Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01

Jika anda ingin memberikan souvenir kantor yang bermanfaat dengan bentuk dan tampilan yang mewah serta elegan? Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 merekomendasikan kepada anda Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir mewah yang sangat tepat untuk berbagai macam acara anda.

Jual Agenda Kulit Promosi kode AGK-01, Jual New Buku Agenda Semi Kulit Promosi Ag-01, Harga agenda custom Terbaik , Buku Agenda Seminar. Agenda promosi Custom logo AG-01
Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memberikan souvenir yang dapat dipakai saat acara anda berlangsung sekaligus sebagai tanda terima kasih atas kehadiran tamu atau peserta dari acara anda. Karena souvenir agenda yang satu ini dibuat dengan desain keren dan elegan sehingga terlihat lebih mewah dan formal.

Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 atau dapat anda temukan dengan sebutan Jual Agenda Kulit Promosi kode AGK-01, Jual New Buku Agenda Semi Kulit Promosi Ag-01, Harga agenda custom Terbaik , Buku Agenda Seminar. Agenda promosi Custom logo AG-01

Jual Agenda Kulit Promosi kode AGK-01, Jual New Buku Agenda Semi Kulit Promosi Ag-01, Harga agenda custom Terbaik , Buku Agenda Seminar. Agenda promosi Custom logo AG-01
Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 ini dibuat dengan desain cover kulit eksklusif berwarna kombinasi 2 warna coklat yang diberikan jahitan rapih di sekeliling covernya sehingga agenda ini terlihat mewah dan juga elegan. Pada bagian cover Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 ini anda dapat menambahkan custom logo ataupun nama perusahaan anda. Sehingga Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 ini sangat cocok dijadikan sebagai souvenir untuk media promosi perusahaan anda.

Yuk simak spesifikasi dari Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 yang keren ini.
Spesifikasi lengkap Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 :

Jual Agenda Kulit Promosi kode AGK-01, Jual New Buku Agenda Semi Kulit Promosi Ag-01, Harga agenda custom Terbaik , Buku Agenda Seminar. Agenda promosi Custom logo AG-01
Nama Produk : Buku Agenda Kulit AG-01
Ukuran : P 23,5 CM X L 17,5 CM
Cover : Kulit sintetis pada bagian covernya dengan jahitan rapi di sekeliling cover.
Penutup Cover : Magnet
Pengancing Kertas : Aluminium dengan pembuka dan penutup ( Kertas dapat di Refill )
Pilihan warna : Coklat
Ukuran Kertas : A5
Isi Agenda : 80 Lembar kertas ukuran A5 belum termasuk lembar personal data, address, kode negara dan juga konversion.
Pengancing Kertas : Aluminium dengan pembuka dan penutup ( Kertas dapat di Refill )
Metode Cetak Logo : Logo bisa di sablon atau di grafir/laser
Packaging : Kain furing berbahan spunbond
Harga : Rp 78.000 ,-
Note : Harga untuk minimanal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
- Biaya Laser 1titik minim Rp 6.000/pc ( tergantung design )

Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 yang keren dan mewah ini tentu memiliki beragam kelebihan sehingga kami merekomendasikannya kepada anda. Berikut kelebihan dari Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01.
  1. Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 ini merupakan souvenir acara yang sangat mewah dan elegan karena Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 ini dibuat dengan desain cover keren berbahan dasar kulit sintetis yang dilengkapi dengan jahitan rapih pada sekeliling covernya. Dan ditambah dengan penutup magnet yang simple membuat Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 semakin mewah dan disukai banyak orang.
  2. Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 adalah souvenir buku agenda yang lengkap. Karena Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 memiliki isi dengan halaman yang sangat lengkap. Halaman nya terdiri dari memo, kode negara, temperatur konverter, dan juga table konversi yang lainnya. Souvenir Buku Agenda Kulit AG-01 ini juga dilengkapi dengan 1 slot besar yang bisa digunakan untuk menyimpan note ataupun uang. Juga terdapat 4 slot lainnya yang dapat digunakan untuk menyimpan kartu kartu anda pada bagian depan. Sehingga anda tidak perlu repot membawa banyak barang untuk menyimpan kartu dan notes anda.
  3. Souvenir yang sangat bermanfaat dan juga multifungsi. Karena Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 selain dapat digunakan untuk menulis catatan-catatan penting, anda juga dapat menyimpan kartu-kartu penting yang sering anda gunakan pada pocket atau slot yang ada pada souvenir ini.
  4. Souvenir ini tentu merupakan souvenir yang sangat awet dan juga tahan lama. Karena memiliki binder besi yang dapat dibuka tutup sehingga isi kertas pada Souvenir Buku Agenda Kulit AG-01 ini dapat diisi ulang saat kertas yang terdapat di dalamnya habis.
  5. Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 sangat cocok dijadikan sebagai alat media promosi berjalan anda yang akan sangat efektif. Karena Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 ini memiliki space yang luas untuk meletakan logo atau nama event perusahaan anda. Dan dengan tampilannya yang mewah serta elegan akan menarik perhatian banyak orang untuk menggunakannya. Jadi akan sangat efektif jika dijadikan sebagai souvenir dan merchandise media promosi perusahan anda.
Bagaimana ? Tertarik untuk menjadikan Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 sebagai souvenir eksklusif di acara anda ? Jika anda tertarik, anda bisa menghubungi Customer Service kami di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda ! 😁
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir buku agenda atau memo dengan bahan yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Jadi jangan sampai anda lewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise buku agenda dan memo terbaru kami !
Untuk melihat katalog souvenir buku agenda dan memo kami yang lainnya, anda bisa cek link ini !
Butuh Souvenir Buku Agenda Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Buku Agenda Custom/Buku Agenda promosi Custom logo AG-01

» Thanks for reading Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01

0 Response to "Souvenir Buku Agenda Kulit Promosi Kode AG-01 "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *