Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish Custom Logo - Tumbler Plastik Premium

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini kegiatan promosi berupa memberikan souvenir telah banyak dilakukan, karena dinilai lebih efektif dan mudah diingat oleh customer. Akan tetapi pemilihan souvenir juga harus selektif agar customer tertarik untuk mendapatkannya. Oleh karena itu setiap hari zeropromosi akan memberikan rekomendasi souvenir yang bukan hanya bagus tapi juga bermanfaat dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan.

Tumbler BT-24 + Sablon 350 ML, Tumbler souvenir, Jual Souvenir Tumbler / Botol Plastik BT-04, tumbler bt-24 promosi /tumbler Eksklusif bt -24 souvenir, Souvenir Tumbler Plastik BT-24 untuk souvenir dengan custom logo, Souvenir Gelas Kantor Tumbler Plastik BT-24 Cetak Logo, Souvenir Tumbler Promosi Murah - Merchandise Kantor Perusahaan
Dan pada kesempatan kali Zeropromosi 087781867176 kembali ingin memberikan rekomendasi produk souvenir kece yang akan menarik perhatian banyak orang. Berikut kami perkenalkan Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish Custom Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Tumbler BT-24 + Sablon 350 ML, Tumbler souvenir, Jual Souvenir Tumbler / Botol Plastik BT-04, tumbler bt-24 promosi /tumbler Eksklusif bt -24 souvenir, Souvenir Tumbler Plastik BT-24 untuk souvenir dengan custom logo, Souvenir Gelas Kantor Tumbler Plastik BT-24 Cetak Logo, Souvenir Tumbler Promosi Murah - Merchandise Kantor Perusahaan

Souvenir Tumbler Plastik / Botol Minum BT-24. Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish ini merupakan salah satu jenis souvenir tumbler kekinian yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas premium dengan design trendy. 

Tumbler BT-24 + Sablon 350 ML, Tumbler souvenir, Jual Souvenir Tumbler / Botol Plastik BT-04, tumbler bt-24 promosi /tumbler Eksklusif bt -24 souvenir, Souvenir Tumbler Plastik BT-24 untuk souvenir dengan custom logo, Souvenir Gelas Kantor Tumbler Plastik BT-24 Cetak Logo, Souvenir Tumbler Promosi Murah - Merchandise Kantor Perusahaan

Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish ini dibuat khusus dengan bentuk unik dan premium, dimana body tumbler ini dibuat seperti memiliki tekstur pahatan abstrak dengan warna metalik glossy sehingga tampilannya sangat indah dan berkelas. Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish ini juga bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan sehingga memberikan kesan eksklusif dan pastinya sangat cocok dijadikan souvenir premium di berbagai acara.

Agar lebih yakin untuk menjadikan tumbler kece ini sebagai souvenir, yuk baca dan ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish :
 
Tumbler BT-24 + Sablon 350 ML, Tumbler souvenir, Jual Souvenir Tumbler / Botol Plastik BT-04, tumbler bt-24 promosi /tumbler Eksklusif bt -24 souvenir, Souvenir Tumbler Plastik BT-24 untuk souvenir dengan custom logo, Souvenir Gelas Kantor Tumbler Plastik BT-24 Cetak Logo, Souvenir Tumbler Promosi Murah - Merchandise Kantor Perusahaan
Nama tumbler :  Tumbler BT-24
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari material Plastik PP berkualitas
Pilihan warna : Tersedia Warna hitam, merah, biru dan rosegold. ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran Tumbler : Memiliki ukuran dengan Tinggi 18,5 cm x Diameter 7 cm
Kapasitas volume tumbler : 350 ML
Berat produk : 167 gram
Asal produk : Import
Packaging : Box putih standart
Harga produk : Rp 40.000 ,- /pcs
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish ini tentu sangat cocok dijadikan souvenir karena selain designya yang keren, tumbler ini juga memiliki beragam kelebihan yang aka membuatmu terpaku untuk memilihnya. Berikut kelebihan Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish yang telah kami rangkum khusus untuk kamu, chech this out !
  1. Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish ini merupakan salah satu souvenir tumbler premium kekinian yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan model eksklusif yang memiliki body bertekstur seperti pahatan abstrak sehingga akan memberikan kesan unik dan menarik. Designya yang compact dan mudah digenggam juga membuat tumbler ini disukai banyak orang.
  2. Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish ini terbuat dari bahan material plastik PP berkualitas kokoh dan aman digunakan sebagai wadah untuk menyimpan minuman. Karena bahan yang digunakan juga sangat bagus, tumbler ini bisa digunakan untuk minuman dengan suhu panas dan juga dingin. Tumbler ini juga sangat mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan berkali-kali dan kami jamin akan awet serta tahan lama.
  3. Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish ini juga dilengkapi dengan tutup bersilikon ketat cairan yang mencegah air agar tidak bocor ataupun tumpah. Di bagian tutupnya juga terdapat flip geser yang mudah digunakan untuk minum, ukurannya yang relative kecil membuat air yang keluar juga tidak langsung banyak.  Dengan begitu souvenir ini sangat cocok digunakan oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orag dewasa.
  4. Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena bisa digunakan oleh siapapun untuk menyimpan segala jenis minuman, mulai dari minuman dingin, panas atau bersoda. Ukurannya yang tidak terlalu besar dan ringan membuat tumbler ini mudah dibawa kemana-mana seperti ke kantor, berolahraga, santai dirumah dan banyak lagi.
  5. Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish ini memiliki beragam pilihan warna metalik glossy cantik sehingga memberikan kesan yang lebih mewah dan elegan. Warna yang tersedia antara lain ada warna hitam, biru, merah dan gold. Dengan warna yang bervariasi tentu akan membuat souvenir kamu jadi lebih menarik.
  6. Dan yang terakhir, Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara ataupun sebagai media promosi. Ini karena Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Dengan adanya logo/ tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Keren banget kan!
Nah sobat zeropromosi itulah beragam kelebihan Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish, keren dan kece abis kan ?

Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih berkelas dan bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terupdate kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Plastik Premium Tipe BT-24 Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish Custom Logo - Tumbler Plastik Premium

0 Response to "Souvenir Tumbler Eksklusif BT-24 Stylish Custom Logo - Tumbler Plastik Premium"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *