Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Rekomendasi Hadiah 17an Yang Murah dan Menarik

Zeropromosi - Setiap tanggal 17 Agustus diperingati dengan hari kemerdekaan. Saat Hari kemerdekaan tiba, banyak orang yang akan merayakannya dengan berbagai cara. Seperti dengan cara mengadakan berbagai macam lomba, tradisi dan kebiasaan ini sudah sangat melekat di masyarakat Indonesia. Semua orang ikut serta dalam lomba baik itu anak-anak dan juga orang dewasa. Sobat zero ikut lomba ga ? Atau justru disibukan dengan tugas menjadi panitia acara.

Ini Dia Rekomendasi Hadiah 17an Yang Murah dan Menarik
Biasanya kalo kamu ditunjuk sebagai panitia acara 17an, kamu pasti akan disibukan dengan banyak tugas. Mulai dari menyiapkan acara, menentukan lomba, bahkan menentukan hadiah yang akan diberikan kepada pemenang lomba. Nah ini yang suka bikin bingung, memilih hadiah untuk para pemenang lomba.

Tapi sekarang sobat zero gaperlu khawatir, karena Zeropromosi punya rekomendasi hadiah 17an yang menarik dengan harga yang murah. Dan pastinya hadiah ini akan lebih bermanfaat dong. Yuk baca artikelnya sampai habis !

Gelas atau Piring merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik

Gelas atau Piring merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik
Gelas dan piring bisa loh dijadikan sebagai inspirasi hadiah 17an nanti. Kamu bisa pilih gelas dan piring dengan gambar yang menarik. Banyak ko gelas dan piring yang dijual dengan harga murah tapi tetap bagus dan cocok untuk dijadikan hadiah. Lebih bermanfaat juga kan bisa dipakai untuk sehari hari hehe.

Tumbler merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik

Tumbler merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik
Tumbler merupakan botol air minum yang bisa dijadikan sebagai hadiah yang menarik dengan harga murah. Tumbler juga bisa digunakan oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak maupun orang dewasa.  Apalagi sekarang sudah banyak yang menjual tumbler dengan model yang menarik dan juga harga yang bervariasi. Jadi kamu bisa pilih tumbler dengan model yang menarik dengan harga yang disesuaikan dengan budget atau anggaran pengeluaran hadiah.
Kamu bisa loh dapatkan tumbler yang menarik dengan harga murah di zeropromosi. Kamu juga bisa cetak logo atau tulisan loh di tumblernya. Jadi lebih keren kan tumblernya nanti.

Kotak Makan atau Lunch Box merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik

Kotak Makan atau Lunch Box merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik
Kotak makan atau lunch box juga menarik loh jika diberikan sebagai hadiah. Kamu bisa berikan kotak makan Wilton multifungsi dengan design ekslusif kekinian dan praktis dari Zeropromosi. Kamu juga bisa cetak custom logo sesuai keinginan mu juga loh. Terlihat lebih bagus dan bisa diberikan kepada siapapun.

Jam Dinding  merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik

Jam Dinding  merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik
Jam dinding juga bisa nih kamu jadikan sebagai hadiah 17an. Karena harganya yang terjangkau dan banyak pilihan modelnya. Jadi tinggal kamu sesuaikan aja sama tema dan budget kamu. Selain sebagai pengingat waktu, jam dinding juga bisa menjadi hiasan rumah yang sangat unik. Pokonya bermanfaat banget deh.
Kalo kamu mau menjadikan jam dinding sebagai hadiah, kamu bisa juga dapatkan jam dinding yang di custom warna, desain dan juga cetakan logo atau tulisan di Zeropromosi ya. Di zeropromosi ada banyak sekali pilihan souvenir jam dinding yang unik dengan kualitas premium tapi harga nya terjangkau dong. Kamu juga bisa cetak tulisan menarik di jam dindingnya, jadi makin oke dan keren parah deh hadiah 17an nya hihi.

Topi merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik

Topi merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik
Meskipun terkesan sederhana namun topi juga bisa loh diberikan sebagai hadiah ketika 17an. Kamu bisa berikan hadiah topi dengan desain keren dan menarik. Karena harganya murah, kamu bisa berikan topi dengan jumlah yang lebih banyak.

Earphone merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik

Earphone merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik
Hmm earphone juga boleh nih dijadikan hadiah 17an, biar lebih kekinian dan modern gitu hihi. Zaman sekarang semua suka mendengarkan musik menggunakan earphone, apalagi anak remaja masa kini. Gabisa ketinggalan deh benda yang satu ini. Makanya mimin rekomendasiin banget untuk menjadikan earphone sebagai hadiah 17an. Selain terkesan modish, hadiah ini juga bermanfaat dan bisa dibawa kemana-mana.

Powerbank merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik

Powerbank merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik
Sama seperti earphone, powerbank juga bisa dijadikan hadiah 17an yang kekinian dan modis. Apalagi saat ini powerbank sudah banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan pemakai gadget sebagai tenaga listrik cadangan saat daya baterai ponsel mereka habis. Menarik dan bermanfaat banget kan. Kamu juga bisa loh dapatkan hadiah powerbank keren dan menarik dengan harga yang terjangkau.. Apalagi kamu juga bisa cetak logo atau tulisan nama kampung kamu di powerbanknya seperti Powerbank Arden P100AL15 . powerbank ini terlihat elegan Pasti jadi lebih keren deh hadiah 17annya. Wiihhh kampung gue nih hah 😀

Piala merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik

Piala merupakan salah satu hadiah 17an yang murah dan menarik
Meskipun piala tidak bisa digunakan untuk sehari hari seperti hadiah lainnya, tapi piala menjadi hadiah yang bernilai dan juga berharga untuk seorang pemenang. bernilai. Karena piala  menunjukkan suatu kebanggaan dari pemiliknya. Orang yang memiliki piala cenderung merupakan seseorang yang pernah menjadi pemenang atau keistimewaan. Jadi piala adalah hadiah istimewa yang bisa kamu berikan.

Nah sobat, itulah beberapa inspirasi hadiah 17an yang menarik dengan harga yang murah. Kamu bisa jadikan barang-barang yang sudah disebutkan tadi untuk dijadikan hadiah 17an nanti ya.

Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk di share ke teman dan kerabat kamu ya😁

» Thanks for reading Ini Dia Rekomendasi Hadiah 17an Yang Murah dan Menarik

6 Responses to "Ini Dia Rekomendasi Hadiah 17an Yang Murah dan Menarik"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami