Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru

Zeropromosi - Seorang guru adalah sosok yang sangat penting dalam kehidupan kita setelah kedua orang tua. Sebagai pemegang peranan kunci dalam perkembangan pendidikan di Indonesia, para guru banyak memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada kita. Tanpa kehadiran mereka dan ilmu yang mereka berikan, mungkin kita tidak akan bisa berada di posisi seperti sekarang ini. Banyak momen yang sudah kita lewati bersama guru, dan momen itu merupakan salah satu momen yang tak kan pernah tergantikan. Karena jasanya yang tak terhitung, maka tak ada salahnya jika kamu memberikan sesuatu yang berkesan agar gurumu selalu ingat denganmu.

Rekomendasi Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru
Memberikan hadiah untuk guru yang telah menjadi panutan dan berjasa banyak untukmu tentu gak boleh asal dong. Memang agak sulit untuk mencari sesuatu yang berkesan dan tak terlupakan, apalagi untuk guru yang memang akan selalu bertemu dengan murid baru.
Tapi sobat zero ga perlu khawatir karena Zeropromosi akan memberikan rekomendasi hadiah yang pastinya akan berkesan dan selalu diingat oleh gurumu. Yuk baca artikelnya sampai habis !

Album Foto Kenangan adalah Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru

Album Foto Kenangan adalah Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru
Album foto menjadi pilihan pertama untuk dijadikan hadiah yang diberikan untuk gurumu sebagai kenang-kenangan selama mengajar kalian. Kamu bisa membuat sesuatu yang serupa dengan Buku Tahunan yang berisikan foto-foto, tetapi album foto ini dibuat khusus dengan isi foto teman sekelas dan guru yang mengajar kamu. Kamu bisa kumpulkan foto selama sekolah untuk dijadikan bahan lalu digabungkan menjadi sebuah album kenangan. Kamu juga bisa tambahkan tulisan-tulisan menarik dan yang pastinya jangan lupa untuk menyertakan ucapan terima kasih atas segala ilmu yang telah diberikan. Pasti gurumu akan sangat senang mendapatkan hadiah dari murid nya 😀

Mug Custom Bergambar adalah Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru

Mug Custom Bergambar adalah Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru
Mungkin banyak yang bilang kalau murid yang nakal,usil dan pintar selalu dikenang dan sulit dilupakan oleh para guru. Tapi seiring berjalannya waktu, ada kalanya beliau lupa akan nama-nama dan wajah kalian semua hihi. Nah supaya gurumu selalu ingat dengan kamu dan kenangan manis bersama teman sekelasmu, kamu bisa memberikannya mug cantik berupa Mug Bunglon seperti ini yang dilengkapi dengan sensor panas. Mug ini bisa dicustom cetak foto gurumu bersama dengan para murid. Jika kamu tuang air panas ke dalam mug, maka gambar rahasia akan muncul secara ajaib. Kamu gausah bingung cari mug yang bisa dicustom cetak foto dan tulisan menarik nya dimana. Kamu bisa dapetin mug custom foto di Zeropromosi dengan harga yang murah dan bisa dibeli satuan loh.. Langsung aja deh order hihi

Buku Agenda atau Memo adalah Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru

Buku Agenda atau Memo adalah Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru
Seorang guru pasti selalu disibukkan dengan banyak kegiatan. Oleh sebab itu, penting bagi guru untuk mencatat hal-hal penting agar tidak ada yang terlewat. Nah karena banyaknya aktifitas dan kegiatan yang harus dilakukan dan diingat, kamu bisa menghadiahkan gurumu sebuah buku agenda atau memo yang bisa digunakan untuk mencatat agenda hariannya. Kamu juga bisa loh beli buku agenda dan memo yang keren dan cocok untuk gurumu di Zeropromosi. Contohnya jika kamu ingin memberikan buku agenda dengan desain yang elegan dan terlihat formal Bisa pilih Buku Agenda Kulit AG-01
Tapi jika kamu ingin memberikan Buku Memo yang unik dilengkapi dengan sticky note kamu bisa pilih Memo Notebook Colorfull N-801 ini. Pokoknya Banyak pilihannya yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Kamu bisa berikan kepada gurumu dengan dibungkus rapih dan cantik. Jangan lupa berikan ucapan terimakasih ya 😀

Botol Air Minum Tumbler adalah Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru

Botol Air Minum Tumbler adalah Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru
Karena gurumu merupakan sosok yang produktif, jadi gaada salahnya kalo kamu memberikan hadiah berupa botol air minum atau tumbler. Karena pastinya beliau membutuhkan banyak cairan setelah melakukan banyak kegiatan dan aktifitas. Selain menarik, hadiah yang kamu berikan pasti akan sangat bermanfaat deh. Bisa dipakai setiap hari lagi, jadi guru kamu bakalan inget sama kamu terus deh.

Bantal Custom adalah Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru

Bantal Custom adalah Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru
Kamu juga bisa memberikan hadiah bantal untuk gurumu sebagai bentuk perhatian dan apresiasi atas kerja kerasnya dalam membimbingmu di sekolah selama ini. Ada banyak model dan ukuran bantal yang bisa kamu pilih, misalnya bantal duduk hingga bantal untuk tidur. Supaya lebih spesial dan istimewa, kamu bisa memberikan bantal Leher custom gambar dan tulisan yang menarik (Lihat Detail nya klik disini ya). 
Sudah banyak ko yang menjual bantal custom, seperti Zeropromosi. Kamu bisa dapatkan aneka macam bantal custom yang menarik dengan harga yang terjangkau. Kamu juga bisa custom tulisan dan gambar sesuai dengan keinginan kamu

Pen Parker Grafir Nama adalah Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru

Pen Parker Grafir Nama adalah Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru
Nah pen parker bisa menjadi pilihan hadiah yang berkesan nih buat guru kamu. Menulias merupakan aktifitas rutin yang setiap hari dilakukan oleh seorang guru. Jadi sudah pasti jika kamu memberikan hadiah berupa pulpen, gurumu akan sangat senang. Agar hadiah mu lebih berkesan, berikan pulpen yang keren dan menarik seperti Pulpen Parker yang diberikan grafir nama gurumu. Jadi hadiahnya juga terkesan lebih spesial dan wow banget deh hihi.
Kamu bisa loh dapatkan souvenir hadiah pen parker yang diberi grafir nama di Zeropromosi. Setiap pembelian pen parker kamu juga bakal dapetin box cantik. Jadi hadiah kamu semakin spesial.

Lukisan Karikatur adalah Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru

Lukisan Karikatur adalah Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru
Eits, bukan hanya teman atau sahabat dan pacar aja ya yang dikasih lukisan karikatur. Guru kamu juga boleh nih diberikan hadiah berupa lukisan karikatur yang menarik. Atau kalau kamu suka dan jago menggambar, kamu bisa menghadiahkan karikatur karya sendiri untuk guru kesayangan. Kamu bisa berikan bingkai dengan frame yang cantik untuk menambah keindahan pada karya yang sudah kamu buat. Pasti guru kamu seneng deh.
Nah sobat zero, itulah beberapa hadiah yang bisa kamu berikan untuk gurumu sebagai kenang-kenangan. Jangan lupa untuk memberi tulisan ucapan terimakasih dan motivasi agar terus semangat untuk mengajar dengan font yang menarik. Dan hadiahnya juga jangan lupa untuk dibungkus dengan rapih dan cantik ya.
Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menginspirasi kamu ya.  Selamat mencoba dan jangan lupa untuk di share ke teman dan kerabatmu 😁
Happy reading !

» Thanks for reading Rekomendasi Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru

0 Response to "Rekomendasi Hadiah Menarik Dan Berkesan Untuk Guru"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *