sesuai dengan selera dan keinginan kamu loh, jadi souvenir natal kamu pasti keren dan special banget deh hehe. Jadi jangan salah beli ya sobat, Butuh Souvenir Natal ? Ingat Zeropromosi !
Sekian artikel hari ini, semoga informasi dan artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua ya. Jangan lupa juga untuk di share ke teman, kerabat dan keluarga kamu supaya mereka ga bingung lagi saat pilih souvenir dan hadiah natal yang keren. Terima kasih guys ! 😁

» Thanks for reading Ini Dia 6 Jenis Souvenir Natal Terfavorit

2 Responses to "Ini Dia 6 Jenis Souvenir Natal Terfavorit "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami