Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Souvenir Pernikahan Menarik Di Era New Normal

Sobat zeropromosi - Semenjak pandemi virus Covid-19 banyak hal yang berubah, mulai dari kegiatan, kebiasaan dan banyak lagi. Apalagi sekarang kita menjalani era New Normal, dimana banyak hal dan peraturan baru yang dibuat untuk kita taati guna mencegah semakin meluasnya wabah virus Covid-19 serta mengupayakan agar segala aktivitas, kegiatan, ataupun rencana penting tetap berjalan. Seperti halnya pernikahan, saat ini masyarakat sudah boleh melangsungkan pernikahan tapi harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan. Meskipun akan terasa sangat berbeda dengan acara pernikahan saat sebelum pandemi,  tapi rasa khidmat tetap terasa.

Rekomendasi Souvenir Pernikahan Menarik Di Era New Normal
Melangsungkan pernikahan di tengah pandemi tidak seburuk yang dikira ko, ada banyak cara agar pernikahan tetap berlangsung seperti menggunakan sistem virtual wedding, mengurangi jumlah tamu yang akan hadir, tapi semua itu tetap harus menaati dan mengikuti aturan protokol kesehatan dan  layanan nikah new normal yang telah di tentukan. Meskipun terasa beda, hal hal yang identik dengan acara pernikahan seperti memberikan souvenir tetap ada dan justru sekarang ada banyak sekali souvenir pernikahan yang unik dan berkaitan serta sangat berguna diera pandemi dan new normal seperti sekarang ini.

Supaya pernikahan kamu semakin berkesan untuk para tamu kamu bisa berikan souvenir unik dan menarik yang bisa digunakan dimasa pandemi ini, dan kali ini Zeropromosi akan memberikan beberapa rekomendasi souvenir menarik yang pastinya akan bermanfaat jika diberikan sebagai souvenir pernikahan di era pandemi dan new normal. Biar ga penasaran, yuk langsung aja simak artikelnya !

Sedotan Stainless Steel merupakan souvenir menarik untuk pernikahan di era new normal

Sedotan Stainless Steel merupakan souvenir menarik untuk pernikahan di era new normal
Souvenir pertama yang bisa menjadi inspirasi kamu dan pasangan untuk dijadikan souvenir di moment bahagia kamu adalah Sedotan stainless steel kotak plastik. Sedotan yang sudah gak asing lagi ini bisa digunakan sebagai souvenir menarik di acara pernikahan kamu loh. Karena selain bisa digunakan untuk berulang kali, sedotan stainless ini juga ramah lingkungan dan lebih aman digunakan. Jadi, meskipun sudah memasuki era new normal, kita juga tetap harus menjaga lingkungan dan kesehatan agar terhindar dari beragam penyakit dan virus (Klik disini untuk lihat lebih detail produk). Pastinya souvenir pernikahan kamu ini akan sangat berguna untuk para tamu. Kerena selain bermanfaat dan keren, secara tidak langsung kamu juga mengajak teman, keluarga dan kerabat kamu untuk ikut mengurangi penggunaan sampah plastik.
Kamu tidak akan sulit kok untuk mendapatkan souvenir sedotan stainless ini, karena sedotan stainless ini sudah menjadi trend dan sudah banyak yang menjualnya, baik di toko offline maupun online. Seperti di Zeropromosi, kamu bisa juga dapatkan souvenir sedotan stainless dengan beragam model packaging yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan keinginan kamu. Kamu juga bisa custom cetak nama kamu dengan pasangan di packaging souvenir ini, jadi udah pasti bakalan keren banget deh souvenirnya. Dan kamu juga ga perlu keluar biaya mahal untuk souvenir, karena sovenir ini dijual dengan harga murah dengan kualitas yang kece parah.

Hand Sanitizer merupakan souvenir menarik untuk pernikahan di era new normal

Hand Sanitizer merupakan souvenir menarik untuk pernikahan di era new normal
Saat kamu menghadiri acara pernikahan atau melangsungkan pernikahan di tengah pandemi, tentunya hand sanitizer menjadi benda penting yang harus ada. Karena menggunakan hand sanitizer terbilang lebih praktis jika dibandingkan dengan mencuci tangan dengan air dan sabun. Nah, hand sanitizer yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang ini bisa kamu jadikan sebagai ide souvenir pernikahan kamu juga loh. Kamu bisa berikan souvenir berupa hand sanitizer yang dikemas dalam botol kecil dengan warna dan bentuk unik dengan tambahan tulisan nama kamu dan pasangan. Tentunya souvenir ini akan menjadi souvenir bermanfaat yang sangat berkesan bagi para tamu yang hadir.
Sama seperti sedotan stainless, kamu juga bisa mendapatkan hand sanitizer yang dikemas dalam botol berukuran kecil dengan beragam bentuk dan warna yang bervariasi di pasaran dengan mudah. Kamu juga bisa dapatkan souvenir unik dan bermanfaat ini di Zeropromosi, dengan harga yang murah kamu bisa mendaptkan souvenir yang bermanfaat dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Kamu juga bisa custom warna pocket dan tulisan menarik di souvenir ini. Sudah pasti souvenir ini akan sangat berguna bagi para tamu yang hadir.

Pen Hand Sanitizer Spray merupakan souvenir menarik untuk pernikahan di era new normal

Pen Hand Sanitizer Spray merupakan souvenir menarik untuk pernikahan di era new normal
Souvenir yang tak kalah unik yang cocok untuk dijadikan souvenir pernikahan di era pandemi dan new normal adalah pen hand sanitizer spray. Mungkin terdengar asing, tapi pen ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir di pernikahan kamu loh. Bukan seperti pen pada umumnya, pen ini dilengkapi dengan tempat untuk menyimpan cairan hand sanitizer. Dan kamu bisa mengisinya dengan cairan hand sanitizer sehingga pen ini akan menjadi pen multifungsi yang bukan hanya berfungsi untuk menulis tapi juga sebagai hand sanitizer praktis yang mudah dibawa dan digunakan kapanpun. Dengan pen ini, para tamu juga akan mudah membersihkan tangan dan selalu terjaga kebersihannya.
Meskipun souvenir ini baru, tapi kamu tidak akan sulit mendapatkannya di pasaran. Kamu bisa temui pen ini di marketplace dan toko online dengan harga yang terjangkau. Seperti di Zeropromosi, kamu juga bisa loh mendapatkan souvenir unik yang multifungsi ini dengan harga murah dan kualitas premium. Kamu juga bisa cetak nama kamu dan pasangan di body pulpen ini. Jadi saat para tamu menggunakan pen ini mereka akan ingat dengan pernikahan kalian.

Sabun Handmade merupakan souvenir menarik untuk pernikahan di era new normal

Sabun Handmade merupakan souvenir menarik untuk pernikahan di era new normal
Sabun handmade juga bisa loh dijadikan pilihan souvenir untuk pernikahan kamu. Sabun juga menjadi hal penting yang harus dimiliki semua orang, terlebih lagi di saat pandemi dan era new normal ini. Sabun sangat berguna untuk menjaga kebersihan tangan dan juga tubuh agar terhindar dari virus dan bakteri penyebab penyakit. Kamu bisa memberikan sabun handmade dengan beragam macam aroma herbal dan bunga yang di package dengan kemasan menarik dan tulisan cantik. Pasti jadi makin unik deh souvenirnya. Tenang aja, kamu juga bisa mendapatkan souvenir ini dengan mudah.

Tumbler merupakan souvenir menarik untuk pernikahan di era new normal

Tumbler merupakan souvenir menarik untuk pernikahan di era new normal
Siapa bilang tumbler yang memiliki banyak sekali jenis, bentuk, model dan warna tidak bisa digunakan sebagai souvenir pernikahan di era new normal. Justru tumbler merupakan souvenir yang sangat tepat loh, karena dengan tumbler para tamu bisa belajar hidup sehat dengan tidak menggunakan kemasan plastik sekali pakai yang biasanya menjadi kemasan minuman. Tumbler juga bisa digunakan untuk menyimpan minuman herbal yang bisa dikonsumsi untuk menjaga imunitas dan daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit. Salah satu nya kamu bisa pilih Tumbler Nevada Hydration water yang memiliki bentuk simple dan elegan, untuk keseluruhan modelnya juga gak pasaran lho, jadi lebih menarik deh. Dengan tumbler ini souvenir kamu tidak hanya berfungsi sebagai souvenir yang disimpan begitu saja, tapi juga sangat bermanfaat dan akan terus dipakai
Kamu juga bisa mendapatkan souvenir tumbler di pasaran dengan mudah, banyak jenis dan model yang dijual tapi kamu harus hati-hati dalam memilih tumbler karena jika salah kamu akan mendapatkan tumbler yang tidak awet atau bahkan tidak aman digunakan. Jadi pastikan kamu memesan tumbler hanya di Zeropromosi ya, karena kami menyediakan banyak jenis dan model tumbler berkualitas premium yang sudah pasti food grade dan sangat aman digunakan oleh siapapun.

Masker merupakan souvenir menarik untuk pernikahan di era new normal

Masker merupakan souvenir menarik untuk pernikahan di era new normal
Kamu pasti udah tau dong kalau di era new normal ini semua orang harus mematuhi aturan protokol kesehatan seperti salah satunya selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Nah, masker ini bisa kamu jadikan sebagai souvenir pernikahan kamu. Kamu bisa berikan masker dengan design yang unik dan menarik, atau kamu bisa pilih masker dengan motif yang elegan dan tidak norak agar terlihat dan terkesan lebih modish dan stylish.
Karena menggunakan masker sekarang sudah menjadi kewajiban, jadi kamu akan dengan mudah mendapatkan souvenir masker sesuai dengan keinginan kamu. Dan kamu juga bisa loh dapatkan souvenir masker di Zeropromosi, kamu juga bisa custom warna atau cetak nama kamu dan pasangan di maskernya. Jadi souvenir kamu akan jadi souvenir bermanfaat yang disukai oleh banyak orang.

Nah sobat zero, itulah beberapa rekomendasi souvenir pernikahan yang menarik dan bermanfaat di tengah pandemi dan era new normal. Kamu bisa memilih salah satu souvenir diatas untuk dijadikan sebagai souvenir pernikahan kamu. Para tamu pasti akan berkesan dengan acara pernikahan kamu yang menerapkan protokol kesehatan, kebersihan serta keramahan lingkungan.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian semua ya, selamat mencoba dan jangan lupa untuk di share ke teman dan keluarga kamu ya ! 😁

» Thanks for reading Rekomendasi Souvenir Pernikahan Menarik Di Era New Normal

0 Response to "Rekomendasi Souvenir Pernikahan Menarik Di Era New Normal "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *