Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Yuk Intip Tips Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja

Gak terasa ya sobat zero, kita udah bertemu dengan bulan ramadhan lagi. Tapi karena adanya wabah Corona dan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat bulan suci ramadhan kali ini terasa berbeda ya. Yang biasa nya ngabuburit bareng sambil cari takjil, buka bersama dengan teman-teman, dan masih banyak lagi kegiatan seru yang biasanya dilakuin tiap bulan Ramadhan tapi kali ini kita ga bisa lakuin itu karena harus tetap dirumah dan melakukan social distancing.

Yuk Intip Tips Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja
Tapi jangan sedih guys 😢, meskipun sekarang sedang PSBB dan social distancing, bukan berarti aktivitas puasa ramadhan kamu jadi nggak seru. Kamu tetap bisa seru-seruan ngejalanin ibadah di bulan suci ramadhan ini bareng teman dan keluarga selama PSBB dan social distancing ko. Agar Ramadhan kamu tahun ini tetap seru, yuk intip tips dari zeropromosi agar Ramadhanmu kali ini tetap seru meskipun dirumah aja.
Berikut beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan selama Ramadhan di tengah PSBB. Baca sampai habis ya guys !

Beribadah Bersama Keluarga Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja

Beribadah Bersama Keluarga Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja
Di bulan suci ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan ini adalah waktu yang tepat untuk kita mendekatkan diri kepada Allah SWT. Misalnya kamu dan keluarga kamu lagi gabisa sholat ke masjid karena kejauhan, kamu tetap bisa ko menjalankan ibadah seperti sholat jamaah, sholat tarawih, baca al Quran ataupun baca surat Yasin bareng sambil mendoakan sanak keluarga yang sudah tiada. dan buka bersama dilakukan dirumah bersama dengan keluarga kamu.surat yasin sekarang keren lho bisa custom nama taupun foto, mungkin kalo kamu tertarik ingin mempunyai surat yasin custom bisa dapatkannya di Zeropromosi ya. Justru, terasa lebih mengasyikkan beribadah bersama keluarga loh. Bisa lebih deket sama keluarga juga kan.

Membersihkan Rumah Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja

Membersihkan Rumah Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja
Setiap umat muslim pasti tau kan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman?  Selain merupakan sebagian dari iman, menjaga kebersihan juga penting loh. Apalagi di saat pandemi virus seperti sekarang ini, kita harus jaga kebersihan agar lingkungan kita juga bersih dan sehat.
Supaya ga terlalu cape, kamu bisa coba dengan mulai membersihkan kamarmu dan merapihkannya mulai dari melipat selimut hingga menyapu lantainya. Kalo kamu udah terbiasa pasti bakalan seru dan bisa jadi kegiatan positif yang manfaatnya tidak dirasakan olehmu saja, tapi juga juga seluruh anggota keluarga. Supaya lebih seru lagi, kamu bisa ajak semua anggota keluargamu untuk membersihkan rumah bersama-sama. Pasti seru deh.

Tidur Yang Cukup Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja

Tidur Yang Cukup Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja
Sobat zero pasti tau kalau tidurnya orang yang berpuasa termasuk ibadah. Tapi, meskipun terbilang ibadah dan mendapatkan pahala, bukan berarti kamu harus tidur sepanjang hari ya haha. Karena kalo kebanyakan tidur juga tubuhmu akan terasa lebih lemas dan jadi tidak bersemangat. Karena itu, saat bulan puasa, atur waktu tidurmu dengan baik, ya! Misalnya setelah selesai salat tarawih, jika tidak ada kegiatan lain sebaiknya kamu segera tidur. Kan besok harus bangun sahur. Begitu juga saat siang hari, setelah kamu selesai melakukan aktifitas kamu bisa beristirahat dan tidur tapi jangan terlalu lama ya. Kamu harus bisa mengatur waktu tidurmu dengan baik, dengan begitu tubuh kita akan tetap fit selama menjalankan ibadah puasa. Tapi ga afdol rasanya kali dirumah kamu gaada bantal dekorasi dengan design idul fitri, biar suasana idul fitri nya berkesan langsung aja kamu dapatkan disini

Memasak Bersama Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja

Memasak Bersama Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja
Berhubung Ramadhan kali  ini kita diharuskan untuk tetap dirumah aja dan melakukan social distancing, jadi daripada harus keluar rumah mendingan kita buat menu berbuka dan sahur sendiri. Lebih terjamin kebersihan dan higienis bukan. Memasak juga bisa menjadi aktifitas seru yang bisa dilakukan dirumah sambil menunggu waktu berbuka puasa loh.
Kamu bisa masak takjil dan juga masak menu berbuka bareng mama dan kaka atau adik kamu. Kan lebih seru jadinya, ga bosen juga hehe. Siapa tahu, setelah memasak bareng , kamu jadi punya ide baru untuk membuat hidangan berbuka. Kamu juga bisa bagi tugas sama mama atau kaka dan adikmu saat membuat menu berbuka, misalnya ada yang membuat minuman dingin, ada yang membuat camilan berbuka, dan ada yang membuat menu utama berbuka puasa. Ih pasti seru banget deh.

Bukber Online Bareng Teman-Teman Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja

Bukber Online Bareng Teman-Teman Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja
Meskipun ga bisa bukber (buka bersama) bareng teman diluar, kamu bisa ko bukber online bareng temen lewat aplikasi WhatsApp, Line, atau bahkan Zoom. Dengan begitu, buka puasa kamu dijamin jadi makin seru dan asyik meskipun di rumah aja.

Menjaga Kesehatan Dan Penampilan Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja

Menjaga Kesehatan Dan Penampilan Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja
Eits meskipun sedang berpuasa dan dirumah aja, bukan menjadi alasan kamu untuk bermalas-malasan dirumah rebahan sepanjang hari ya. Kamu juga tetap perlu menjaga kesehatan dan penampilan sebaik mungkin meskipun sedang berpuasa. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah berolahraga ringan secara rutin agar kesehatanmu tetap terjaga. Ingat ya sobat zero, olahraga itu penting ! Dan juga dengan cukup minum air selama bulan puasa bisa menjaga kesehatan kamu. Kamu boleh simpan air minum di botol tumbler kamu agar kamu ga lupa untuk tetap banyak minum. 
Tapi inget, minumnya kalo udah buka puasa ya haha. Tapi kalo kamu belum punya tumbler minum dan kamu ingin punya tumbler beda dari yang lain, kamu boleh cek di Zeropromosi ya. karena banyak model, ukuran serta bahan tumbler yang lengkap sesuai dengan kebutuhan kamu ada semua. Kamu juga bisa custom nama maupun logo lho. jadi kalo kamu bawa tumbler dan ingin tumbler kamu aman, langsung aja ke Zeropromosi . Jangan lupa juga untuk merawat diri sebaik mungkin agar saat hari lebaran tiba penampilanmu tetap terlihat prima dan memesona! Hehe  😁
Oiya, kamu bisa loh dapatkan aneka tumbler menarik dan keren di Zeropromosi. Kamu bisa beliin juga untuk keluarga kamu supaya bukan cuma kamu aja yang sehat , tapi keluarga kamu juga sehat. Tumbler nya bisa digunakan untuk menyimpan minuman herbal juga supaya tubuh kamu tetap fit saat bulan Ramadhan dan saat pandemi virus Corona (Covid 19).

Nah, itulah tips agar Ramadhanmu tetap seru meskipun dirumah aja. Yuk, lakukan dan partikkan semua kegiatan positif di atas segera ya ! Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan dan juga kebersihan. Semoga Pandemi Virus Covid 19 ini cepat berakhir dan kita bisa melakukan banyak aktifitas seperti sedia kala. Aamiin !

Semoga artikel ini bermanfaat ya dan jangan lupa untuk share ke teman, kerabat dan keluarga kalian agar puasa di Bulan Suci Ramadhan kali ini tetap seru .
Selamat menunaikan ibadah puasa !😇

» Thanks for reading Yuk Intip Tips Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja

11 Responses to "Yuk Intip Tips Agar Ramadhanmu Tetap Seru Meskipun Dirumah Aja"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *