Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Payung Lipat Promosi Custom Logo Tipe L3 348 Bukaan Atas Murah

Halo sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir sebagai souvenir dan media promosi memang terbilang cukup efektif. Tapi sudahkah kamu menentukan souvenir yang sesuai dengan acara dan memiliki manfaat ? Sebab efektifitas kegiatan promosi tergantung dengan souvenir yang dipilih. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin merekomendasikan salah satu souvenir eksklusif yang bermanfaat dan cocok diberikan untuk semua jenis acara.

Payung lipat 3 polos warna, payung GRC payung promosi – 348, Payung Lipat 3 Promosi 348 Lapis Silver Grc, Payung lipat 3 polos warna payung GRC payung promosi – 348, PAYUNG LIPAT ANTI UV L3 348 / PAYUNG KECIL LIPAT ANTI UV, PAYUNG LIPAT SILVER POLOS 3 tiga lipat anti hujan waterproof, Payung lipat 3 polos warna / GRC - PL3 polos

Berikut kami perkenalkan solusi souvenir eksklusif dan bermanfaat untuk kamu, Souvenir Payung Lipat Promosi Custom Logo Tipe L3 348 Bukaan Atas atau yang bisa juga dicari dengan nama lain Payung lipat 3 polos warna, payung GRC payung promosi – 348, Payung Lipat 3 Promosi 348 Lapis Silver Grc, Payung lipat 3 polos warna payung GRC payung promosi – 348, PAYUNG LIPAT ANTI UV L3 348 / PAYUNG KECIL LIPAT ANTI UV, PAYUNG LIPAT SILVER POLOS 3 tiga lipat anti hujan waterproof, Payung lipat 3 polos warna / GRC - PL3 polos.

Payung lipat 3 polos warna, payung GRC payung promosi – 348, Payung Lipat 3 Promosi 348 Lapis Silver Grc, Payung lipat 3 polos warna payung GRC payung promosi – 348, PAYUNG LIPAT ANTI UV L3 348 / PAYUNG KECIL LIPAT ANTI UV, PAYUNG LIPAT SILVER POLOS 3 tiga lipat anti hujan waterproof, Payung lipat 3 polos warna / GRC - PL3 polos

Souvenir Payung Lipat Promosi Custom Logo Tipe L3 348 Bukaan Atas ini merupakan salah satu koleksi payung kekinian yang terbuat dari bahan material berkualitas dimana rangkanya dari besi standar yang kokoh dan tidak mudah patah. Pada bagian daun payung ini terbuat dari bahan polyester berkualitas yang tebal dengan lapisan silver anti uv yang diberikan jahitan rapih di tiap tepinya sehingga payung tidak akan rembes dan bisa digunakan di kala panas ataupun hujan. 
Selain itu, Souvenir Payung Lipat Promosi Custom Logo Tipe L3 348 Bukaan Atas ini juga dibuat dengan model payung praktis yang tidak memakan ruang penyimpanan karena dilengkapi sarung penyimpanan dan payung bisa dilipat ke ukuran yang lebih kecil. Dengan space yang luas membuat payung ini bisa dicustom cetak logo sehingga sangat cocok untuk dijadikan media branding perusahaan dan instansi kamu.
Souvenir Payung Lipat Promosi Custom Logo Tipe L3 348 Bukaan Atas akan semakin memikat kamu karena memiliki banyak kelebihan. Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari kita simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Payung lipat 3 polos warna, payung GRC payung promosi – 348, Payung Lipat 3 Promosi 348 Lapis Silver Grc, Payung lipat 3 polos warna payung GRC payung promosi – 348, PAYUNG LIPAT ANTI UV L3 348 / PAYUNG KECIL LIPAT ANTI UV, PAYUNG LIPAT SILVER POLOS 3 tiga lipat anti hujan waterproof, Payung lipat 3 polos warna / GRC - PL3 polos
Nama produk : Payung Lipat 3 L3 348 Bukaan Atas Dengan Lapis Silver
Ukuran payung : Payung ini memiliki ukuran dengan Diameter 21 inchi saat terbuka, Panjang payung saat terbuka 56 cm, Panjang payung saat dilipat 24 cm, Ketebalan payung saat dilipat 5,5 cm, Diameter gagang 4 cm
Bahan daun payung : Kain polyester berkualitas dengan lapis silver
Bahan rangka : Rangka Stainless steel hitam standart kokoh tidak mudah patah
Bahan material gagang : Plastik yang dilengkapi dengan tali
Pilihan warna daun payung : Tersedia warna hitam, biru dongker, biru bca, merah maroon, merah cabe, dan hijau.
Model bukaan : Lipat manual bukaan atas
Asal produk : Import
Berat produk : 224 gram
Harga produk : Rp 32.000/pcs
Metode cetak logo : logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan juga ongkos kirim
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 4 Sisi : 50 - 120 pcs Rp 550.000, ≥ 121 pcs ( Harga /pcs ) Rp 4.500

Souvenir Payung Lipat Tipe L3 348 Bukaan Atas ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan media promosi kamu karena memiliki beragam, dan berikut beragam kelebihan Souvenir Payung Lipat Tipe L3 348 Bukaan Atas yang telah kami rangkum. Check it out!
  1. Souvenir Payung Lipat Tipe L3 348 Bukaan Atas ini merupakan souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama karena terbuat dari bahan kain polyester berkualitas yang diberikan lapisan silver anti uv sehingga lebih tebal dan kokoh. Untuk bagian rangka nya terbuat dari bahan besi stainless hitam standar yang kuat dan tidak mudah patah sehingga kami jamin payung ini pastinya akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama. Tak hanya itu, payung ini juga dilengkapi dengan gagang payung plastik hitam yang memberikan kesan mewah dan elegan.
  2. Souvenir Payung Lipat Tipe L3 348 Bukaan Atas ini merupakan souvenir eksklusif yang bermanfaat dan multifungsi. Payung lipat 3 ini dilengkapi dengan lapisan silver anti uv tebal yang mampu menyerap panas sinar uv sehingga payung bisa digunakan dibawah terik sinar matahari dan tidak membuat kulit kepala terasa panas. Dengan lapisan silver dan jahitan rapih di setiap sisinya membuat payung ini aman digunakan saat musim hujan dan musim panas, bermanfaat dan multifungsi banget kan.
  3. Souvenir Payung Lipat Tipe L3 348 Bukaan Atas ini merupakan salah payung lipat 3 unik dan antimainstream karena dibuat dengan model bukaan/lipatan atas. Bagian lipatan payung ini dibuat dengan model lipatan keatas sehingga bagian dalam payung yang berwarna silver berada di luar saat dilipat. Payung ini juga tersedia dalam 6 pilihan warna menarik dengan sarung penyimpanan berwarna senada. Warna yang tersedia antara lain hitam, biru dongker, biru bca, merah maroon, merah cabe, dan hijau.
  4. Souvenir Payung Lipat Tipe L3 348 Bukaan Atas ini merupakan souvenir payung simple dan praktis yang akan disukai oleh banyak orang karena dibuat dengan model payung lipat 3. Selain itu payung ini juga dilengkapi dengan tali gantungan di bagian gagang payung dan packaging sarung penyimpanan bahan kain lapis silver sehingga lebih mudah untuk disimpan dan dibawa kemana-mana.  Modelnya yang simple dan stylish ini cocok diberikan kepada semua kalangan usia mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa. Jadi gaperlu deh bingung cari souvenir berbeda untuk meraih pasar yang lebih luas.
  5. Souvenir Payung Lipat Tipe L3 348 Bukaan Atas adalah pilihan Souvenir dan media promosi yang sangat tepat karena memiliki space kosong cukup luas pada bagian daun payung dan juga packagingnya untuk diberikan cetakan logo ataupun tulisan sesuai keinginan kamu. Sehingga jika kamu jika dijadikan souvenir, sudah tentu setiap orang yang menerima payung ini bisa melihat dan mengingat logo perusahaan yang tercetak. Dengan begitu kegiatan promosi kamu juga akan berjalan dengan efektif, terlebih payung ini bisa tahan hingga 1-2 tahun lebih. Jadi selama payung berfungsi dengan baik dan bisa digunakan, maka kegiatan promosi perusahaan mu juga akan terus berjalan. Mantap kan !

Jadi gimana nih sobat, yakin gamau buat souvenir keren, unik dan bermanfaat ini? Ada banyak penawaran menarik menunggu kamu lho. Jadi, yuk langsung aja order Souvenir Payung Lipat Tipe L3 348 Bukaan Atas murah dan berkualitas hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai produsen dan distributor aneka macam souvenir dan merchandise promosi terbaik siap untuk membantu kamu menyediakan kebutuhan promosi ataupun souvenir dengan harga termurah dan kualitas terbaik.
Kami juga memiliki aneka macam payung promosi yang keren, unik dan menarik dengan beragam model, bahan dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan produk payung promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat payung promosi kami yang lain bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Payung Promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Payung Lipat 3 Promosi Lapis Silver (L3 348) Termurah Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Payung Lipat Promosi Custom Logo Tipe L3 348 Bukaan Atas Murah

0 Response to "Souvenir Payung Lipat Promosi Custom Logo Tipe L3 348 Bukaan Atas Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *