Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Spesial Bantal Natal Kotak Custom Tema Natal Christmas

Meriahkan momen Natal mu dengan memberikan hadiah Natal spesial yang bermanfaat, Souvenir Spesial Bantal Natal Kotak Custom Tema Natal Christmas dari zeropromosi 087781867176 adalah pilihan tepat untuk membawa kehangatan dan keceriaan Natal !

Souvenir Hari Natal Custom Bantal Christmas Kotak

Souvenir Spesial Bantal Natal Kotak Custom Tema Natal Christmas merupakan salah satu produk yang menjadi favorit untuk memeriahkan suasana Natal, terbuat dari bahan material kain velboa lembut berkualitas dengan model bantal kotak yang tersedia dalam berbagai ukuran. Selain itu, bantal natal ini juga dibuat dengan isian bahan full dakron berkualitas yang empuk dan nyaman digunakan. 

Souvenir Hari Natal Custom Bantal Christmas Kotak
Dengan keistimewaan custom design tema natal sesuka hati membuat Bantal ini sangat cocok dijadikan pilihan souvenir, hadiah ataupun merchandise Natal spesial untuk semua orang bahkan relasi bisnis usaha kamu.
Selain menarik, Souvenir Spesial Bantal Natal Kotak Custom Tema Natal Christmas juga akan menjadi souvenir yang bermanfaat lho. Apalagi Bantal Natal spesial dari zeropromosi memiliki banyak keistimewaan diantaranya :
  1. Kualitas Material Premium dimana bantal ini terbuat darri bahan material kain velboa lembut berkualitas tinggi yang lembut, dengan isian full dakron berkualitas juga memberikan rasa lembut dan nyaman pada bantal saat digunakan. Bahan ini tidak hanya nyaman tapi juga tahan lama sehingga hadiah natal jadi lebih tahan lama.
  2. Tersedia dalam beragam ukuran dengan model bantal kotak yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari ukuran kecil yang cocok untuk dekorasi meja hingga ukuran besar yang cocok untuk dipeluk saat menonton film Natal favorit. Untuk ukurannya tersedia ukuran 20cm x 30cm , 30cm x 30cm , 30cm x 40cm dan 40cm x 40cm.
  3. Dibuat spesial dengan tema Hari Natal yang bisa disesuaikan dengan keinginan sehingga bantal lebih menarik dan pastinya disukai semua orang. Dengan custom tema natal maka hadiah mu jadi lebih mengesankan, memorable dan pastinya bermanfaat karena bisa dijadikan bantal tidur ataupun dekorasi ruang tamu saat natal.
  4. Pilihan hadiah natal terbaik yang akan menjadikan momen natal lebih spesial. Selain bermanfaat, bantal Natal dari zeropromosi akan jadi pilihan hadiah natal yang tepat karena dapat di personalisasi dengan tema natal yang kamu suka. Untuk metode cetaknya juga bisa pilih lho, ada metode cetak bordir dan printing full color yang memberikan kesan spesial pada hadiah natal. Eitss, hargnya juga terjangkau lho jadi gaperlu khawatir boncs untuk memberikan kenang-kenangan Natal yang tak terlupakan kepada orang-orang tersayang.
Souvenir Spesial Bantal Natal Kotak Custom Tema Natal Christmas juga memiliki detail spesifikasi menarik yang wajib kamu lihat nih. Berikut detail dan spesifikasi nya :

Souvenir Hari Natal Custom Bantal Christmas Kotak
Nama produk : Bantal Natal Kotak
Bahan material produk : Terbuat dari bahan kain velboa dengan bulu halus dan lembut (Kain yang biasa dibuat untuk pembuatan boneka)
Isian bantal : Menggunakan isian full dakron berkualitas grade A tanpa campuran yang lain
Model / bentuk produk : Kotak/Persegi  
Berat produk : 250 gram
Pilihan Warna : Custom sesuai keinginan (untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Ukuran dan Harga produk :
Untuk ukuran 20 cm x 30 cm : Rp 26.000,-/pcs
Untuk ukuran 30 cm x 30 cm : Rp 29.000,-/pcs
Untuk ukuran 30 cm x 40 cm : Rp 34.000,-/pcs
Untuk ukuran 40 cm x 40 cm : Rp 44.000,-/pcs
Asal produk : Lokal
Packaging : Plastik bening
Metode branding logo : Bantal bisa dicustom cetak logo atau tulisan menggunakan metode bordir
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
*Harga yang tertera sudah termasuk dengan biaya cetak logo bordir 1 sisi dengan ukuran standart
*Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah
 
Video review kami

Yuk, temukan kehangatan Natal dalam setiap jahitan Bantal Natal Kotak Custom Tema Natal Christmas dari Zeropromosi !

Jadi tunggu apalagi ? Order sekarang dan buat Hari Natal mu jadi lebih istimewa. Info pemesanan hubungi Customer Service kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi seperti Bantal Natal Kotak Custom Tema Natal, Boneka Bantal Sofa Kotak Tema Natal Souvenir Unik, Bantal Natal Kotak Full Dakron Custom, Souvenir Natal Bantal Kotak Custom, Bantal Natal Kotak Bulu Lembut, Souvenir Bantal Natal Kotak Cetak Bordir sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir moment berharga mu.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir Natal lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Bantal Natal Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Hari Natal Custom Bantal Christmas Kotak

» Thanks for reading Souvenir Spesial Bantal Natal Kotak Custom Tema Natal Christmas

11 Responses to "Souvenir Spesial Bantal Natal Kotak Custom Tema Natal Christmas"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *