Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Payung Botol Custom Promosi - Payung Lipat 3 Unik Termurah

Jika anda ingin memberikan souvenir yang bermanfaat, unik, dan tentunya dapat di cetak logo perusahaan anda dengan space cetak yang besar. Maka kami Zeropromosi sangat merekomendasikan kepada anda untuk menjadikan Souvenir Payung Botol Custom Promosi sebagai pilihan souvenir anda !

Zeropromosi 087781867176 menghadirkan dan memperkenalkan kepada anda souvenir yang sangat unik, menarik, bermanfaat yaitu Souvenir Payung Botol Custom Promosi. Souvenir payung satu ini sangat unik dan menarik serta berbeda dengan payung yang biasanya karena Souvenir payung dengan bentuk botol ini bisa di custom logo  di buat dengan desain yang simple dan keren serta mudah untuk dibawa kemana-mana. Bentuknya yang lucu dan unik akan menjadikan souvenir payung yang satu ini akan diminati oleh orang banyak.

Jual Payung Botol, Jual Payung Botol Karakter Murah, Jual Beli Payung Botol Murah dan Berkualitas, Payung unik, payung lipat, Jual Payung Botol Harga Murah, Umbrella Payung Lipat Botol

Souvenir payung botol custom promosi juga bisa anda temui dengan nama Jual Payung Botol, Jual Payung Botol Karakter Murah, Jual Beli Payung Botol Murah dan Berkualitas, Payung unik, payung lipat, Jual Payung Botol Harga Murah, Umbrella Payung Lipat Botol.

Jual Payung Botol, Jual Payung Botol Karakter Murah, Jual Beli Payung Botol Murah dan Berkualitas, Payung unik, payung lipat, Jual Payung Botol Harga Murah, Umbrella Payung Lipat Botol
Dengan bentuknya yang simple dan menarik ini tentu akan lebih memudahkan anda dalam menyimpan payung, dan mudah untuk dibawa kemana pun. Souvenir payung unik ini tentu sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir ataupun media promosi usaha yang sangat efektif dan efisien karena dapat dicetak logo atau nama event perusahaan anda. Souvenir ini juga nantinya akan digunakan secara continue oleh customer dan penerima souvenir anda sehingga promosi akan berjalan terus menerus.

Sebelum kita bahas kelebihan dari payung unik yang satu ini, Yuk kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu.

Jual Payung Botol, Jual Payung Botol Karakter Murah, Jual Beli Payung Botol Murah dan Berkualitas, Payung unik, payung lipat, Jual Payung Botol Harga Murah, Umbrella Payung Lipat Botol
Nama produk : Souvenir payung botol (1801)
Ukuran payung : 21 inchi
Panjang botol : 31cm Diameter botol 5cm
Jari-jari : 8
Daun deliengkapi dengan : lapis silver
Bahan material botol dan gagang : Plastik
Harga : Rp 45.000/pcs
Metode cetak logo : Sablon
Note :
*Harga untuk minimal order 50 pcs
*Harga belum termasuk biaya cetak logo
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 4 Sisi : 50 - 120 pcs Rp 550.000, ≥ 121 pcs ( Harga /pcs ) Rp 4.500

Payung ini sangat cocok dijadikan pilihan untuk souvenir / barang promosi anda karena memiliki beberapa kelebihan, seperti yang telah kami rangkum berikut ini :
  1. Souvenir payung yang unik dan fleksibel. Payung ini memiliki desain seperti botol, sehingga apabila tidak sedang dipakai dan ditaruh di meja orang lain tidak akan menyangka bahwa itu adalah sebuah payung. Anda juga dapat selalu membawa payung ini di dalam tas tanpa perlu khawatir habisnya ruang di dalam tas karena payung ini memiliki desain yang simple dan ramping.
  2. Souvenir yang unik dan kreatif karena Botol dapat digunakan untuk menampung air agar air tidak berceceran pada saat payung disimpan. Beda bukan dengan paying pada umumnya
  3. Souvenir yang fungsional. Karena setiap orang tentunya memerlukan payung terutama saat musim penghujan. Souvenir payung ini dapat digunakan untuk melindungi dari panasnya sinar matahari, dan pada saat musim penghujan payung dapat digunakan untuk melindungi kita dari basahnya air hujan. Oleh karena itu, fungsi dari payung ini sangat bermanfaat sekali, jika panas bisa digunakan dan jika hujan juga bisa digunakan. Sehingga pengguna payung ini akan merasakan manfaat dari souvenir yang anda berikan.
  4. Souvenir payung botol custom ini terbuat dengan material terbaik dengan lapisan silver sehingga mampu melindungi dari panas nya terik sinar matahari. Payung botol ini juga mampu memblok sinar UV dan dapat melindungi kulit Anda dari terbakar terik matahari dan tetap sejuk.
  5. Souvenir yang awet dan tahan lama. Gagang penyangga payung botol ini terbuat dari bahan metal berkualitas yang kokoh, sehingga payung akan lebih awet dan tahan lama.
  6. Merupakan Souvenir media promosi yang sangat tepat dan efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik, Souvenir Payung Botol Custom Promosi ini juga memiliki space yang luas pada bagian daun payung dan juga botol untuk mencetak logo atau nama event perusahaan anda. Sehingga jika anda menjadikan Souvenir Payung Botol Custom Promosi ini sebagai souvenir anda, souvenir anda akan membawa nama perusahaan anda berkeliling kemana-mana saat digunakan oleh penerima souvenir. Dengan begitu, payung dan logo perusahaan yang dipasang akan terlihat oleh banyak orang. Sehingga media promosi ini akan membawa nama perusahaan anda tersebar luar di sana.

Yuk berikan souvenir yang unik, menarik dan tentunya bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Payung Botol Custom Promosi ini sebagai souvenir anda !

Jadi tunggu apalagi, ayo segera pesan Souvenir Payung Botol Custom Promosi dengan menghubungi Customer Service kami di nomor berikut :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi merupakan produsen payung promosi terbaik dengan beragam pilihan model dan bahan yang tentunya berkualitas dengan jaminan harga termurah.
Kami akan sangat senang jika dapat membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda.
Jangan sampai anda melewatkan beragam model pilihan souvenir payung promosi kami yang lain.  Karena kami memiliki banyak jenis dan model payung promosi yang berkualitas.
Anda bisa melihat souvenir payung promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog  payung promosi kami silahkan klik catalog payung kami sekarang juga !
Butuh souvenir payung promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Payung Payung Botol Promosi custom logo

» Thanks for reading Souvenir Payung Botol Custom Promosi - Payung Lipat 3 Unik Termurah

0 Response to "Souvenir Payung Botol Custom Promosi - Payung Lipat 3 Unik Termurah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *