Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Cetak Souvenir Buku Yasin Tahlil 224 Halaman Hard Cover Beludru Murah

Halo sobat zeropromosi ! Pemberian merchandise atau souvenir tidak hanya dilakukan untuk meningkatkan branding tapi juga sebagai kenang-kenangan ketika mengadakan acara. Begitu juga saat ada moment dan acara yang dilakukan untuk mengenang anggota keluarga yang telah wafat. Souvenir yang diberikan saat mengadakan acara tentu berbeda tergantung dengan acara yang diadakan, dan pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir terbaru kami yang bisa diberikan sebagai kenang-kenangan atas Almarhum dan Almarhumah yang sudah Wafat.

Produksi Souvenir Buku Yasin dan Tahlil Lapis beludru Hard Cover + Custom Foto
Berikut kami merekomendasikan dan memperkenalkan Souvenir Buku Yasin Tahlil Hard Cover Beludru Murah atau bisa juga dicari dengan nama Jual Souvenir Yasin Murah & Terbaik, Surat Yasin Tahlil Hard Cover Bludru Souvenir Tahlilan 40 Hari Haul, Souvenir buku yasin Untuk tahlilan 40 hari/100 hari Custom, Souvenir Tahlilan & Percetakan Buku Yasin Tahlil, Paket 1 Yasin 128 Halaman Hard Cover Souvenir Tahlilan, SURAH YASIN DAN TAHLIL DENGAN SISIPAN FOTO SOUVENIR TAHLILAN MURAH.
Produksi Souvenir Buku Yasin dan Tahlil Lapis beludru Hard Cover + Custom Foto

Souvenir Buku Yasin Tahlil Hard Cover Beludru ini merupakan salah satu souvenir custom terbaru yang kami produksi dengan waktu pengerjaan cepat. Souvenir Buku Yasin Tahlil Hard Cover Beludru ini terdiri dari 224 halaman yang terbuat dari bahan kertas hvs dan artpaper berkualitas premium sehingga hasilnya jernih dan bagus. 

Souvenir Buku Yasin Tahlil Hard Cover Beludru ini juga dilengkapi dengan tali pembatas bacaan rumbai serta cover board tebal yang dilapisi beludru bermotif sehingga tampilannya lebih eksklusif dan elegan. Kamu juga bisa dicustom biodata dan foto Almarhum/ Almarhumah beserta nama anggota keluarga sehingga setiap orang yang menerima akan terus mengingat dan mengirimkan doa ketika membacanya. 

Souvenir Buku Yasin Tahlil 224 Halaman Hard Cover Beludru ini akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang karena memiliki beragam manfaat yang tidak dimiliki souvenir lainnya. Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Produksi Souvenir Buku Yasin dan Tahlil Lapis beludru Hard Cover + Custom Foto
Nama Produk : Buku Yasin Tahlil Cover Bord HardCover  Lapis Beludru
Bahan Cover : Buku Yasin Tahlil Hard Cover Beludru ini dilapisi dengan board hard cover tebal yang dilapisi lagi dengan kain beludru emboss bermotif
Model : Buku Yasin Tahlil finishing lem dengan lafadz Allah di pon posisi di dalam bagian tengah cover
Jenis kertas : Kertas yang digunakan adalah kertas hvs dan kertas artpaper untuk bagian halaman depan foto Almarhum/ Almarhumah
Isi halaman : Berisikan 224 halaman lengkap dengan surah yasin, tahlil dan doa-doa lainnya
Warna : Warna ukiran bagian depan berwarna gold dan warna cover custom sesuai dengan keinginan dan ketersediaan stock
Ukuran produk : Buku Yasin Tahlil ini memiliki ukuran dengan Panjang 15,7 cm x Lebar 12,3 cm x Tebal 1,8 cm
Berat Produk : 215 gram
Asal Produk : Lokal
Harga produk : Rp 31.000,- /pcs
Packaging : Plastik
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs dan sudah termasuk dengan custom foto dan biodata
Harga tidak termasuk aksesoris siku buku
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Souvenir Buku Yasin Tahlil 224 Halaman Hard Cover Beludru ini memiliki banyak kelebihan sehingga sangat direkomendasikan untuk dijadikan sebagai souvenir eksklusif di berbagai acara khusus. Berikut kelebihan Souvenir Buku Yasin Tahlil 224 Halaman Hard Cover Beludru yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Buku Yasin Tahlil 224 Halaman Hard Cover Beludru ini akan merupakan souvenir eksklusif yang terbuat dari bahan berkualitas dengan hard cover tebal yang dilapisi beludru bermotif sehingga tampilannya terkesan lebih mewah dan elegan. Ditambah isi dari souvenir ini juga sangat lengkap sehingga sangat cocok diberikan saat acara-acara khusus seperti pengajian, tahlil, atau sebagai kenangan atas wafatnya anggota keluarga.
  2. Souvenir Buku Yasin Tahlil 224 Halaman Hard Cover Beludru ini merupakan souvenir premium yang akan disukai oleh banyak orang. Souvenir ini terbuat dari bahan material berkualitas namun ringan sehingga tidak berat dan mudah dibawa kemana-mana. Terlebih lagi Souvenir Buku Yasin Tahlil 224 Halaman Hard Cover Beludru ini dilengkapi dengan hard cover lapis beludru sehingga pastinya leih awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Buku Yasin Tahlil 224 Halaman Hard Cover Beludru akan menjadi souvenir bermanfaat bagi semua orang termasuk kamu yang memberikannya. Ini karena souvenir ini dibuat khusus dengan isian lengkap mulai dari surat yasin, bacaan doa dan bimbingan tahlil, dan doa-doa lainnya yang bisa dibaca kapanpun oleh penerima souvenir. Terlebih umat islam biasanya rutin membaca surat yasin pada malam jumat, dengan souvenir ini tentu kamu akan juga akan mendapatkan manfaat tak terbatas ketika yang menerima souvenir membaca dan menggunakannya dengan baik.
  4. Souvenir Buku Yasin Tahlil 224 Halaman Hard Cover Beludru ini merupakan souvenir spesial yang dibuat custom sesuai dengan keinginan mulai dari warna cover, warna tali rumbai pembatas bacaan, biodata Almarhum/Almarhumah, nama anggota keluarga yang ditinggalkan, hingga penambahan foto di bagian dalam. Selain itu souvenir ini juga dibuat dengan kualitas yang sudah pasti bagus, karena sebelum di kirim kami akan melakukan pengecekan ulang.
  5. Eits, urusan harga kamu tidak perlu khawatir. Meskipun souvenir ini sangat eksklusif tapi zeropromosi menjualnya dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi sangat worth it dan tidak menguras kantong.

Nah sobat zeropromosi itulah beragam kelebihan yang dimiliki Souvenir Buku Yasin Tahlil 224 Halaman Hard Cover Beludru, menarik dan sangat eksklusif bukan.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk pesan Souvenir Buku Yasin Tahlil 224 Halaman Hard Cover Beludru sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih premium dan bermanfaat.
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise untuk kebutuhan acara ataupun promosi perusahaan kamu!
Kami juga masih memiliki beragam pilihan model souvenir buku yasin tahlil yang dibuat dengan bahan berkualitas dan harga terjangkau. Kami juga memiliki souvenir percetakan lainnya yang bisa kamu pertimbangkan untuk dijadikan souvenir.
Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise digital printing kami !
Untuk melihat koleksi souvenir digital printing kami yang lainnya bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Souvenir Buku Yasin dan Tahlil Lapis beludru Hard Cover + Custom Foto

» Thanks for reading Cetak Souvenir Buku Yasin Tahlil 224 Halaman Hard Cover Beludru Murah

14 Responses to "Cetak Souvenir Buku Yasin Tahlil 224 Halaman Hard Cover Beludru Murah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *